M
MiekeAP
Combination, Medium Light, Neutral
Maybelline eye and lip make up remover memang membuat mudah membersihkan make up di wajah yang biasanya mesti diusap sambil ditekan agar hilang tetapi ini dalam waktu singkat langsung cling bersih kembali. Jadi kita bebas dari jerawar dikarenakan tidak ada sisa make up yang tertinggal.
Usage: Less than 1 week
A
Auliazr
Oily, Medium Light, Neutral
Lumayan bersih, gak perih dimata, tapi rasanya kurang bersih. Masih lebih bersih yang maybelline satunya yg warna pink yg ada extra-extranya itu, tp ini lebih nyaman dipakai. Tapi jujur, selalu gak tega make up remover 60 ribu an. Kalau nemu yg lebih murah, bakal pindah. Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
A
aishita
Combination, Medium, Neutral
dr bbrapa brand makeup remover dgn jenis yg sama (2 cairan) cuma maybelline yg bnr-bnr ba menghapus makeup dgn sekali swipe, klo untuk masacara ttp btuh dua kali emang, untuk harga sndri worth it lah ya, brand lain ada yg isinya lbh bnyk tp g kuat angkat makeup lol. dan untuk packagingnya normal normal aja sih
Usage: Less than 1 week
Make up remover andalan gw. Selalu beli ini utk bersihin eyeliner mau merk apapun eyelinernya, gw ttp beli maybelline make up remover. Kadang kalo pas lg males pake cleansing milk, gw bersihin make up pake ini aja sebelum pake face wash. Kelebihannya yg gw rasakan adalah ga perih di mata. Super love.
Usage: Less than 1 week
G
GBestari
Combination, Medium Light, Warm
Keunggulkan pertama produk ini bagi saya adalah Maybelline Eye and Lip make-up Remover ini dapat ditemukan bahkan di minimarket seperti Indomaret dimanapun. Dalam keadaan emergency seperti lupa membawa make-up remover ketika dalam perjalanan, ketersediaan ini tentu sangat memudahkan. Maybelline Eye and Lip make-up Remover berbentuk seperti dua larutan yang terpisah. Penggunaannya adalah dengan mengocok botol sebelum dituangkan ke kapas. However the feeling prior to using this product was barely a pleasant experience for me. Walaupun dapat membersihkan full on make-up face termasuk waterproof mascara etc, produk ini meninggalkan residue yang lengket pada wajah. Penggunaan produk ini juga termasuk boros karena konsistensi dari cairan yang tidak membuat kapas basah seperti air; walaupun ironisnya ingredient pertama produk ini adalah water. Overall, produk ini cocok digunakan bila akan dilanjutkan menggunakan second cleanser selanjutnya. Tapi tidak suitable untuk mengkoreksi make-up atau langsung digunakan sebelum kembali ber make-up karena dapat mempengaruhi aplikasi dari make-up products. Walaupun produk ini bukan the number one go to make-up remover, namun produk ini sangat praktis dan dapat dicari dimana saja dalam keadaan - keadaan yang membutuhkan make-up remover dalam waktu cepat.. Harganya juga relatif terjangkau dengan penggunaan yang juga relatif boros dan cepat habis.
Usage: Less than 1 week
N
nishee
Combination, Medium, Neutral
kalo buat ngapus gincu, biasanya aku make micellar water soalnya kalo keseringan make makeup remover buat bibir, malah bikin bibir item.ampuh banget buat ngehapus maskara yg waterproof, sewaterproof apa pun dan yg pasti g bikin perih atopun iritasi.
Usage: Less than 1 week
I
I-am-G
Oily, Medium, Neutral
andalan dari pertama kali pakai make up..bagian bersihin mata dan bibir sudah tugasnya produk ini..gak perih dimata..cepet ngebersihinnya, gampang dicari..dimana saja ada..harga terjangkau..repurchase? pasti!
Usage: Less than 1 week
D
deasyfaradita
Combination, Medium Light, Neutral
My first make up remover, and it works pretty well untuk menghapus eye n lip make up waterproof (dengan sedikit effort). Recommended tapi mungkin sedikit kurang convenient karena job desknya juga bisa dilakukan oleh oil cleanser lain yang bisa sekaligus untuk membersihkan make up di bagian lain. So repurchase? Maybe :)
Usage: Less than 1 week
D
desakmillenia
Combination, Medium, Warm
ampuh sekali buat mascara waterproofkuuu! suka suka suka karna mudah di carinya even di indomaret jg ada & harganya jg murah, tapi emang agak sakit ketika di apply dan kadang jg bikin bulu mata aku copot hiks
Usage: Less than 1 week
A
anita_wira
Dry, Medium Light, Neutral
Gampang banget dicari.. Bahkan di minimarket deket rumah jg ada.. Cocok di kulit, bisa angkat lipstick dan eye makeup dengan sempurna.. Ga ninggalin sticky feeling juga.. Super love with this product..
Usage: Less than 1 week