Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

F
Fanynurjayanti
Combination, Medium, Neutral
04 Mar 2019
gak tau kenapa lippie ini kalo dibibir aku tuh kering banget , bikin garis garis halus di bibir nampak jelas banget jadi kaya ngecrack gitu . padahal shade nya bagus aku suka aman banget untuk buat hangout ..
Usage: Less than 1 week
S
swestriutami
Dry, Medium Light, Warm
03 Mar 2019
Aku beli lipcream ini yg shade 13. Warna bibir ku agak gelap dan pas pakai shade 13 terlalu pink ketuaan. Ga terlalu tahan lama karena siangnya udah hilang jd perlu touch up lagi. Teksturnya creamy, ga cair2 banget. Lip cream nya transfer gitu. Temen2 ku blg lip cream ini bikin bibir jd kering bgt. But for me, ga sama sekali bikin kering dan ringan. Repurchase? Nooo
Usage: Less than 1 week
H
hesahara
Combination, Medium, Warm
03 Mar 2019
Pertama beli lip cream wardah ini yang shade 03 alias see you late, yaampun terlalu pucat buat aku ahaha, wanginya ga ganggu masih dalam batas wajar, tapiii teksturnya itu merekat banget di bibir seperti cat! 😂, kalau yang punya bibir kering dan pecah-pecah not recommend pokoknya sayangilah bibir kalian, kalau pakai lip balm sebelumnya malah finishnya akan geser dan ga awet, menurut aku lip cream ini juga cukup berat untuk remaja so yeaaah semoga formulanya diperbaiki yaa..
Usage: Less than 1 week
F
faniii
Oily, Medium, Neutral
02 Mar 2019
warna ini cocok buat base ombre lips gengs.. kalo di undertone aku dan cuma aku pake ini aja mungkin jadi rada pale alias pucet yak.. ini seri awal jadi rada drying gitu padahal warnanya cantik buat base ombre
Usage: Less than 1 week
J
Jianvasya
Dry Skin, Light, Neutral
02 Mar 2019
lipcream lokal yg aku ekspektasi tinggi seperti produk tetangga lt*pro. ternyata bikin kering bgt di bibir aku. untuk warna cantik bgt nude pink ada hint coklat dikit. sayangnya lagi warna ini terlalu pucet di kulit aku. mungkin lebih cocok untuk kulit yg cool undertone atau neutral.
Usage: Less than 1 week
E
Ernanopitasari
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2019
Lipcream wardah yang warnanya pink dan kurang bagus di bibirku. Teksturnya terlalu kental waktu diaplikasikan di bibir. Di bibir keliatan kering sekali dan keliatan tebel jadi kurang nyaman di bibir. Tahan lama sih waktu di pakai
Usage: Less than 1 week
N
nadinos
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2019
ke dua kali nya beli ini lip cream matte.. bagus buat di ombre warna nya.. tahan lama bangeeet.. kalo di pake makam juga ga ilang.. sayang nya bikin bibir kerinh tapi bisa di akalin sih pake pelembab..
Usage: Less than 1 week
N
NurAtika01
Normal, Medium Light, Neutral
01 Mar 2019
Ini termasuk salah satu lipcream favorite aku, dan biasa aku pake ini di ombre gitu sam warna yg nude 03 dan yang red 12 dan hasil nya bagi aku sih bagus bagus aja, sebelum aplikasiin lipstik ini aku selalu pake lip balm dulu
Usage: Less than 1 week
G
ghinaazizah30
Oily, Medium Light, Neutral
01 Mar 2019
Warnanya sih cantik apalagi kalo di ombre tapi buat bibirku kering, kalo udah lama jadi ngegumpal terus bibirku berasa tebel banget padahal pakenya cuma dikit. Jadi ngerasa berat kalo dipake.Repurchase? Big No. Kayanya aku bakal coba lipcream merek lain
Usage: Less than 1 week
T
taro123
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Warnanya bagus, dan mudah dipakai. Kemarin beli warna-warna yang senada sih sama ini. Overall teksturnya ok setelah di aplikasikan. Cuman ya gitu, mudah hilang, dan karena tipe bibirku mudah kering, jadinya siang udh pecah-pecah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 190
Next