B
binafia
Oily, Light, Cool
juara banget produk ini, dari dulu gak pernah berpaling. ampuh membersihkan seluruh eyeliner, lipstick dan mascara sekali usap. dan lembut banget di kulit mata tidak terlalu oily. tergoda pakai produk lain tapi hasil nya gak ada yang se ok ini. very recommended😍
Usage: Less than 1 week
F
fianarosa
Oily, Medium Dark, Warm
Ngangkat makeup di mata dan bibir sampe bersih. Plusnya lagi nggak perih di mataku yang sensitif. Soal harga, emang agak mahal sih dibanding produk drugstore lainnya, tapi kalau lagi ada diskon jangan ragu buat beli hahaha.
Usage: Less than 1 week
R
revinadwidarma
Dry, Light, Neutral
produk iniii wajib banget, selalu aku pake untuk ngeremove eye make up yang waterproof. pake ini ga bikin mata perih dan lumayan bersihh untuk hapus makeup nya. sebelum pake jgn lupa dikocok duluu biar tercampur cairan atas dan bawah nya
Usage: Less than 1 week
R
rofifahilya
Oily, Medium, Warm
Udah repurchase berkali kali produk ini karna bersih dan yang paling penting ngga bikin perih, suka formulanya! Cocok buat hapus lipstik dan waterproof maskara. Plus harganya terjangkau makin cinta deh
Usage: Less than 1 week
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
warnanya cantik packanginnya lucu juga. cukup ngangkat tp kalo udah dibersihin ya hrus lgsg double cleans krna cukup mengganggu minyaknya. ngga langsung ngangkat makeup yg tinggal swing gitu untuk bagian mata harus di diemin djlu
Usage: Less than 1 week
N
nfseva
Normal Skin, Light, Warm
Make up remover terfavorit akuu! Udah pernah coba make up remover lain tapi paling suka yg ini. Bener2 bersih hapus waterproof make up & tidak perih di mata. Gatau sekarang udah botol ke berapa wkwkwk
Usage: Less than 1 week
K
karinalputri
Combination, Medium Light, Warm
Ini dulu makeup remover eye and lip pertamaku, pada masanya waktu itu belum banyak pilihan. Bagus sih untuk menghapus makeup di mata dan bibir. Sekarang dengan beragamnya pilihan makeup remover eye and lip dengan berbagai harga juga, jujur ku sudah beralih ke Wardah yang harganya lebih murah dari Maybelline. Kalau compare sama eye and lip makeup removernya wardah, yang maybelline ini kandungan produknya yang dua warna cairan itu atau minyaknya lebih cepet misahnya dibanding wardah, jadi harus tutup lagi botolnya dan dikocok-kocok lagi kalau udah misah, kurangnya itu dan harganya huhu.
Usage: Less than 1 week
A
arybaa
Combination, Medium, Warm
Sejauh ini jadi make up remover favorit sih. Buat ngehapus mascara lbh cpt dan di akhirnya wajah g terasa berminyak sprti merk lain. Buat nuangin k kapas jg mudah. Trus ad kemasan travel size nya juga. Jd enak bgt klo pas d pake traveling.
Usage: Less than 1 week
A
avissamna
Combination, Medium Light, Warm
kecil aja mahaaaallll bagus sih sebenernya cuman harganya itu lhooohhhh hmmm... ini lumayan bagus buat bersihin mascara or eyeliner.. untuk repurchase maybe kalo ada promo beli kalo enggak mendinf enggak aja deh mahal soalnya 😂
Usage: Less than 1 week
I
ithonk
Combination, Medium, Warm
udah kaya kebutuhan primer! de BEST bangettt! kenapa jadi review pertama? karena emang ini superduper magic buat hapus mascara waterproof. coba berpaling ke product lain, tapi.. tetep inisih JUARAnya!
Usage: Less than 1 week