Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.792 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

K
karinamedisya
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Udah pakai ini sejak jaman purba hahaha.. Selalu beli kemasan yang paling kecil karena cocok dimasukin ke makeup pouch, dan udah repurchase belasan kali. Yang bilang ini nggak ampuh, makenya kedikitan mungkin..
Usage: Less than 1 week
V
Verdani
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
iseng2 beli ini buat ngapus eye make up, cuma entah kenapa agak butuh effort ya buat ngapus eyeliner waterproof gitu. kadang kalo asal bersihinnya, suka jd serem matanya atas bawah ada item2 bekas eyeliner gitu, jd kayak setan haha. cm skrg lebih prefer pake oil based aja buat make up yg menor beud jd biar lgsg ilang dan effortless :)
Usage: Less than 1 week
W
Widya.s
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
lumayan ampuh angkat make-up Dan kotoran. walau untuk make-up yang waterproof perlu diulang pemakaiannya biar bener-bener bersih. masih Ada residu dari si make-up remover-nya setelah pemakaian, jadi aku saranin dibilas lagi minimal pake air atau facial wash biar maksimal bersihnya.
Usage: Less than 1 week
F
fabiolawiyogo
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
udah repurchase 2x, selalu beli yg paling kecil, karena abisnya lama banget, aku cuma pakai buat bersihin mascara waterproof yg ngga bisa ilang pakai mincelar water biasa, harganya oke, bisa menjalankan fungsinya dengan baiklah ?
Usage: Less than 1 week
S
sie_28
Oily, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Gue pake ini cuma kalo lagi make up mata yang heboh gitu, yang ampe pake eyeshadow berjuta warna dan eyeliner tebel. Biasa pake cleansing oil yang bs ngapus semua, cuma kalo pake eyeshadow tebel, rada heboh kalo pake cleansing oil jadi gue pake ini di kapas gitu jadi ga item semuka-muka gara2 eyeshadow ama eyelinernya luntur hahahah overall si bagus2 aja ya produk ini. ngangkat make upnya oke. cuma kadang suka rada perih kalo pakenya kebanyakan, dan dia kalo sama mascara yg tebel ya kadang ga meleleh gitu tapi rontok jadi butiran jadi agak perih
Usage: Less than 1 week
N
nimaska
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
Salah satu make up remover kesukaanku, karena emang juara banget sih untuk product waterproof. Ngilanginnya cepet tapi ngga bikin pedih di mata, walau agak greasy karena emang ada oilnya but worth it aja karena emang sebersih itu
Usage: Less than 1 week
A
ayane
Normal Skin, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
Kalau dari segi packaging makeup remover ini travel friendly banget karena mungil, bahannya dari plastik, dan tutupnya yang tipe tutup botol puter gitu jd ga akan khawatir gampang kebuka kayak yang model flip top. Cuma dari sisi kegunaan produknya sendiri menurutku dia ga sehandal klaim orang-orang buat hapus makeup mata yang waterproof, butuh 2-3 kapas buat bener bener hapus maskara dan eyeliner. Selain itu, mata suka kerasa perih pas berusaha ngapus makeup mata pake ini di kapas jadi ga nyaman aja. Repurchase? No. Soalnya udah nemu biore cleansing oil yang lebih ampuh hapus makeup mata dan ga perih di mata.
Usage: Less than 1 week
S
sashamuffid
Dry Skin, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
Overall bagusss baguss aja sih ngakat semua make up yg waterproof tapi agak butuh effort sedikiitttt bangst ko dan harus ada pengulangan biar make sure make up waterproof kita tuh benerr bener keangkat gitu
Usage: Less than 1 week
A
adis37
Oily Skin, Medium Light, Neutral
11 Jun 2018
Ini adalah salah satu eye makeup remover kesukaan ku, awal awal banget aku pakenya ini soalnya gampang ditemuinnya hehe, Si maybelline ini beneran bisa ngapus makeup bagian mata dan bibir dengan mudah, aku sukaa?
Usage: Less than 1 week
T
taraaulia
Oily Skin, Medium Light, Warm
11 Jun 2018
Make up eye remover terbaik sih buat aku. Cepet bgt buat angkat maskara tebel2. Udah pernah coba yang lain tapi tetep ini yang paling terbaik. Repurchase?o jelaass udah berkali kali di repurchase si produk ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 129 dari 280
Next