R
rennynini
Oily Skin, Medium, Neutral
sejauh ini yang aku suka warnanya warna 09 sama 13 yang lain gak suka apa lagi yang no 03, pucet banget di aku udah persis orang sakit, sekarang si belum terlalu suka ombre jadi no 03 gak ke pake, repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
D
dianijm
Oily, Medium, Warm
Aku ngerasa ga pede Kalo pake lipcream warna nude karna kaya keliatan pucet di aku. Tapi pas nyobain ini kok ngerasa cocok. Formula yg dulu emang agak bikin bibir kering. Kalo formula yg skrg di bibir aku baik2 aja sih. Aplikatornya juga oke kok bukan yg keras gt.
Usage: Less than 1 week
A
arminapu225
Combination, Medium Light, Warm
Lip cream wardah pertama yg dibeli. Pas beli yg generasi pertama, lip cream ini bikin bibir kering dan lip creamnya gampang kelupas. Setelah setahun kemudian repurchase shade ini lagi, formulasinya jd jauuuhhh lebih baik. gampang diapply, lebih lembut. Akan terus repurchase shade ini krn dia termasuk warna netral yg bisa dipakai polos gitu aja atau dimix dengan warna lainnya,, termasuk dibuat ombre lips
Usage: Less than 1 week
L
ladywadu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
pertama kali muncul produk ini aku beli yang no 3 sama 9 yang katanya laris banget sampai susah mau dapat warnanya cuma pas udah di pakai, menurut aku produknya bikin bibir aku kering, jadinya aku mesti pakai lip balm dulu sebelum pakai ini, tapi itu juga ga tahan lama, kalau udah lebih dari 2/3 jam, tetep bikin bibir jadi kering
Usage: Less than 1 week
H
HettyIM
Oily, Medium, Neutral
pilihan warna banyak cuma ga cocok di aku karna bibir cepet kering dan melotok gitu. isinya banyak tapi kaya gak ada penyaringnya kalo kita tarik kuasnya jd suka tumpah di mulut botol. walau gitu aku suka sama warna 4 dan 10. udah ga beli lg setelah cinta sama brand lain
Usage: Less than 1 week
M
milarchm
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali lip cream yang aku coba dari brand wardah no.03 see you late ini menurutku tekstur lip creamnya itu terlalu cair. Keringnya dibibir tuh lama banget pas setelah diaplikasikan ke bibir. Makanya aku suka pake tisu buat ditap-tapin ke bibir itu biar lip creamnya cepet kering. Untuk warnanya aku suka banget warna ini.
Usage: Less than 1 week
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
tube ke 2 aku , karna shade wardah yg see you latte ini pas bgt dengan warna bibir dan cocok buat jdi dasar buat nge ombre hehehe.. but karna banyak yg bilang ini efeknya ngeringin bgt, menurutku coba deh beli yg formula barunya, lebih ringan di bibir, aku jga punya yg lama emg agak sedikit dry.
Usage: Less than 1 week
D
deaharres
Combination, Medium, Warm
wardah sih lip creamnya aku akui warnanya cantik2 n modern tapiiiiiiiii bikin crack, kering, bibir tuh kaya ditarik tarik abis......................ngluarin uang 50ribu beli lipcream kering ini sih hmmmm mending lirik yang lain sih
Usage: Less than 1 week
A
amandahad
Combination, Medium, Neutral
warnanya cantik, sayang kalo aku pake sekarang jadi keliatan pucat :( dia buat kering, sama sekali gaada kata melembabkan dari dia, mau pake lipbalm duluan juga kaya percuma ga ngefek😣 ku hibahkan dia sudah 🙅
Usage: Less than 1 week
R
Rheika
Combination, Medium, Warm
dibilang suka ya lumayan suka sih, warnanya cakep-cakep, tapi tetep lah, ada yang bikin gak suka. kurang tahan lama ya, jadi kalo habis dipake makan minum gitu, udah bubar jalan. kalo efeknya kering di bibir, kayaknya hampir semua matte lip cream gitu deh, jadi ngakalinnya biasanya aku pakai lip balm pas masih tahap scincare. jadi pas make lip cream lip balm udah nyerep n gak pengaruh ke hasil akhir lip cramnya.
Usage: Less than 1 week