M
miftaolievia
Dry, Medium, Neutral
Salah satu lipcream sejuta umat wanita indonesia, jadinya ikutan beli pas dipake kurang suka formulanya kering di bibir aku, kalo bibir lagi kering jadinya patchy banget, kerasa thick juga, warnanya w liat di yutub pada dipake buat base ombre, pas pake di bibir w, warnanya malah pink ga pucet2 banget tapi kalo di foto jadi pucet dong :(. Udah gitu lama2 menggelap di bibir entah sugesti ato bukan tapi bibir juga ikutan menggelap warnanya :(. Repurchase? No. Masih mending sister brandnya yg warna pink sm hitam wkwk
Usage: Less than 1 week
O
octifanidwnd
Oily, Medium, Neutral
aku suka lipstick ini. apa lagi aku kan paguyuban cewe pake lipstick tapi tetep pucat wkwkwk. pke lipstick ini bibirnya harus dikasih pelembab dlu. kalo gak bakal kering banget dan rada berat. kalo makan ya tetep hilang, kalo dilihat dari harga nya ya kualitasny bagus
Usage: Less than 1 week
M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
sebenernya warnanya bagus banget, nude pink gitu tapi di bibir aku rasanya berat gitu dan jadi super kering kalo pake ini. dan sangat transfer.. padahal aku suka warnanya.. padahal sebelumnya aku udah pake lib balm tapi tetep aja kering banget.. aku ngga cocok pake lip cream ini ...
Usage: Less than 1 week
N
novibe
Oily, Medium Light, Cool
dibilang suka banget ngga dibilang ngga suka juga ngga.. jadi in between laa yaa.. warnanya ku suka.. agak pucet sii tapi tetap oke kok nahh kalo di bibirku harus 2-3 kali layer baru ke cover warna asli bibirku
Usage: Less than 1 week
S
sitisadariyah
Combination, Medium Light, Warm
ini lipstik semua umat pasti pda punyaa kan selain warna nya kalem good qualty juga kan trus matte nya tuh ga lebay gtuh klo gua si gaktau beli lgi apa engga ter gantung mood ku soalnya jarang di pake dan klo dipake pun pasti di ombre gtu
Usage: Less than 1 week
A
andaliadhika
Combination, Medium Light, Neutral
Awal makee ini pas maba, cucokk dehh wrnanyaa suka aja gitu😍 tapi yg gak sukanya itu bikin kering bangettt trus nge crack gitu diaa, jd kek gk sehat aja gitu dipandang pas make lip matte ini😫 tapi dgn harga sgni its ok sihh
Usage: Less than 1 week
G
gal2
Oily Skin, Medium Light, Warm
I like the color. Cucok deh sama warnanya .... Awal pakai bagus banget, 1 jam kemudian ... noooo.... jadi pecah-pecah gitu.. (T_T) . Mungkin kondisi bibir aku yang ga cocok yaaa... Untuk beli lagi ? Hmm .. pikir-pikir lagi... (^^)
Usage: Less than 1 week
A
altasira
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama warnanya yang super cantik, cuma sayangnya karena bibirku rentan banget jadi kering, kalo pake ini tanpa lip balm, pasti bibir jadi kering parah. Mungkin karena ini cenderung matte, jadi begitu pake ini itu garis-garis di bibir jadi keliatan jelas banget (kecuali kalo lagi senyum).
Usage: Less than 1 week
D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
aku suka banget sama warna see you latte ini di bibir aku, dipakai untuk satu warna bagus, dipakai untuk ombre pun juga bagus. kalau lagi pakai ombre, biasanya aku pakai ini untuk warna dasar dan warna untuk didalam nya aku pakai wardah yang intense matte lipstik shade 12 lady burgundy. untuk formulanya ringan dibibir, nyaman, cukup tahan lama, dan walaupun ini matte tapi ngga terlalu membuat bibir menjadi kering👌🏻 i luv it
Usage: Less than 1 week
X
xwpaxx
Dry Skin, Medium, Neutral
Warna ini buat bibirku masih terlalu pucet. Kalo pakai warna ini harus aku omber sama warna 01, warna ini kayanya lebih pas buat dasaran ombre lip. untuk ketahanan lipcream ini lumayan tapi dia bikin kering banget 😭
Usage: Less than 1 week