Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
28 Jun 2017
Pakai ini karena suka nyomot-nyomot punya nyokap aja. Lumayan untuk bersihin yang waterproof make up. Walaupun ini agak perih kalau kena mata. Tapi not bad lah ya. Karena biasanya kalau hapus make up waterproof pakai olive oil. Tapi gak mungkin olive oil-nya dipindah ke wadah kecil gitu jadi ribet. Enaknya sih maybelline ini ada ukuran kecilnya jadi kalau mau dibawa travelling gampang gak ribet.
Usage: Less than 1 week
A
agneps
Normal, Medium, Neutral
27 Jun 2017
gaktau kenapa kalau beli makeup remover pasti beli ini trs, harganya murah dan lumayan ampuh buat bersihin maskara waterproof walaupun perlu perjuangan haha, pernah coba brand lain tp sukanya sama ini aja
Usage: Less than 1 week
S
sweet_lemonade
Normal, Medium Light, Warm
25 Jun 2017
Kualitas oke lah. Harga cukup murah dibandingkan make up remover tetangganya. Bisa diperoleh di minimarket spt Indomaret. Waktu dipakai oke, mmg hrs beberapa kali dioleskan dan pelan, tp hslnya cukup bersih mengangkat bekas make up/mascara/lipstik
Usage: Less than 1 week
S
sunflower25
Dry Skin, Medium Light, Neutral
25 Jun 2017
Kemarin baru beli remover ini buat menggantikan remover LT Pro. Saat digunakan untuk membersihkan bibir, tidak ada rasa perih dibibir, which is cocok dengan bibirku hehehe. Untuk packaging cukup OK, karena dipakai dengan kapas jd udah pas bentuknya begitu. Sarannya sih tolong keluarin yang kemasan 150 ml hihihi...
Usage: Less than 1 week
V
vanchika
Normal, Medium, Warm
23 Jun 2017
Ini makeup remover sy yg pertama pas belajar pake makeup. Mnrt sy untuk bersihin mata dan mulut cukup oke, tapi untuk bersihin bagian muka nya agk kurg, soalnya sy dl jd jerawatan pakai ini. Mgkn krna oil base/ krna skincare yg kurg cocok. Tp klo makeup remover habis, selalu criin ini dl soalnya bisa dibli di indomart alfamart. Klo urgent doang sihh hehe.
Usage: Less than 1 week
M
momnzose
Combination, Medium, Neutral
22 Jun 2017
menurut aku remover ini baguss dan sesuai dgn harganya..mampu bersihkan juga hanya saja aku kurang suka agak berasa berat kalau bersihkan lip dan eye..jd aku pakai ini kalau remover yg utama lg kehabisan..but its oke lah
Usage: Less than 1 week
D
direeyy
Combination, Medium Light, Warm
22 Jun 2017
Pake ini pas masih gabung di choir dimana kalo ada acara, manggung, ataupun konser pasti kudu heavy make up dan remover ini nampol bgt buat bersihin muka aku apalagi buat mata dimana aku sebel bgt sama waterproof eyeliner yg susah bgt dibersihin, tp pake remover ini semua make up jadi keangkat karena emang ini oil base make up remover so emg udah seharusnya it does the job.
Usage: Less than 1 week
H
Heidikusuma
Oily Skin, Medium Light, Cool
18 Jun 2017
Sizenya kecil. Kulit muka aku yang sensitif ngga cocok menggunakan ini. Jadi setelah cuci muka, berasa kering dan kusam. Beruntusan di dahi jadi bertambah dan susah hilang deh. Hu. Selain itu lama banget untuk ngilangin maskara sama lipstick. Padahal tulisan dibawahnya eye & lip yah :))
Usage: Less than 1 week
J
jovitawantah
Combination, Medium Light, Warm
15 Jun 2017
pakai ini sebenarnya ga masalah..hanya aku kurang suka pas di pakai itu jd oily banget dan untuk ngilangin make up di daerah mata lumayan susah, tapi kalau untuk repurchase juga ga masalah sih, harganya masih aman di kantong dan produk ini masih terbilang aman untuk umum dipakai
Usage: Less than 1 week
T
takagie
Combination, Medium, Neutral
14 Jun 2017
Buat aku, produk ini kurang lebih sama dengan produk eye make up remover lainnya, bakal berminyak dimuka karena memang mengndung minyak dan air biar lebih gampang buat yg waterproof and jaga kelembapan kulit sekitar mata.. tapi harganya lebih terjangkau aja.. dan lebih mudah dicari di department store..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 180 dari 280
Next