A
arianatiara
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pakai ini karena suka nyomot-nyomot punya nyokap aja. Lumayan untuk bersihin yang waterproof make up. Walaupun ini agak perih kalau kena mata. Tapi not bad lah ya. Karena biasanya kalau hapus make up waterproof pakai olive oil. Tapi gak mungkin olive oil-nya dipindah ke wadah kecil gitu jadi ribet. Enaknya sih maybelline ini ada ukuran kecilnya jadi kalau mau dibawa travelling gampang gak ribet.
Usage: Less than 1 week
A
agneps
Normal, Medium, Neutral
gaktau kenapa kalau beli makeup remover pasti beli ini trs, harganya murah dan lumayan ampuh buat bersihin maskara waterproof walaupun perlu perjuangan haha, pernah coba brand lain tp sukanya sama ini aja
Usage: Less than 1 week
S
sweet_lemonade
Normal, Medium Light, Warm
Kualitas oke lah. Harga cukup murah dibandingkan make up remover tetangganya. Bisa diperoleh di minimarket spt Indomaret. Waktu dipakai oke, mmg hrs beberapa kali dioleskan dan pelan, tp hslnya cukup bersih mengangkat bekas make up/mascara/lipstik
Usage: Less than 1 week
S
sunflower25
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Kemarin baru beli remover ini buat menggantikan remover LT Pro. Saat digunakan untuk membersihkan bibir, tidak ada rasa perih dibibir, which is cocok dengan bibirku hehehe. Untuk packaging cukup OK, karena dipakai dengan kapas jd udah pas bentuknya begitu. Sarannya sih tolong keluarin yang kemasan 150 ml hihihi...
Usage: Less than 1 week
V
vanchika
Normal, Medium, Warm
Ini makeup remover sy yg pertama pas belajar pake makeup. Mnrt sy untuk bersihin mata dan mulut cukup oke, tapi untuk bersihin bagian muka nya agk kurg, soalnya sy dl jd jerawatan pakai ini. Mgkn krna oil base/ krna skincare yg kurg cocok. Tp klo makeup remover habis, selalu criin ini dl soalnya bisa dibli di indomart alfamart. Klo urgent doang sihh hehe.
Usage: Less than 1 week
M
momnzose
Combination, Medium, Neutral
menurut aku remover ini baguss dan sesuai dgn harganya..mampu bersihkan juga hanya saja aku kurang suka agak berasa berat kalau bersihkan lip dan eye..jd aku pakai ini kalau remover yg utama lg kehabisan..but its oke lah
Usage: Less than 1 week
D
direeyy
Combination, Medium Light, Warm
Pake ini pas masih gabung di choir dimana kalo ada acara, manggung, ataupun konser pasti kudu heavy make up dan remover ini nampol bgt buat bersihin muka aku apalagi buat mata dimana aku sebel bgt sama waterproof eyeliner yg susah bgt dibersihin, tp pake remover ini semua make up jadi keangkat karena emang ini oil base make up remover so emg udah seharusnya it does the job.
Usage: Less than 1 week
H
Heidikusuma
Oily Skin, Medium Light, Cool
Sizenya kecil. Kulit muka aku yang sensitif ngga cocok menggunakan ini. Jadi setelah cuci muka, berasa kering dan kusam. Beruntusan di dahi jadi bertambah dan susah hilang deh. Hu. Selain itu lama banget untuk ngilangin maskara sama lipstick. Padahal tulisan dibawahnya eye & lip yah :))
Usage: Less than 1 week
J
jovitawantah
Combination, Medium Light, Warm
pakai ini sebenarnya ga masalah..hanya aku kurang suka pas di pakai itu jd oily banget dan untuk ngilangin make up di daerah mata lumayan susah, tapi kalau untuk repurchase juga ga masalah sih, harganya masih aman di kantong dan produk ini masih terbilang aman untuk umum dipakai
Usage: Less than 1 week
T
takagie
Combination, Medium, Neutral
Buat aku, produk ini kurang lebih sama dengan produk eye make up remover lainnya, bakal berminyak dimuka karena memang mengndung minyak dan air biar lebih gampang buat yg waterproof and jaga kelembapan kulit sekitar mata.. tapi harganya lebih terjangkau aja.. dan lebih mudah dicari di department store..
Usage: Less than 1 week