Exclusive Matte Lip Cream

Exclusive Matte Lip Cream
Lips - Lipstick

Exclusive Matte Lip Cream

Wardah
3.6 (1.894 Ulasan)
93% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp66.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Exclusive Matte Lip Cream 03 See You Latte dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Exclusive Matte Lip Cream merupakan lip cream dengan dry-free formula yang mengandung SPF 20 PA++, ringan dipakai, dan yang pasti bantu melindungi bibirmu dari paparan sinar UV.

How to Use:
Gunakan Wardah Lip Balm atau Lipgloss sebelum menggunakan lipstik yang bertujuan untuk melembapkan bibir.1. Aplikasikan lipstik di bagian dalam bibir2. Gunakan ujung aplikator untuk merapikan pulasan lipstik hingga ke bagian ujung bibir3. Gunakan hingga seluruh warna merata di bibir cantikmu

Suitable for:
-

Ingredients:
Dry-free formula, SPF 20 PA++

Rangkuman Review Pengguna

T
titapratiwi
Combination, Medium, Warm
19 Dec 2018
In love hate relationship with this product. Suka banget sama warnanya karena bikin muka cerah dan cocok banget buat dasar ombre. Tapi teksturnya terlalu cair dan bikin bibir kering. Ketahanannya oke sih, cuma the texture sometimes annoys me. But sometimes I really miss to apply this to my lips. So, still okay with this product, but so sorry no for repurchase!
Usage: Less than 1 week
G
givemefood
Combination, Light, Neutral
16 Dec 2018
ini bikin bibir aku kering banget dan lama kelamaan bikin garis bibir jadi lebih kentara, habis makan jadi patchy. shade ini juga di kulit ku ga cocok buat aku keliatan pucat sakit. warnanya cantik sih kalo di kulit sawo matang lebih cocok. repurchase? engga.
Usage: Less than 1 week
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
16 Dec 2018
Gak ngerti sm hype produk ini, aku pake ini gak lama karena ga terlalu suka sm komposisinya. Lipsticknya cepet bgt kering, gampang ngecrack di bibir trs juga ga tahan lama. Teksturnya agak thick menurutku mungkin dimaksudkan biar high coverage. dicombine sm lipbalm juga ga bagus hasilnya, tetep jelas garis2 bibir. Overrated
Usage: Less than 1 week
S
Shellykeith18
Dry, Light, Neutral
16 Dec 2018
Lip matte wardah shade nya cantik cantik. Aku pake ini buat daily. Apalagi buat ombre sama lip matte wardah yang shade 06. Bagus bangettt! ❤️ nggak sukanya lip matte wardah ini selalu bikin bibir aku kering. Repurchase? Yes. Karna udah terlalu jatuh cinta sama warna warna lip matte wardah 😂❤️
Usage: Less than 1 week
T
Talifia
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2018
Lipstick daily aku nihhh krn warnanya ada yg nyantol bgt di hati. Harga oke dan isinya lumayan kok ga cepet abis. Lipstick ini tahan 4-6 bulan walau aku pake nya nyaris tiap hari. Finishnya matte, nggak transfer proof tp lumayan tahan lama buat sekedar dipake ngantor mah. bisa dijadiin base buat bibir ombre juga. Sebenenrnya aku suka bgt sama warnanya, tp sayang SANGAT BIKIN KERING. wajib pake lip balm/lip butter dulu sblm pake lipstick ini kalo ngga bakal langsung pecah2 dalam hitungan jam.
Usage: Less than 1 week
D
Dikaalfianif
Combination, Medium Light, Warm
15 Dec 2018
Suka sih tapi gimana yaa kadang ga suka juga pake ini😂 soalnya bikin bibir kering dan kadang kalo abis makan atau minum jadi patchy pokoknya jelek banget udahannya, tapi ini bagus sih kalo buat ombre lip.
Usage: Less than 1 week
U
Umayyy
Normal, Medium, Neutral
15 Dec 2018
Suka banget sama lipstik ini teksturenya tu lembut banget dan ga berat di bibir, warnya juga oke banget dan lumayan tahan lama kemasannya juga oke plus harga yang terjangkau banget buat kalangan mahasiswa
Usage: Less than 1 week
D
dhe_ratna
Dry Skin, Medium, Neutral
15 Dec 2018
Lipcream pertamaku. Dulu beli ini pas booming lipcream lokal. Warnanya sebenernya bagus. Cukup bisa nutup garis bibir luar yang kehitaman juga. Tapiii, lipcream ini bikin bibirku yang kering makin kering, sampe bisa ngelupas gitu walaupun sebelumnya udah pakai lipbalm. Ketika dipakai makan/minum juga lipcream ini bentukannya jelek banget. Garis-garis bibir kelihatan jelas dan menggumpal. Big no!
Usage: Less than 1 week
Z
zahrayusuf
Dry, Medium, Warm
15 Dec 2018
warnanya terlalu pucet di gue. jadi gue pake buat ombre aja. ini emang bener” hasilnya matte begitu kering. kadang sampe ngebentuk garis” bibir yang bikin annoying banget. walaupun termasuknya long lasting dan transferproof, mending cari yg lain yg ga begitu matte deh
Usage: Less than 1 week
M
maretha_juno
Combination, Medium, Warm
14 Dec 2018
Terfaaaaaaaavvvv, suka banget shadenya, bagus ke muka, natural. Tekstur ringan, ngecover bgt warna bibirku yg agak hitam, repurchase terus saking sukanya gak tau lg udh botol keberapa. Lip cream terwajib ada
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 190
Next