Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

D
debisyn
Dry Skin, Medium Dark, Warm
24 May 2018
Nyobain ini punya temen haha. Lumayan ngangkat buat eyemakeup sama lipstick yang susah diangkat tapi engga sampe ngangkat bersih sih apalagi yang waterproof. Engga bikin mata perih. Engga menimbulkan reaksi aneh2 juga waktu gue coba.
Usage: Less than 1 week
R
rajend
Combination, Medium Light, Warm
22 May 2018
aku aware bgt sm cleansig makeup, soalny orangny gamau ribet yg jelas ? jd kalo udh ada embel2 makeup/eye remover kalo ga bisa langsung ngilangin minim 80% elener n 70%mascara dimata berati dia ga bagus.
Usage: Less than 1 week
A
atikabala
Oily Skin, Light, Warm
22 May 2018
somehow ini di aku kurang super buat ngangkat eyemakeup yang waterproof. buat bersihin mascara gak cukup cuma 1 kapas. gak heavy dan gak kerasa berminyak tapi kurang legit aja ? jadi beralih ke produk lain yang lebih murah tapi lebih nampol buat remove my makeup.
Usage: Less than 1 week
S
SVTepp
Oily, Medium Dark, Warm
22 May 2018
Lumayan ngangkat makeup sebenernya.. Tp aq tipe nya oily skin.. Jd agak risih sih kalo pake oil based.. Past setelah pake ini lsg aq timpa toner biar g berasa minyak bgt dan lebih seger setelah pakenya..
Usage: Less than 1 week
P
pradinys
Normal Skin, Medium Light, Neutral
21 May 2018
Penghapus make-up yang cukup banget buat membersihkan make-up sehari-hari. Nggak perlu effort berlebihan karena sekali poles, make-up terangkat dengan baik. Hasilnya wajah bersih dari make-up dan terasa sedikit lebih lembut & kenyal.
Usage: Less than 1 week
F
febrianisetya
Dry Skin, Medium, Warm
21 May 2018
ini eye and lips makeup remover pertamaku, produk ini lumayan ampuh mengangkat makeup waterproof sekalipun, tp sayangnya harus 2-3 kali pakainya kalo makeup kita waterproof, kalo dari sisi harga dia agak mahalan dibandingkan produk lain yang sejenis
Usage: Less than 1 week
N
nitranada
Combination, Medium, Neutral
21 May 2018
dari awal nyoba ini suka banget! dia kyak cleansing oil gitu tapi ga berasa kyak pake cleansing oil! terasanya enteng aja dan buat mascara gampang banget angkatnya ga susah dan lama lama. cuma sayang harganya lumayan mahal yaa untun yg kecilnya aja 40rban
Usage: Less than 1 week
S
SeptemberyDe
Combination, Medium Light, Neutral
20 May 2018
Pakai produk ini dan belum kepikiran untuk repurchase. Karena aku pribadi ngerasa greasy dan kurang ngangkat. Mesti kucek2 sampe perih. Greasy & oily sih lebih tepatnya untuk efek yang aku rasain tiap kali pake.
Usage: Less than 1 week
V
vndneven
Oily Skin, Medium Dark, Warm
20 May 2018
Salah satu eye and lip makeup remover terbaik dengan harga cukup affordable namun kualitas enggak murahan. Aku pernah pakai yang size kecil, cukup suka walaupun masih sulit untuk mengangkat mascara dan eyeliner waterproof. Menurut aku, 11-12 sama produk remover dari brand lokal yang rilis tahun lalu itu.
Usage: Less than 1 week
V
vforvanilla
Normal, Medium Light, Neutral
20 May 2018
kemasan sangat travel friendly,harga murah kualitas tidak murahan. gampang mengangkat make up mata dn bibir tanpa terlalu banyak buang buang kapas..ga ada sensasi perih / gatal juga setelah pakai ini. sudah beli entah berapa botol
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 135 dari 280
Next