N
nadyanoraga
Normal, Medium Light, Warm
Udah 2kali repurchase ini, so far enak buat bersihin eye makeup dan liquid lipstick matte. Tapi utk mascara/eyeliner yg waterproof masih agak susah dibersihinnya, palingan ya pake ekstra tenaga buat gosok atau ngga tambah produknya di kapas
Usage: Less than 1 week
H
hanandhfh
Normal, Medium, Warm
udah 2x beli ini, menurut ku ini memang sepaket banget sih sama maskaranya, make up waterproof cepet banget ke hapusnya dan yang paling penting ga bikin bulu mataku rontok, liquid lipstik yang susah banget di hapus pake ini 1/2 swipe juga udah bersih . top deh
Usage: Less than 1 week
A
agnesyudita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
I'm just too sensitive to this product :( mata langsung bengkak hbs pakai ini.. sampe skrg belum nemu makeup remover yg friendly... tapi suka bgt sama kombinasinya.. semoga kedpn mrk produce yg khusus kulit sensitif
Usage: Less than 1 week
L
lovelyrita
Combination, Medium, Warm
pernah beli ini ukuran kecilnya 2 kali, cukup okay ya untuk ngehapus maskara dan lipstick matte, 2-3x usap utk maskara jg udah cukup dan di aku sih ga ada rasa perih2 gitu selama ngehapusnya.. cuma kayanya aga sedikit mahal compared to other brands apalagi local dgn kualitas yg ga jauh beda, kadang dgn isi yg lbh banyak jg, jd sekarang uda jarang beli deh
Usage: Less than 1 week
S
siwidias
Combination, Medium, Warm
Sebenernya masih suka eyeexpertnya wardah, tapi ini lebih seger gitu dipakenya ketimbang wardah Gampang banget ngapus mascara ato eyeliner yg waterproof pake ini Dan yang pasti eye and lip makeup remover sejuta umat juga haha
Usage: Less than 1 week
P
putridihardjo
Combination, Medium, Neutral
Love! Ini andalan banget buat ngilangin mascara, lipstik dan alis yg serba waterproof! Ini sangat ampuh dibanding yg pernah aku coba lainnya. Cara pakainya juga gampang tinggal dikocok trs taroh kapas dan tradaaa! Dulu smpt mikir bakal boros krna botolnya kecil, tp ini cukup bertahan hampir 1,5 bulan loh pdhl aku tiap hari make, lumayan hemat.
Usage: Less than 1 week
M
mrs.yusuf19
Combination, Light, Neutral
Suka ini karena gampang di dapetinnya, ada di minimarket juga. Selain itu harganya murah tapi lumayan bagus untuk bersihin makeup waterproof sekalipun. Harus beberapa kali bersihinnya jadi lumayan boros kapas. Gampang dibawa- bawa dan ada ukuran yang kecilnya juga.
Usage: Less than 1 week
I
INDRIYATRI
Combination, Medium, Warm
Produk ini awalnya adalah remover andalanku,krn gampang ngehapus eye dan lip makeup setebal apapun,tapi kandungannya yang cenderung oil agak gak enak sebenernya.Dan agak boros,krn pemakaiannya harus cukup banyak untuk bisa benar-benar bersih. Sampe akhirnya nemu brand lain yg harganya lebih murah dan memiliki kemampuan yang sama+lebih hemat.So,jadi berpaling deh ke merek sebelah.
Usage: Less than 1 week
W
wardaniindah
Dry Skin, Medium, Neutral
Maybeline Makeup remover yang aku pakai jaman kuliah sampai sekarang dan kualitasnya kece bgt. Ampuh angkat bekas makeup di mata yg waterproof dan bekas lipstik yang matte. Selain itu ga bikin mata perih. Harganya juga terjangkau ga menguras dompet
Usage: Less than 1 week
C
Cleo.melodia
Combination, Neutral
Lumayan ampuh buat ngebersihin mascara waterproof, mudah didapetin, harganya juga terjangkau, kulit aku termasuk sensitif dan yang aku suka dari eye & lip makeup remover ini adalah ga bikin iritasi.
Usage: Less than 1 week