Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.9 (933 Ulasan)
93% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve On dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

J
Jasmineaini
Dry Skin, Medium, Warm
19 May 2017
Pertama kali nyoba ini karna temen aku wardah lovers bgt hahaha aku liat di bibir dy sih bagus shade ini dan penasaran pas coba eh iya bagus juga ternyata di aku,udah gitu dy mate yg bikin bibir gak ketarik banget kek abs di semen, termasuk lipstick mate yg ringan lah
Usage: Less than 1 week
B
bundakenz
Dry, Medium Light, Neutral
16 May 2017
Lipcream dari wardah pertama yg aku coba..Warnanya bagus banget. Kalo dipake saya jadi lebih terang 1 tingkat. Teksturnya creamy yg ga langsung nge set dibibir. aplikator kurang nyaman jadi pengaplikasian bagusnya di tul aja ditengah bibir trus ratain ama jari tangan. hasil matte ringan, ga terlau berat.
Usage: Less than 1 week
D
dinilarasati
Combination, Medium Dark, Neutral
07 May 2017
Pink mauve nya wardah ini cocok banget untuk yang punya wajah medium to dark skin tone. Creamy dan cepet nge-set di bibir. Pigmented dan coverage-nya oke buat yg punya kulit bibir hitam. Ga transfer kalo dipakai minum dan makan snack. Daya tahan bisa 5-6 jam. Recommended banget buat yg suka warna mauve dan pengen keliatan natural untuk daily use ke kampus atau kerja.
Usage: Less than 1 week
I
itsmoz
Normal, Medium, Neutral
22 Apr 2017
Wardah 09 mouve on, bikin bibir keliatan tebel dan bevolume bgt, dan gak terlalu berat dibibir .. cukup stay buat diajak makan minum .. Cuma kadang kalo bibir lg kering bgt gak cocok pake ini malah jd jelek bgt dibibir .. sukak bgt sama warnanya
Usage: Less than 1 week
C
cusaudria
Oily Skin, Medium Dark, Warm
19 Apr 2017
super telat banget baru nyobain lip cream ini. awalnya udah sempet tertarik coba, tapi berhubung shade ini suka OOS jadinya ketunda sampai sekarang. shade ini 'aman' banget menurutku. mauvey pink tapi masih agak warm sedikit. teksturnya cukup creamy dan pigmented. pada awal pengaplikasian emang kelihatan agak muda sih, tapi menurutku lama2 dia oksidasi (atau perasaan aja ya?) pokoknya IMO, warna nya lama2 jadi makin tone down. banyak yang bilang ini terasa kering di bibir, tapi menurutku engga juga kok, masih tetep nyaman. untuk longevity nya cukup baik, belum terlalu stay put banget.
Usage: Less than 1 week
U
ulilalbab
Combination, Medium Light, Warm
18 Apr 2017
Beli karena waktu itu lagi ngehits banget dan ga nyesel. Warnanya cantik, ke wajahnya juga memberi kesan lebih cerah. Pigmentasinya lumayan, ringan, nyaman di bibir dan ga bikin bibir kering. Untuk kualitas yang lumayan bagus, harganya ramah banget di dompet dibanding produk2 serupa dr brand lain. Worth to buy banget deh.
Usage: Less than 1 week
N
nabellahylda
Oily, Medium Light, Warm
09 Apr 2017
Beli ini karna kepincut punya sodara warnanya cantik bngt kalem juga ga gonjreng, dari semua shade lip creamnya wardah paling suka shade ini best seller jg si mauve on ini, formulanya jg lebih bagus dari lip cream wardah keluaran sebelumnya. Sayang agak cracking gitu jadi lumayan agak berat di bibir,
Usage: Less than 1 week
C
cindyimelda
Combination, Medium, Neutral
09 Apr 2017
awalnya gak tertarik beli ini. tapi kebetulan pas ke counternya dan nemu shade ini trus diracun sama mbak BA nya kalo shade ini paling banyak di cari org, shade best seller. warnanya cantik, pigmented, dan hampir mirip sama warna makeover vanity. formulasi lipcream wardah yg baru jauh lebih baik dari shade lamanya. lipcream ini tahan lama banget walaupun agak kering dan agak cracking. tapi aku tetep suka kok karena warnya cantik
Usage: Less than 1 week
N
naomiannisa
Dry, Medium, Neutral
20 Mar 2017
cantik banget warna lip cream ini, gampang banget di aplikasiin, aplikator juga enak, packaging juga lumayan bagus, kalau soal ketahanan sih standar kalau dibawa makan/minum, kalau gak ganas banget ya cukup tahan lama, agak kering sih di bibir , pigmented juga
Usage: Less than 1 week
R
rizkiay
Oily, Medium, Neutral
20 Mar 2017
Pilih shade ini karena gak begitu ngejreng dibibir dan menurutku cocok aja tapi emang sih lipcream ini bikin bibir kaku, hmm yang anehnya kalau didepan kamera aku kaya gak pakai lipcream, mungkin karena warnanya terlalu kalem kaliya hahaha :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 94
Next