P
patriciasaint
Dry, Medium Light, Neutral
Pembersih wajah pertama aku, awal awal pakai bedak dan eyeliner aja. Pakai ini mudah membersihkan make up di mata, tapi jadi agak berminyak ya. Ngga membuat mata perih. Produknya mudah ditemukan dan harganya sangat terjangkau.
Usage: Less than 1 week
T
Triiwahyu
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Makeup remover kedua aku yg emang enak banget dipakenya, engga perih, engga terlalu oily dan ngangkat banget.. bisa masuk makeup pouch juga dan bisa dibawa kemana2. Ini awet banget siii heheheehe ditemukan dimana2 juga
Usage: Less than 1 week
Makeup remover dari jaman remaja.. harga terjangkau, kualitasnya okelah, karena teksturnya ada oilnya gitu mknya tak bkin muka w jadi makin kering.. untuk eye makeup yg waterproof jg bisa terangkat 1-2 kali swipe , sampai sekarang belum ada niat buat ganti, mngkin nanti kl temu makeup remover yg lebih dahsyat dr ini tp sofarr buat harga dgn kualitas nya skrng worth it bingits laah..
Usage: Less than 1 week
Buat aku eye remover ini cukup untuk ngangkat make up di mata dan bibirku, gak perih di mata dan ngangkat make up nya cukup bersihh. Bakal repurchase lagi pastii gak akan pindah ke lain hatii ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
M
melaamel
Combination, Medium, Neutral
Make up remover andalan aku sejak jaman dahulu kala. Cukup tuang ke kapas lalu tempel ke mata/bibir, tunggu 1-2 menit, make up waterproof langsung keangkat. Cuman butuh 1-2 kali pengulangan, kapasnya pun dibolak balik, jadi pemakaian produk ini aweet banget... Produk ini juga ga bikin aku bruntusan ?
Usage: Less than 1 week
A
AyuMaylinda
Combination, Medium Light, Cool
jujur aku kurang suka karena kalau di aku sama sekali gak mempan buat bersihin mascara waterproof, kalaupun bisa hilang pasti masih ada sisa, dan besok pagi bawah mata aku hitam2, padahal hbs pake produk ini dilanjut cuci muk pakai sabun, so menurut aku kurang oke aja :'(
Usage: Less than 1 week
I
ikafebriana
Combination, Medium, Warm
Bagus sih, lumayan ngangkat buat make up tipis. Tapi akunya aja yang kadang lupa buat ngocok sebelum pakai, jadinya minyak birunya suka habis duluan. Haha. Tapi setelah pakai kadang muka kerasa kenceng dan perih. Dan buat ngangkat make up yang super duper tebel harus effort banget nggosok nggosok muka sampai merah, karena sekali usap aja kurang nampol. Repurchase? No. Mau pindah ke micellar water aja.
Usage: Less than 1 week
S
saraahpratiwi
Combination, Medium, Neutral
Honestly not a big fan of this product, karna menurutku agak kurang “nampol” bersihin mascara waterproof. Kayak harus berkali2 dulu baru ilang, itupun masih nyisa mascaranya di mata. Jadi pas cuci muka pasti masih item2 dibawah mata. Terus yang paling ganggu, kalo aku bersihin mata pake ini, pasti matanya jadi perih trs agak ada sensasi panas gt. Aku doang apa ada yg begitu juga?
Usage: Less than 1 week
M
maggiecocapesi
Normal, Medium Light, Neutral
Dulu beli ini berkali2, udah habis entah berapa botol. Sekarang sejak trend micellar water jadi beralih ke Garnier yg pink. Tapi menurutku sih lebih canggih ini untuk bersihin maskara dan eyeliner. Next bakal beli ini aja deh.
Usage: Less than 1 week
P
putrinadilla
Combination, Medium Light, Cool
+ bisa menghapus make up waterproof, meskipun harus beberapa kali usap - untuk menghilangkan mascara dan lip tint masih agak susah - harganya agak lebih mahal dibandingkan merk lain Tidak repurchase karena sudah ada makeup remover merk lain yang lebih bagus (dengan harga yang lebih murah).
Usage: Less than 1 week