Lip Cream

Lip Cream
Lips - Lipstick

Lip Cream

PIXY
3.9 (900 Ulasan)
94% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Cream 79 dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

PIXY Lip Cream merupakan lipstick cair dengan hasil akhir yang matte dan tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir.

How to Use:
Oleskan pada bibir secara merata

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

O
okky48
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2017
aku tau lipcream ini dari beberapa beauty vlogger gitu, review dari mereka sih bagus tapi ternyata aku cari di daerahku susahhhhh banget, sampe ada rencana mau beli online, eh kebetulan waktu lagi keluar ternyata ada di salah satu toko kosmetik, yaudah deh aku langsung beli. tapi dari packagingnya sih, aku kurang suka, terlalu kanak"an menurutku, tapi dari formula aku sukaaaa bangetttt, nggak gampang luntur, makan, ngemil, dia nggak transfer, padahal aku nggak bisa makan cantik. luntur, tapi dibagian dalamnya aja, trus juga nggak kering di bibirku tapi ya negatifnya, pertama diolesin itu dia nggak bisa sekali apply, harus berulang kali baru warna keluar, kalo yang warna lain nggak tau sih, aku cuma beli warna ini tapi nggak papa lah, warnanya cakep, murah lagi ? repurchase ? yes ??
Usage: Less than 1 week
M
mommyrashaa
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2017
Beli ini gara2 suhay salim. Sempet terheran2 sii, lippen semurah ini, bisa transferproof n enk bgt dipakenya. Gak bikin kering, lightweight tp pigmentasinya kurang mnrtku. Hrs apply more than 1 layer biar bisa cover bibir. Salah satu lippen favoritku jelas deh. Ga menyiksa bibir soalnya n pretty color too.
Usage: Less than 1 week
J
jessicaspa
Combination, Medium Light, Neutral
03 Feb 2017
Lip cream yang hits banget sampe2 susah dicari. Tapi emang bagus banget sih, hebat deh dengan harga yang murah meriah tapi kualitasnya bagus. Warnanya wearable banget, apalagi untuk darker skin tone kayak aku susah cari warna pinkish nude yang cocok. Lumayan nyaman dipake, kadang suka lengket kadang gak, mungkin tergantung kondisi bibir kali ya? Sukanya lagi, transfer proof! However lip cream ini gabisa di layer, dia bakalan lengket dan gak nyaman. Dan karna ini mattenya agak kering dan transfer proof, kalo dipake makan dia ilangnya bakal 'pecah' gitu jadi ugly. Harus langsung dihapus dan apply ulang.
Usage: Less than 1 week
S
sevenrizkaa
Combination, Medium Light, Neutral
03 Feb 2017
Chic Rose ini warnanya nude mauve pink yang cantik dan pas banget untuk dipakai sehari-hari. Hasilnya matte tapi tetap nyaman digunakan. Saat awal pengaplikasian, lip cream ini agak cair sehingga mudah diratakan ke seluruh bibir, tapi saat sudah set/kering akan sangat susah untuk di build up.
Usage: Less than 1 week
V
vonnip
Normal, Medium, Neutral
01 Feb 2017
awalnya iseng beli karna liat di ig official pixy,eh pas nyoba sekali apply warnanya lumayan menutupi bibir,lumayan cepat kering dan matte hasilnya dan saat dicoba lipstik ini no transfer ke telapak tangan saya dan ketahanan produk ini cukup lama ? suka banget sama produk ini ??
Usage: Less than 1 week
D
djlisadewi
Oily, Medium Dark, Warm
26 Jan 2017
Warna paling wearable untuk dipakai sehari-hari di antara Pixy lip cream yang lain. Ada kesan bibir kaku saat baru memakai lip cream ini. Setelah beberapa jam dipakai tanpa makan dan minum, lipcream akan menggumpal di bagian tengah bibir. Entah kenapa. Tapi kekurangan ini tertutupi dengan harganya yang murah, kok.
Usage: Less than 1 week
H
hrtshaykrn
Combination, Medium, Neutral
26 Jan 2017
shade incaran aku dari awal pixy ngeluarin seri lip cream. bagus banget parah!!! meskipun warnanya di aku ga secantik di botol dan di review-review orang (di aku jadinya ungu gitu, idk kayanya warna bibirku emang suka ngerubah warna lipstick/lipcream?), tapi overall ini diluar ekspektasi ku. lipcreamnya sekali oles udah cukup nutup warna bibirku, wanginya enak, dipake minum pake sedotan lipcreamnya ga transfer, dipake makan juga transfer dikit banget, ga gitu keliatan ilangnya. dengan harga segini, best banget lah?
Usage: Less than 1 week
M
mommy.hunny
Oily, Medium, Neutral
25 Jan 2017
Wanginya enak, wangi vanilla cake gt, tapi kok ga disegel ya tubenya? Awal diulas memang glossy, tapi langsung berubah jd matte dlm hitungan detik. Walau matte tetap Ada berasa lengket2 gt dibibir kl dikatupkan. Hasil akhirnya juga saya kurang suka krn menurut saya warnanya agak kusam/kurang pigmented. Daaan.... entah bgm pernah lipcream ini rontok jd serpihan Dan nempel ke seantero gigiku? Dgn harga Rp 45rb, ya.... worth the price lah
Usage: Less than 1 week
E
evikf
Normal, Medium Light, Neutral
31 Dec 2016
Chic Rose udah jadi inceran waktu pertama kali tau Pixy keluarin lipcream. Warnanya aman buat sehari-hari, warna natural. Hasil akhir matte. Lipcream ini transferproof dan engga lengket dan ringan di bibir. Harganya juga murah sekitar 37ribuan untuk kualitas yang udah cukup bagus ini.
Usage: Less than 1 week
P
PutriAnn
Oily, Medium Dark, Warm
31 Dec 2016
Pas pixy keluarin lip cream langsung jatuh hati sama yg warna chic rose ini. Warna nya natural di bibir ku (pakainya sedikit) ga terlalu terang di bibir dan kalem, di aku tahan sekitar 4 jam an. Aku kalau pakai inj pakai lip balm dulu, pernah nyoba tanpa lip balm tapi hasilnya jadi kering gitu.. aku gatau sih kalau shade lain soalnya aku udah jatuh hati banget sama shade yg ini. Repurchase? Mungkin engga kalaupun aku suka sama warnanya tapi aku kurang suka pakai lip cream haha kurang cocok aja gitu ada sih beberapa lip cream yg aku pertahanin dan repurchase tapi paling cuma 1 atau 2 itu pun buat base bikin ombre
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 88 dari 90
Next