R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
Punya yang shade kecil karna beli bundling sama maskara waktu itu. Oke ko buat angkat maskara waterproof dan lipcream matte, harganya untuk yang ukuran besar kayaknya lebih mahal daripada Nivea punya. Jadi ga repurchase ini krn lebih suka yang satunya.
Usage: Less than 1 week
W
wmulia
Oily, Medium Light, Warm
Makeup remover andalan!! selalu beli ini, walaupun harganya lebih mahal dr yg wardah tapi ini worth it bgt! Cocok, ga terlalu berminyak dan bisa bersihin maskara yg waterproof.. Gampang di dapet, indomart/alfamart juga ada..Repurchase? Yes!!
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
Wehhh... makeup remover paling kusuka. Bersihin mascara dan lipstiknya itu cepet pake bgt. Ga perlu di gosok gosok. Ga bikin bulmat rontyok, trs dibibir juga bersihhh jdinya. Repuchase? Atuh iyeslahhhhhhhh
Usage: Less than 1 week
N
nuralka
Combination, Medium Light, Warm
pertama pakai merek pixy, ternyata agak pahit karena nggak sengaja lidah kena bibir. mau stock pixy lagi ternyata habis di counter. akhirnya beli ini. pakai ini malah bikin bibir jadi soft padahal abis pakai lipstik. biasanya aku pakai ini buat bersihin kotoran di sekitar mata dan lipstik aja, karena emang jarang pakai make-up. beli ukuran 70ml dan always purchase. pakai untuk bersihin make up seluruh muka pun juga bikin kulit halus sekali, mantul untuk angkat kotoran
Usage: Less than 1 week
V
vrncivana
Combination, Light, Cool
menurutku ini makeup remover bagus banget buat ngangkat lip product, maskara, eyeshadow sama eyeliner. sekali atau dua kali usap udah hilang dan bersih. cuman kadang kadang perih gitu di mata sih. ga akan repurchase karna mau coba yg lain
Usage: Less than 1 week
F
frimaayu
Oily, Medium Dark, Warm
entah kenapa kalau bersihin makeup perih-perih dan panas di area yang dibersihkan, walaupun pengaplikasian sudah sangat pelan. kadang pakai ini kalau sedang gak ada opsi atau lipstik yang dipakai terlalu matte aja.
Usage: Less than 1 week
M
MariskaAyu
Combination, Medium Light, Neutral
Make up remover andalanku..ampuh untuk membersihkan area mata dan bibir. tidak menimbulkan rasa perih di mata dan kering di area bibir.. Awal nya ragu untuk coba karena agak berminyak tapi ternyata enak di pakai dan udah repurchase berkali kali..
Usage: Less than 1 week
L
liliapris
Combination, Medium, Neutral
Make up remover pertamaku ya ini dan belum pindah ke lain hati. Gatau sudah habis berapa botol. Ga pedih sama sekali ketika dipakai di area mata. Sekali oles eyeshadow hilang, dua kali oles maskara maybelline yg nempel pun juga hilang. Untuk menghilangkan lipstick/lipmatte juga cepet hilangnya. Pakai ini hanya untuk menghilangkan make up di area mata dan bibir.
Usage: Less than 1 week
N
narcis
Oily Skin, Light, Cool
memang si sekali usap langsung bersih dan gak bikin perih di mataku dan bersih di bibirku. tapi bikin kering di bibirku 😔, sedi gak tu 💔. atau mungkin bibirku lagi gak sehat jadi bikin kering gitu ya 🤔
Usage: Less than 1 week
Y
yulianissaa
Dry Skin, Medium Light, Warm
Make up removal pertama gue. Efektif bgt sih sekali usap langsung ilang terutama eyeshadow dan eyeliner yang tebal sekalipun. Tapi sayangnya after effect nya kayak jadi oily gitu sih. Jadi harus cuci muka lagi setelah pakai make up removal ini
Usage: Less than 1 week