Lipstick Color Matte

Lipstick Color Matte
Lips - Lipstick

Lipstick Color Matte

Purbasari
4.0 (1.805 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp32.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purbasari Matte Lipstick dari Purbasari dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Purbasari Colour Matte Lipstick adalah lipstik dengan kandungan pigmentasi yang tinggi dan hasil akhir yang tahan hingga malam hari. Formulanya dapat menghidrasi dan melindungi bibir.How to use :
Aplikasikan pada bibirSuitable for :
-Ingredients :
Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Cyclomethicone, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Octyldodecanol, Dimethicone, Beeswax, Candelilla cera extract, Copernicia Cerifera Cera, Mica, Ozokerite, Propylparaben, Tocopheryl Acetate, Squalane, BHT, Parfume. May contain :
CI 77891, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 15850, CI 15850:
1, CI 15850:
2, CI 45410:
2, CI 19140:
1, CI 15985:
1, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

W
widiyanti89
Combination, Medium, Warm
25 Feb 2018
lipstik Purbasari pertama kali. pengen banget beli setelah teracuni review2 beauty youtuber. awal kali ngerasa salah warna gitu.. tp ternyata semakin dipakai semakin cantik warnanya. cocok untuk mengajar, bikin wajah fresh tapi warnanya gak centil gt. (+) Creamy banget di bibir, serasa ngolesin butter/mentega di bibir (+) warna orange/peachy bikin wajah seger dan cocok untuk acara2 profesional ataupun sehari-hari (+) muraah ciin.. ? (-) Kalau di aku setelah makan besar gt, harus di touch up lagi
D
D_Lively
Oily, Medium Light, Warm
25 Feb 2018
warnanya pink kecoklatan dengan hint peach warnanya bikin wajah segar cocok untuk dipakai daily, coverage-nya ok bngt, transfer kemana" tapi cukup tahan lama (selama ga makan heboh yang minyak), jadi meskipun transfer tetap masih ada warna yg stay dibibir, selain itu lembab dibibir tapi saran aku tetap pakai pelembab bibir sebelum pakai lipstik ini ya, mudah dibersihkan aku biasa pakai micellar water beberapa kali swipe udah bersih.. harga murce untuk lipstick ini apalagi kalau lagi discount ??
S
silvihaha
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2018
Saking cintanya sama shade 90, sampe lupa udah repurchase berapa kali wkwkw. Teksturnya creamy, lembut dan matte + pigmentasinya ganas banget sih gangerti lagi ??? Buat malem, siang, pagi, sore, dirasanya cocok2 aja + naikin pede banget soalnya bikin wajah jadi cerah sehat gitu deh ???
D
dwivikaacik
Combination, Medium Light, Neutral
25 Feb 2018
lipstick andalan kalau lagi buru-buru dan gak sempat pakai lip cream warnanya suka bgt kaya nude2 peachy gitu cocok dipakai sehari2, cuma teksturnya terlalu kering jadi kalau pakai ini wajib pakai lipbalm dulu sebelumnya
F
furmuah
Combination, Medium Light, Cool
25 Feb 2018
Cukup pigmanted, warnanya jadi bagus dibibirku. Harganya murah. Untuk kemasan biasa lah ya secara untuk harga yang segitu. Setelah dipake makan harus di aplikasikan lagi karena luntur?, tapi overall bagus, recomended.
A
affafabror
Normal Skin, Medium, Neutral
24 Feb 2018
lipstik matte pertama. pigmentasinya oke, warnanya natural buat dipake sehari-hari, lebih terang dibanding purbasari 81.cocok dengan warna kulit saya di pake tanpa make up bagus. bikin bibir kering kadang sampai ngelupas.
A
anindyaasekar
Dry, Medium Dark, Warm
21 Feb 2018
I cant live without this one, bagus utk di ombre sama liquid lipstik warna merah (biasanya aku pake RR yg umma). Cuma sayangnya gampang bgt patah, gampang ilang juga di bibir tapi pigmented dan ga cracky.
M
melatinoerwa
Normal Skin, Medium, Neutral
19 Feb 2018
okay ini tuh lipstick sejuta bibir ? harganya yang murah dan alhamdulillahnya bagus juga,jadilah dia favorit banyak orang termasuk aku. Dari segi kemasan sih,yaaa ngarepin apa dari lipstick 35an hehe tapi gapapa sih asal ttp okay. Warna bibir aku rada gelap,awalnya rada takut salah tapiii ternyata bagus juga
D
diahwahyu90
Dry, Medium, Neutral
19 Feb 2018
lipstik ini salah satu favorit aku, selain no 95, lipstik dari purbasari emang oke banget terutama no 90 ini, warnanya pas banget di aplikasikan di bibir aku, tidak kering dan tahan lama nya lumayan lah, tapi warnanya okeeee bgt
V
vanyaazhaliadi
Combination, Medium Light, Neutral
19 Feb 2018
udah 2x beli dan warna nya super bagus banget pigmented gampang buat di apply . harga nya gausah di tanya lagi deh sangat worth it , packaging nya juga ga murahan . tapi minus nya tuh bikin bibir aku gelap gatau karna kurang vitamin nya apa gimana makannya jd blm beli lagi karna mikir2 lagi . but overall i really love this
Prev
Laman 110 dari 181
Next