N
nanachanc
Combination, Medium Light, Neutral
Ampuh buat ngehapus makeup2 waterproof dan lumayan tebal pas zaman les make up Cuma kadang kalo pake terlalu banyak bikin kulit jadi merah2 dan terasa kering di area sekitar bibir dan dagu yang ada bekas jerawat
Usage: Less than 1 week
A
allyasurya
Combination, Medium Light, Neutral
Pernah iseng2 sih cobain punya kaka karna kaka suka pake eye make up gt kan cmn aku pengen aja cobain walaupun gapake make up hahaha.. aku gasuka sihhh soalnya berminyak bgt yaaa.. sempet aku coba buat d muka jg untung gapapa sih cmn gausuka karna oilnya ganggu
Usage: Less than 1 week
D
desyyusnita
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Mampu mengangangkat maskara dan lipstik waterproof. Pemakaiannya tidak perlu terlalu banyak, karena sedikit saja sudah bisa mengangkat make-up dengan catatan riasan tidak terlalu tebal. Harga lumayan terjangkau dan mudah didapat di mini market.
Usage: Less than 1 week
I
its_mee6
Combination, Medium Light, Warm
Ampuh buat menghapus make up, even yg waterproof sekali pun ??dengan beberapa kali sapuan lembut, langsung luntur semua make up-nya. Ga bikin kulit jadi kering juga, TOP banget lah pokoknya ????
Usage: Less than 1 week
C
clanavia
Oily, Medium, Neutral
ini bagus banget. bener bener ngebersihin makeup yg waterproof. kulitku oily bgt tp pake ini gapapa, ga bikin bruntusan ataupun nambah minyak. tapi sayang harganya agak lebih pricey drpd brand satu lg padahal formulanya hampir mirip. mungkin kalo Ada diskon baru repurchase lagi hehe
Usage: Less than 1 week
F
fanierefina
Normal, Medium Light, Warm
dari semua eye & lip makeup remover emang yang paling ampuh cuma ini sih, udah habis berbotol2 dan udah nyoba produk lain, tetep balik lagi ke Maybelline. Ini yang paling cepet buat ngehapus makeup2 waterproof aku. top deh !
Usage: Less than 1 week
S
safrina02
Combination, Medium Dark, Warm
karena lipstiknya udah dibersihin pake cleansing oil gak ilang coba pake ini deh akhirnya karena gak nemu yang lain ?? maklum kota kecil .. karena masih coba coba jadi beli yang kecil dulu .. sampe rumah langsung dipake awalnya ditaruh dikapas terus kalo aku sih didiemin dulu di mata beneran maskara yang tahan air pun ilang walaupun masih takut takut kena mata takit perih tapi gak perih sih sebenernya ... kalo dibibir emang harus berkali kali biar bersih banget tapi lumayan untuk pertama kali percobaan ??
Usage: Less than 1 week
D
daryaniratna
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu pake ini gak bikin mata perih, gak bikin bibir kering juga, gak berasa pahit juga, dan yang paling penting gak habisin kapas berlembar2. Bisa buat angkat produk mata dan bibir yang waterproof sampe bersih.
Usage: Less than 1 week
I
imtikhanap
Oily, Medium, Neutral
Pernah pakai eye remover ini sebelum pakai yg punya loreal. Lumayan bisa ngangkat make up di mata sama mata cuma kalo mau angkat make up yg waterproof mesti kudu didiemin dulu sekitar 10 detik dulu baru diusap kalo mau bener2 angkat make up maskara sama eyeliner.
Usage: Less than 1 week
F
florentinagadis
Dry Skin, Light, Cool
ini make up remover ku yang pertama wehheheee. enak sih cuman menurutku dia too much oily dan malah gak nyaman. memang sih yang oil bagus tapi oily-nya ini malah bikin wajahku jadi gak enak, gimana yah deskripsiin. gak enak pokoknya. jadi aku stop pemakaiannya dia.
Usage: Less than 1 week