Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

M
miftahkanzaa
Oily, Medium Light, Cool
09 Sep 2017
Remover ini emang ampuh banget banget buat ngehapus makeup mata sama lipstick harganya jg ga mahal dimana mana ada tapi yang aku kueang suka kalau aku bersihin lipstick pakai ini bibir ku jd kerasa kayak minyakan(?) dan ga nyaman banget rasanya jd berat aja gt
Usage: Less than 1 week
N
nitamixxy
Combination, Medium, Warm
07 Sep 2017
Ini produk pertama aku saat kenal untuk produk remover. ku memang pecinta maybeline dan selama ku pakai ini gak ada masalah di kulit dan di bibir. dengan harga yang murah banget dan aku belum coba yang lainnya sih
Usage: Less than 1 week
W
windiy
Oily, Medium Light, Neutral
07 Sep 2017
Mybelin produk yg cocok sekali untuk para wanita dan sangat bagus saat digunakan karna mybelin ini adalah produk terpercaya dan sangatt amat nyaman saat dipakai tidak mengganggu kelembapan atau kerusakan pada kulit wajah
Usage: Less than 1 week
A
andanfirstdati
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Sep 2017
Membersihkan makeup dengan baik. Gak bikin perih di kulit, bibir ataupun mata. Harganya jg normal sih gak terlalu mahal gak terlalu murah. Packaging nya jg biasa aja, seperti pada umumnya. Repurchase? maybeee mau nyari yg lebih enak dan wow
Usage: Less than 1 week
A
almaura_sweet
Combination, Medium, Warm
06 Sep 2017
andalan bgt untuk urusan bersihin make up waterproof di bibir dan mata. mascara maybelline aja yg super bandel lgs terangkat cm sekali usap. dah gitu gak bikin perih2 dimuka atw iritasi gitu. dan yg plg bikin lega, affordable tentunya....?
Usage: Less than 1 week
N
nirmala_deleon
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Sep 2017
Ini produk andalan untuk ngebersihin make up waterproof apapun.. maskara, lipstick, eyeliner.. bersih.. harganya terjangkau.. setelah bersih juga rasanya lembab.. udah aku pake bertahun2 dan tetap produk ini yg terbaik.. efektif dan efisien banget.. repurchase? Pastinyaaa..
Usage: Less than 1 week
M
mutianovenda
04 Sep 2017
Suka banget sama produk ini, udah purchase berkali kali dan masih jadi andalan buat aku. Gampang banget buat bersihin make up terutama make up mata yang waterproof. Packaging nya oke, buat yang ukuran kecil juga praktis banget buat dibawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
A
ajaj87
Normal, Medium, Neutral
03 Sep 2017
Aku udah pakai ini bertahun2 dan oke banget buat eye make up remover aku. Cukup 2x lap ke mata, segala tipe mascara atau eyeliner aku, langsung bersih. Abis itu baru lanjut face wash. Di aku, bisa abis hampir 2 tahun, karena ngga perlu tuang banyak2. Irit..
Usage: Less than 1 week
E
ecaaa
Combination, Light, Neutral
02 Sep 2017
I wont ever buy this again. At first I thought it was good. I used to use it everyday as first step of double cleansing method, even when I wasnt wore make up. Until I finished one bottle, I just realized it caused me acne. Somehow it clogged my pores.
Usage: Less than 1 week
Y
yohanadp
Oily, Medium Light, Neutral
01 Sep 2017
aku beli ini karena reviewnya bagus aku dptin dia memang bgus buat remover , aku pakai ini kalu aku makai heavy make up. kalu enggak aku pakai yg punya viva, takut takut kandungannya gag cocok sama aku
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 172 dari 280
Next