Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

L
LindaE
Combination, Medium Dark, Neutral
12 Feb 2018
lipstik ini warnanya aq suka, cocok buat sehari2 ngga terlalu cetar ya. harganya jg murah, tapi yg disayangkan lipstik nya gampang patah? kalau ketahanan standar ya, kalau buat makan berminyak ya bubar jalan. selama kita ngga makan yg heboh akan tetep cantik kok? Oya kalau pake lipstik ini kayak ngerasa ngga pake lipstik, ringan banget teksturnya.
Z
zuharaputri
Combination, Medium Light, Warm
08 Feb 2018
shade favorit kedua setelah si diamond karna warnanya yg nude gitu pas dibibir aku ga bikin pucat dan ga too much masi ok jg kalo mau dipaduin lip tint buat bikin ombre lips pokoknya best lah untuk harga murah
D
dita96
Oily, Medium, Warm
08 Feb 2018
Pertama kali nyoba Purbasari color matte lipstick, aku beli yang shade ini daaan sampai sekarang udah repurchase 3 kali karena warnanya yang agak coklat dan nude gitu saat ku pakai sehingga terlihat natural. Cocok untuk ngampus atau daily activities dan juga lipstick ini cukup tahan lama
U
UlfaMahbubatus
Combination, Medium, Warm
06 Feb 2018
awal nyoba pake lipstik mate itu ini, warnanya orange kecoklatan gtu pas banget buat dipake sehari" ke kampus atau acara" formal. menurut aku ga bikin bibir kering, formulanya bagus pas di olesin gampang. ini salah satu lipstik favorit.
N
ndtalitha
Normal, Light, Neutral
03 Feb 2018
Warnanya bagus banget, cocok banget buat nude di aku. Tapi kering parahhh, ngga suka banget, makin lama makin kerasa keringnya. Suka crumbling juga pas dipake. Padahal suka banget sama warnanya. Nyari bgt lipstik yg warnanya kaya gini tapi bukan Purbasari
S
sherlynovi
Combination, Medium Dark, Warm
01 Feb 2018
aku beli ini gara2 tau purbasari hits sekali apalagi nomor 90 ini. ternyata gak salah ini bisa jadi favourite, teksturnya enak banget dan cocok sekali buat kulitku yang anagat indonesia ini, bikin seger kalo pake. sayangnya dia gampang sekali patah dari wadah, kayaknya kalo jatuh sekali udah deh langsung patah itu lipstik, sama dia itu gampang sekali kehapusnya, tapi aku gak masalah sih, tinggal pake lagi
M
mariyahulfa98
Oily, Medium, Neutral
01 Feb 2018
shade tercinta 90 ? uda tinggal separuhh, lipstik yg paling sering aku dipakai. cocok untuk kemana aja kalem2 nudeee ?,wrnanya masuk di tone kulitku. repurchase? BIG YESS juga mau coba shade lainnyaa
H
hardeyantiatika
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jan 2018
Ini fav aku setelah purbasari yang 81. Formulanya creamy, gak bikin kering bibir, dan warnanya lebih ke orange kalau di bibir aku. Bikin muka lebih cerah aja kalau pake ini. Yang bikin gak pede nya waktu lagi jerawatan pake ini kaya terpampang nyata jerawatnya.
N
nietinie
Combination, Medium, Warm
30 Jan 2018
I Love this one... suka banget sama warnanya susah kelain hati dari purbasari no 90... sayang yang sekarang cepet banget ilangnya sejak ditambahin pelembab jadi g waterproof.. bakal repurchase terus sampe dapet yang waterproof dengan warna yang sama..
K
kuri17
Normal Skin, Medium Light, Neutral
29 Jan 2018
Warnanya di aku lebih ke merah bata... empuk lembut dan ga bikin kering bibir... pdhal bibir ak tergolong yg sensitif... tipenya matte... cuman kl dipake minum ato makan ilang jd harus diulang... harganya ramah dikantong... kekurangannya : packagingnya agak ringkih... trus pas mau abis lipstiknya patah ja ga bisa pakai sampai detik terakhir...
Prev
Laman 112 dari 181
Next