Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

K
kenyakenyo
Combination, Medium, Warm
09 Mar 2018
Andalanku sejak kuliah dan mulai belajar dandan. Gampang didapat dan worth the price. Cuma sayangnya sejak sekarang lg hype liquid lipstick kok ada beberapa yg agak susah dihapus. Mesti beberapa kali seka baru bisa kehapus. Overal sih enak buat menghapus maskara dan rekan-rekannya.
Usage: Less than 1 week
J
janitarahellina
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2018
Oke sih ngangkat mascara atau eyeliner yg waterproof tapi entah kenapa menurutku ini agak susah ngangkat lipstick yg waterproof. Bisa keangkat sih tapi agak lama gitu dan juga meninggalkan sensasi gak nyaman di bibir.
Usage: Less than 1 week
I
Inten13
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2018
Ini makeup remover paling bgs dan cepet bgt ngilangin makeup waterproof ???, sejauh ini dia yg paling bagus di aku, yg paling cucok dia murah bgt, plus gampang dicari. Cuman agak pedes di mata dikit.
Usage: Less than 1 week
S
sofiamhrn
Combination, Medium Dark, Warm
07 Mar 2018
Menurut gue dia bagus sih buat angkat makeup waterproof gitu,dia juga ga bikin perih mata.Menurut gue oke kok,gampang juga dicarinya,cuman skrg udh banyak sih yang setara dgn ini harga lebih murah.Repurchase? gue udh sering sih selalu ini terus make up removernya but maybe gue bakal coba yg lain ;)
Usage: Less than 1 week
M
missduuduuii
Combination, Medium, Neutral
06 Mar 2018
Make up remover ini sebenernya bagus, eyeliner dan mascara waterproof bersih lah pokoknya. Dan setelah dipakai gak ada rasa-rasa minyaknya di mata. Tapi sayangnya produk ini bikin bulu mata ku rontok. Setiap pakai rontoknya gak cuma satu dua. Dan setelah beberapa lama pemakaian, aku baru nyadar kalau bulu mataku jd tipis.. ?? Setelah ganti remover lain memang gak sebersih maybelline, tp seenggaknya bulu mataku gak rontok kayak dulu. Repurchase? No, maybe someday.
Usage: Less than 1 week
A
anissafitrianni
Normal, Medium, Warm
05 Mar 2018
eye lip remover terfavorit aku! aku udah repurchase berbotol-botol, aku susah bgt nyari yg ga bikin perih dimata, khususnya pas ngebersihin eyeliner dalam atau tightlining, aku udah coba bermacam-macam brand dan ini yg paling oke!
Usage: Less than 1 week
T
titiafri
Oily, Medium, Warm
05 Mar 2018
Banyak banget beauty blogger yg rekom produk ini, so aku cobain deh. Dan hasilnya oke, dia bisa ngeremove eyeliner dan mascara waterproof sama lipstik ku yg selalu matte. Apalagi mascara maybelline susah bgt diapus gabisa cuma pake micellar water. Overall oke, tp lil bit pricey, ukuran paling kecil aja aku belinya 38rb..
Usage: Less than 1 week
N
nysn194
Combination, Medium, Neutral
05 Mar 2018
Ini make up remover yang pertama aku pakai sampai sekarang. Ga bikin perih untuk mata, murah dan kalau full make up, ini gampang ngehapusnya mungkin karna oil based. Aku pakai size kecilnya biar gampang dibawa kemana mana. Repurchase? yess.
Usage: Less than 1 week
L
lanovcathugger
Normal, Medium Dark, Warm
04 Mar 2018
lumayan suka sma remover ini. lmyan oke buat ngangkat make up. hrganya juga ga mahal. tp mnrt ak kurang lembut pas dipake ngebersihin dbanding produk lain yg ak pakai. perhaps ga repurchase krna msh bnyk produk lain yg lbh lmbt ngbersihannya walau lbih mrah.
Usage: Less than 1 week
I
iLennii
Dry Skin, Medium, Neutral
03 Mar 2018
waterproof remover yang oke punya, mudah banget ngebrsihin maskara maybellin yang sangat waterproof ? gak perih dan yang penting aku cuma butuh 1 kapas untuk ngebersihin dua mata ? highly recomended!!!!!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 152 dari 280
Next