T
titapratiwi
Combination, Medium, Warm
In love hate relationship with this product. Suka banget sama warnanya karena bikin muka cerah dan cocok banget buat dasar ombre. Tapi teksturnya terlalu cair dan bikin bibir kering. Ketahanannya oke sih, cuma the texture sometimes annoys me. But sometimes I really miss to apply this to my lips. So, still okay with this product, but so sorry no for repurchase!
Usage: Less than 1 week
G
givemefood
Combination, Light, Neutral
ini bikin bibir aku kering banget dan lama kelamaan bikin garis bibir jadi lebih kentara, habis makan jadi patchy. shade ini juga di kulit ku ga cocok buat aku keliatan pucat sakit. warnanya cantik sih kalo di kulit sawo matang lebih cocok. repurchase? engga.
Usage: Less than 1 week
D
dianix
Oily, Medium Light, Warm
Gak ngerti sm hype produk ini, aku pake ini gak lama karena ga terlalu suka sm komposisinya. Lipsticknya cepet bgt kering, gampang ngecrack di bibir trs juga ga tahan lama. Teksturnya agak thick menurutku mungkin dimaksudkan biar high coverage. dicombine sm lipbalm juga ga bagus hasilnya, tetep jelas garis2 bibir. Overrated
Usage: Less than 1 week
S
Shellykeith18
Dry, Light, Neutral
Lip matte wardah shade nya cantik cantik. Aku pake ini buat daily. Apalagi buat ombre sama lip matte wardah yang shade 06. Bagus bangettt! ❤️ nggak sukanya lip matte wardah ini selalu bikin bibir aku kering. Repurchase? Yes. Karna udah terlalu jatuh cinta sama warna warna lip matte wardah 😂❤️
Usage: Less than 1 week
T
Talifia
Oily, Medium, Warm
Lipstick daily aku nihhh krn warnanya ada yg nyantol bgt di hati. Harga oke dan isinya lumayan kok ga cepet abis. Lipstick ini tahan 4-6 bulan walau aku pake nya nyaris tiap hari. Finishnya matte, nggak transfer proof tp lumayan tahan lama buat sekedar dipake ngantor mah. bisa dijadiin base buat bibir ombre juga. Sebenenrnya aku suka bgt sama warnanya, tp sayang SANGAT BIKIN KERING. wajib pake lip balm/lip butter dulu sblm pake lipstick ini kalo ngga bakal langsung pecah2 dalam hitungan jam.
Usage: Less than 1 week
D
Dikaalfianif
Combination, Medium Light, Warm
Suka sih tapi gimana yaa kadang ga suka juga pake ini😂 soalnya bikin bibir kering dan kadang kalo abis makan atau minum jadi patchy pokoknya jelek banget udahannya, tapi ini bagus sih kalo buat ombre lip.
Usage: Less than 1 week
U
Umayyy
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama lipstik ini teksturenya tu lembut banget dan ga berat di bibir, warnya juga oke banget dan lumayan tahan lama kemasannya juga oke plus harga yang terjangkau banget buat kalangan mahasiswa
Usage: Less than 1 week
D
dhe_ratna
Dry Skin, Medium, Neutral
Lipcream pertamaku. Dulu beli ini pas booming lipcream lokal. Warnanya sebenernya bagus. Cukup bisa nutup garis bibir luar yang kehitaman juga. Tapiii, lipcream ini bikin bibirku yang kering makin kering, sampe bisa ngelupas gitu walaupun sebelumnya udah pakai lipbalm. Ketika dipakai makan/minum juga lipcream ini bentukannya jelek banget. Garis-garis bibir kelihatan jelas dan menggumpal. Big no!
Usage: Less than 1 week
Z
zahrayusuf
Dry, Medium, Warm
warnanya terlalu pucet di gue. jadi gue pake buat ombre aja. ini emang bener” hasilnya matte begitu kering. kadang sampe ngebentuk garis” bibir yang bikin annoying banget. walaupun termasuknya long lasting dan transferproof, mending cari yg lain yg ga begitu matte deh
Usage: Less than 1 week
M
maretha_juno
Combination, Medium, Warm
Terfaaaaaaaavvvv, suka banget shadenya, bagus ke muka, natural. Tekstur ringan, ngecover bgt warna bibirku yg agak hitam, repurchase terus saking sukanya gak tau lg udh botol keberapa. Lip cream terwajib ada
Usage: Less than 1 week