K
khazashh
Oily Skin, Medium Light, Neutral
suka banget sama formula lipstick ini! matte tapi ga crack atau bikin drying. creamy banget. the best of the best lahh pokoknya. harga nya juga bersahabat. cuman sayang nya aku ga suka sama packaging nya karena udah gampang rusak. punya ku ufah retak dan lipstick nya udah ga bisa di puter. tp overall suka bgt sama formula nya.
A
afifaaahfi_
Normal, Light, Cool
ini adalah lipstick pertamaa yang akuu pake pas aku duduk dibangku kuliah. dan aku sangat sukaa banget sama lipstick ini. dia tuh murah banget dan tahan lama parah. warna nya juga masuk sama kulit aku. tapi aku stop pake ini dan ganti yang lain karna temen ku banyak banget yg ngikutin :(
N
Natashaolivia
Oily, Medium Light, Neutral
lipstick ini satu2nya produk purbasari yang gw coba, untuk tekstur ini menurut gw kering dan patchy, but kalo dipakai cuma sekali swipe sih gamasalah. untuk warna2nya sih bagus dan nutup banget untuk bibir yg warnanya agak gelap, and buat packaging menurut gw dia rapuh sih karna lipsticknya gampang patah atau lepas dari tempatnya
D
Dyasselv
Combination, Medium Light, Neutral
Ini lipstick keren banget. Padahal harganya murah meriah tapi performancenya juara. Pigmented dan hasilnya matte. Warna nudenya nggak ada pink-pinknya dan warm which is i love. Cocok buat daily use. Cuman agak mudah patah. Sayang banget
B
Black_addict
Oily, Medium Dark, Warm
Lipstick favorit ? teksturnya ringan banget dibibir, ga kerasa pake lipstick sama sekali. hasil mattenya bagus, aku suka ? minusnya sih bikin bibir kering dan pecah-pecah ? kurang tahan lama kalo dipake minum+makan, dan transfer juga ?
T
toastedberry
Oily, Medium Light, Cool
Lip product favorite. Warnanya suka banget soalnya basenya bukan pink tapi lebih ke orange gitu kali ya. Walaupun matte tapi masih transfer sih tapi gapapa karena formulanya agak creamy gitu jadi nyaman dipake.
P
puputsrgh
Combination, Medium Light, Neutral
gue udah ngabisin 3 lipstick ini wkwkwk bukan dimakan ya , dipake la wkwk suka warnanya rada orange sedikit coklat gt suka deh sekarang sih udah stop dulu soalnya bosen wkkwk itu itu mulu lagian kalau lama dipake agak ngegumpal dibibir itu aja sih yg buat gue kurang suka selebihnya bagusssss
A
agnesiarezita
Dry, Medium, Neutral
Lipstik pernah tenar pas masa kuliah, suka banget. Sekarang sih udah berpaling sama yg Purbasari mode baru. Karena lipmatte yg ini mudah banget patah, packagingnya jg jadul sih menurutku. Hasil di bibir memang gak kering, tapi seperti ada gumpalan kulit bibir gitu setelah dipakai makan berat.
F
fupratiwi
Oily, Medium Light, Neutral
Dulu aku pengabdi lipcream krn suka sama hasil yang cenderung matte di bibir. Tp keseringan pake lipcream alhasil jd kering oarah bibirnya ?? Akhirnya coba produk ini itu, dan aku cobalah purbasari ini. Seketika itu juga langsung jatuh cinta. Hasilnya matte tp masih ada rasa lembab di bibir jd ga bikin bibir kering parah. Harga super murah. Gampang diaplikasiin. Gampang dibawa kemanapun. Dan warna nude nya dari semua lipstick dan lipcream yang pernah aku coba, purbasari juaranya. Cuma suka sebel sama kemasannya yg cukup rapuh. Kadang baru beli belum pernah pake, pas barusan sampe rumah udah patah aja lipstick nya. Atau ga bisa diputer masuk lagi ??
A
alifianandhita
Normal, Medium, Neutral
lipstik matte pertama karna dulu hype bgt, sempet pake ini daily sebelum nemu lip cream emina, bagus sih, creamy dan gpang di aplikasiinnya, cuma cepet bgt ilang dan packagingnya ringkih bgt pasti patah deh walaupun baru beli wkwk