Eye & Lip Make Up Remover

Eye & Lip Make Up Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Make Up Remover

Maybelline
4.0 (2.791 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye Lip Make Up Remover dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eye & Lip Make Up Remover merupakan pembersih tata rias yang mampu menghapus sisa tata rias mata ataupun bibir tahan air. Produk ini memiliki formula yang baik untuk wajah dan tidak menyakiti kulit bibir ataupun mata sehingga tetap terjaga kelembaban kulit mata dan bibir. Produk ini membuat kulit lebih halus dan tidak menyebabkan iritasi. Produk ini memiliki tekstur yang agak berminyak agar sisa tata rias mudah terangkat.

How to Use:
Aplikasikan produk ini ke mata dan bibir dengan menggunakan kapas. Hapus tata rias secara halus.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Water, cyclopentasiloxane, isohexadecane, isopropyl palmitate, panthenol, poloxamer 184, dipotassium phosphate, potassium phosphate, green 6, sodium chloride, polyaminopropyl biguanide

Rangkuman Review Pengguna

B
binafia
Oily, Light, Cool
17 Sep 2018
juara banget produk ini, dari dulu gak pernah berpaling. ampuh membersihkan seluruh eyeliner, lipstick dan mascara sekali usap. dan lembut banget di kulit mata tidak terlalu oily. tergoda pakai produk lain tapi hasil nya gak ada yang se ok ini. very recommended😍
Usage: Less than 1 week
F
fianarosa
Oily, Medium Dark, Warm
16 Sep 2018
Ngangkat makeup di mata dan bibir sampe bersih. Plusnya lagi nggak perih di mataku yang sensitif. Soal harga, emang agak mahal sih dibanding produk drugstore lainnya, tapi kalau lagi ada diskon jangan ragu buat beli hahaha.
Usage: Less than 1 week
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
15 Sep 2018
produk iniii wajib banget, selalu aku pake untuk ngeremove eye make up yang waterproof. pake ini ga bikin mata perih dan lumayan bersihh untuk hapus makeup nya. sebelum pake jgn lupa dikocok duluu biar tercampur cairan atas dan bawah nya
Usage: Less than 1 week
R
rofifahilya
Oily, Medium, Warm
13 Sep 2018
Udah repurchase berkali kali produk ini karna bersih dan yang paling penting ngga bikin perih, suka formulanya! Cocok buat hapus lipstik dan waterproof maskara. Plus harganya terjangkau makin cinta deh
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Sep 2018
warnanya cantik packanginnya lucu juga. cukup ngangkat tp kalo udah dibersihin ya hrus lgsg double cleans krna cukup mengganggu minyaknya. ngga langsung ngangkat makeup yg tinggal swing gitu untuk bagian mata harus di diemin djlu
Usage: Less than 1 week
N
nfseva
Normal Skin, Light, Warm
12 Sep 2018
Make up remover terfavorit akuu! Udah pernah coba make up remover lain tapi paling suka yg ini. Bener2 bersih hapus waterproof make up & tidak perih di mata. Gatau sekarang udah botol ke berapa wkwkwk
Usage: Less than 1 week
K
karinalputri
Combination, Medium Light, Warm
12 Sep 2018
Ini dulu makeup remover eye and lip pertamaku, pada masanya waktu itu belum banyak pilihan. Bagus sih untuk menghapus makeup di mata dan bibir. Sekarang dengan beragamnya pilihan makeup remover eye and lip dengan berbagai harga juga, jujur ku sudah beralih ke Wardah yang harganya lebih murah dari Maybelline. Kalau compare sama eye and lip makeup removernya wardah, yang maybelline ini kandungan produknya yang dua warna cairan itu atau minyaknya lebih cepet misahnya dibanding wardah, jadi harus tutup lagi botolnya dan dikocok-kocok lagi kalau udah misah, kurangnya itu dan harganya huhu.
Usage: Less than 1 week
A
arybaa
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2018
Sejauh ini jadi make up remover favorit sih. Buat ngehapus mascara lbh cpt dan di akhirnya wajah g terasa berminyak sprti merk lain. Buat nuangin k kapas jg mudah. Trus ad kemasan travel size nya juga. Jd enak bgt klo pas d pake traveling.
Usage: Less than 1 week
A
avissamna
Combination, Medium Light, Warm
10 Sep 2018
kecil aja mahaaaallll bagus sih sebenernya cuman harganya itu lhooohhhh hmmm... ini lumayan bagus buat bersihin mascara or eyeliner.. untuk repurchase maybe kalo ada promo beli kalo enggak mendinf enggak aja deh mahal soalnya 😂
Usage: Less than 1 week
I
ithonk
Combination, Medium, Warm
08 Sep 2018
udah kaya kebutuhan primer! de BEST bangettt! kenapa jadi review pertama? karena emang ini superduper magic buat hapus mascara waterproof. coba berpaling ke product lain, tapi.. tetep inisih JUARAnya!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 280
Next