Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick
Lips - Lipstick

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Maybelline
4.2 (830 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp115.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Superstay Matte Ink Liquid Lipstick Versatile dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Super Stay Matte Ink merupakan liquid lipstick dengan tekstur creamy dan hasil matte yang tahan hingga 16 jam pemakaian. Dilengkapi dengan pigmentasi warna yang tinggi dan aplikator berbentuk arrow yang akan memudahkan pengaplikasian secara merata.

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir menggunakan aplikator yang tersedia

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
DIMETHICONE, TRIMETHYLSILOXYSILICATE, ISODODECANE, NYLON-611/DIMETHICONE COPOLYMER, DIMETHICONE CROSSPOLYMER, C30-45 ALKYLDIMETHYLSILYL POLYPROPYLSILSESQUIOXANE, LAUROYL LYSINE, ALUMINA, SILICA SILYLATE, DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE, PHENOXYETHANOL, CAPRYLYL GLYCOL, LIMONENE, ALUMINUM HYDROXIDE, PARAFFIN, BENZYL BENZOATE, BENZYL ALCOHOL, CITRONELLOL, PARFUM / FRAGRANCE, [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR, CI 45410 / RED 28 LAKE, CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE, CI 15850 / RED 7, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES, CI 45380 / RED 22 LAKE, CI 15985 / YELLOW 6 LAKE, CI 19140 / YELLOW 5 LAKE, CI 42090 / BLUE 1 LAKE, CI 15850 / RED 6, CI 17200 / RED 33 LAKE MICA] F.I.L. D197345/2

Rangkuman Review Pengguna

R
Riannty
Dry, Medium Light, Neutral
13 Jun 2019
aku suka warna nya natural banget dan cocok di bibir aku yang warna nya gelap, bisa nutup banget. one thing that you should avoid while applying this product adalah jangan make tebel-tebel karena nanti pas kamu makan jadinya dia bolong gitu loh karena kita makenya ketebelan dan gak rata
Usage: Less than 1 week
M
marsyaiz
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2019
sesuai namanya, lipcream ini cocok untuk semua orang deh saking bagusnya. warnanya base pink dengan sedikit hint peach-coral. cantik banget. semua temen kantor demen banget pake ini sejak aku beli sampe sampe jadi staple lipcream di kantor >.<
Usage: Less than 1 week
A
acdey
Oily, Medium Light, Neutral
09 Jun 2019
warnanya cocok parah sih di aku! cantik bgt, tp aku aplikasiinnya tipis tipis, karena kalo too much bikin bibir aku kering bgt sampe ngelupas hiks :( aku biasanya juga pake buat ombre, warnanya orenji orenji nude yg cantik!
Usage: Less than 1 week
V
vindysekar
Oily, Medium, Neutral
08 Jun 2019
Lipcream yang sedang kupakai saat ini. Sudah repurchase 3kali karena benar-benar longlasting dan cocok dengan skin tone aku. Beberapa orang mengatakan saat diaplikasikan terasa berat atau terlalu pekat dan menggumpal. But, hey sebenarnya lipcreamnya cepat kering dan meresap kok. Biasanya aku emut tisu untuk membantu mempercepatnya.
Usage: Less than 1 week
I
indirafhanum
Combination, Light, Neutral
06 Jun 2019
The most long lasting lip cream I've ever used in my entire life! Meskipun teksturnya agak berat ketika pertama diaplikasikan, tapi lama-lama ketika sudah mengering jadi nggak terasa pakai lipcream kok. However, menurutku produk ini nggak touch-up-able karena bakal bikin bibir terasa kurang nyaman, tapi ketika aku pakai lip cream ini juga nyaris nggak pernah touch up sih karena dipakai minum dan makan sama sekali nggak geser di bibir. Untuk shade versatile ini juga cantik banget di kulitku yang medium to fair: orange bata dengan sedikiiiit hint pink, bikin wajahku terlihat polished dan fresh banget. Love it too much!!!
Usage: Less than 1 week
E
ernykurnia14
Dry Skin, Medium, Warm
05 Jun 2019
really love this lipcream. warna nude coral yang fresh dan cocok buat kulit sawo matang ala indonesia macam aku. instantly bikin look seger tanpa kesan too much. terus untuk teksturnya pun nyaman, coverage nggak ada yang perlu dikomplain, ketahanannya pun juara meskipun warnanya nude. dan.... harganya masih masuk akal. sukak deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week
R
risasitiyanvi
Combination, Medium Light, Warm
05 Jun 2019
Suka warnanya peach orange seger banget ke muka. Aku pake ga pernah all over lips, cuma ditap-tap karna berasa tebel banget aja. Untuk hasilnya matte dan luar biasa tahan lama, ini aja lebaran udah makan ketupat dll masih anteng ga berkurang banyak lipsticknya.
Usage: Less than 1 week
R
RatnaLP
Oily, Medium Dark, Warm
05 Jun 2019
ketahanan? double thumbs up, dia meskipun ga ku apply full coverage masih bisa tahan setelah makan rendang. anti touch up deh lipstik ini. warnanya juga cantik, ga terlalu ngejreng tapi ga terlalu nude juga, ada hint orangenya. ga bikin bibir kering sama sekali meskipun udah dipake seharian + ga lengket di bibir, padahal banyak review bilang kalo ini bikin kering dan lengket di bibir. super duper luv this. 1 minusnya, packaging nya gede, kurang imut
Usage: Less than 1 week
A
anifatimah
Oily, Medium, Neutral
31 May 2019
Mantep banget ini lip cream nya, awet banget dibibir. Bener-bener tahan lama dan nggak transfer sama sekali. Tips make ini biar bibir nya nggak kering, sebelumnya dipakein lip balm. Warna yg ini ngasih efek fresh dimuka
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
28 May 2019
Ini warna ke 2 yang aku punya dari super stay, ini cakep banget warnanya ada hint pink, hint ke orange dan ke coklat cakep deh pokoknya ga nyesel beli ini, pertama beli ga pede karena aku kira ini bakal pink banget ternyata pas udah kering dan ngeset ini cakep banget perpaduan 3 warna itu. Untuk ketahanan udah tau lah ya ini tahan banget di pake makan pun ga hilang walaupun makan minyak sekalipun, super luv warna yg ini next mau coba yg amazonian sama driver♥️
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 79 dari 83
Next