Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

N
nindydian
Oily, Medium, Warm
29 Apr 2018
Dulu beli ini tu pas lagi hype banget. orang-orang pada nyariin nomor 89 tapi akunya malah lebih seneng sama warna nomor 90. warnanya nude agak ke peach, bikin kulit aku keliatan seger dan gak pucat. untuk lipstik yg hasilnya matte ini termasuk yang punya tekstur creamy banget dan gak kering di bibir. saking creamy nya malah jafi gampang patah ? untuk segi packaging terlihat elegan banget karna pake warna hitam dengan aksen gold nya kaya terkesan mewah gitu, tapi pas dipegang rada ringkih dan ringan banget. tapi untuk ukuran lipstik lokal dengan kualitas yang bagus dengan harga yang bersahabat ini salah satu item yang wajib dicoba deh.
I
iiridessaa
Oily Skin, Medium, Warm
29 Apr 2018
waaaahhh gila aku jatuh cinta banget sama warnanya. bibir aku tuh tipe yg suka kering gitu kalo pake lipstick/lipcream or something. tapi pake lipstick ini gak pecahpecah setelah pemakaian.walaupun warnanya cepet ilang tapi ya sebanding lah sama harganya?
R
raisafadilah
Oily, Medium Light, Warm
28 Apr 2018
lipstick pertama yang aku beli sendiri hahaha dan beli ini sebelum booming bgt, pertama beli suka banget warnanya nude yang pas bgt di aku, tapi pas repurched kayaknya dia reformulasi gitu akhirnya pas beli lagi warnanya jadi terlalu oren buat kulitku jd gak aku pake lagi, pdhl suka sama teksturnya:(
C
chacabe
Oily, Medium, Neutral
28 Apr 2018
suka sama warnanyaaa!! natural bangett? ini lipstik matte yang ga bikin kering. malah enak aja di bibir kalo pake ini. sayangnya kurang tahan lama di bibir aku? tapi emang semua lip produk gaada yg tahan lama di bibir aku? repurchase? maybe soalnya punya banyak banget lip produk
H
helonanabila
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2018
Sukaaaa banget sama warnanyaaa. Hasilnya natural banget di aku. Tapi sayangnya kalo pake ini bibir ku jadi keringgg bgt padahal uda pake lip balm. Dan packaging nya itu lohhh ringkih banget. Sekali jatuh lipstiknya langsung patah keluar dari kemasan. Harus hati hati makenya jgn sampe jatoh
R
rianaayodya
Oily, Medium Dark, Warm
27 Apr 2018
Lipstick matte pertamaku. Awal beli nomor 89 kalo nggak salah yang warnanya merah cabe wkwk. Beli shade ini gara-gara keracunan temen kok kayaknya bagus gitu, hahahaha. Warnanya aku suka banget, nude-nude gemes gitu di bibir. Tapi sayang bibirku jadi kering dan pecah-pecah parah pakai lipstick ini, jadi kayaknya aku nggak akan repurchase. Sayang banget, padahal susah nemu lipstick warna nude yang warnanya bagus di bibir kayak gini :(
D
desprimlestari
Dry, Medium, Warm
27 Apr 2018
Tekstur creamy. di pakai ga berat, ga lengket, ga panas di bibir, ga bikin bibir kering kerontang. ga transfer kemana-mana. harganya murah. kemasannya ga norak. warnanya juga cantik. jika dalam keadaan darurat, dan km ga bawa lipstik , km bisa ke alfa/indomaret untuk beli ini. untuk ku, di bibirku entah kenapa jika di pakai rutin (meski telah rajin di bersihkan) malah membuat warna bibir ku lebih gelap. di bibirku cocoknya utk pemakaian ke acara2 tertentu sih,ga untuk daily use
A
agnesyulita
Normal Skin, Medium, Cool
27 Apr 2018
suka banget sama warnanya. nutup banget di bibir, tapi kalo keseringan dipake bisa bikin bibir pecah2, tapi bisa banget pake pelembab sebelum pake ini. aku udah repurchase banget. harganya murah meriah dan dapet sebagus ini sih gak sayang bikin stocknya
P
pooeee
Dry, Medium Light, Cool
25 Apr 2018
Ini favorit banget! Merah bata, tapi ada orange-nya. Kalau dibandingkan dengan yang shade no.81 saya lebih cocok yang ini. Nude tapi masih keliatan cerah. Teksturnya juara untuk range harga segitu. Diretouch berkali-kali pun rasanya tetep ringan. Minusnya cuma di packingan yang gampang banget pecah, jadi kudu ati-ati bawanya. Cuma mengingat harga dan kualitas lipsticknya sendiri, soal packingan bisa dimaklumilah.
D
dhitaandhita
Combination, Medium Light, Warm
25 Apr 2018
nah ini warna kesayangan bgt sesuka itu sama warnanya! ga terkesan menor kalo pake ini dan aku nyaranin temenku yg kulitnya sawo matang buat pake ini tetap keliatan cantik di dia jd ini kaya masuk ke berbagai wrna kulit gt ❤
Prev
Laman 98 dari 181
Next