R
rakhmaniar
Combination, Medium Light, Warm
Cakep bgt woy, beli karna warnanya yg nude coklat kesukaanku, harganya juga cuma 18ribu, ywdlah apa ruginya ternyata enak enak aja di pake gk bikin kering, gak nge vakum bibir, walalupun pas dibuat makan langsung hilang, buts its ok, dibuat ombre juga gak ngelentek, lngsung beli warna 2 dan 3 pengen sih beli yg no 1 tapi lain kali aja deh jarang make warna begituan soalnya
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
W
wulandwidari
Oily, Medium Dark, Warm
beli sih keracunan ig gegara ada post lipstick warna coklat. akhirnya beli pas 6.6. pas sampe lumayan kaget karena kemasannya berat dan kokoh. baunya itu bau brown sugar, manis. pas aku coba pake di bibir aku, jatuhnya coklat nge pink gitu. dia masih ada transfer kalau udah kering, jadi jatuhnya gak matte kering gitu dan gak bikin bibir aku kering. aku suka. kurang sukanya adalah dia aku rasanya berat bener bener serasa pake lipstick.
Usage: Less than 1 week
Lazada
V
Vivi_173
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Mantulity buat full lips deh! Wanginya manis boba gitu. Packagingnya juga lucu parah kaya doodle boba unyuuu. Ini warna tercantik dari series boba. Harganya juga ga mahal dong yes, cuma 20k an aja woilah. Ayo jangan ragu. Kalo mau liat swatches kunjungi profile ku yaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
_
_fitriasiswanto12
Combination, Medium Light, Neutral
lipcream pertama dengan harga murce yang gue coba, jujur kaget banget sama si inj lipcream bagus ga bikin bibit pecah-pecah warnanya yg ini juga cantik buuuuuuuut, selama ini gue selalu ngerasa kalo si lipcream ini lama lama di bibir tu kayak ngambang like lu beneran nempelin sesuatu dj bibir bawah lu, ketika gue pegang juga kadang dia keikut dan menggumpal di jari gue and buat lu yg mau lipcream yg pigmented dengan 1 olesan langsung nutup itu semua dosa bibir lu ini not di agak bisa dan gak diciptain buat lo. but, back again ini adalah lipcream ternyaman dengan harga segini 👍
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
W
wnlg
Dry Skin, Medium, Warm
ini lipcream favorit aku banget, bikoss lipcream ini ga bikin bibir kering, pecah-pecah, dan ga yang kerasa tebel dibibir, teksture dari lipcream hanasui ini tu lembut gitu ringan juga dibibir suka banget si untuk bibirku yang suka kering sampe pecah2, worth it juga harganya under 50k
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Melanisagita02
Combination, Medium, Warm
Menurut gw ini lipstik paling recomend banget, dia tuh ringan walaupun di set berkali-kali, gak bikin bibir pecah2, gak bikin bibir kering. bagus banget. gw sampe koleksi bbrp varian lipstik lainnya, karna ya emg bagus.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
aasagungdewi
Oily, Medium Dark, Warm
Iseng banget beli karena harganya super duper murah dan warnanya bagus banget. Cocok banget buat tan skin dan buat yg bibirnya agak gelap kayak aku. Hint coklatnya pas banget, ngga terlalu orange yg bikin pucet gitu. Cocok banget buat dailywear. Lightweight bgt, cm kalo kelamaan agak bikin bibir kering. Better pake lipbalm dulu sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
intanizazi17
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya penasaran pengen beli waktu lagi belanja di toko skincare. Cuma warnanya ga lengkap dan ga ada warna yang cocok diaku. Yaudah akhirnya lupa. Beberapa bulan setelahnya, Sahabatku bilang kalo dia beli lipcream ini tapi ga cocok. Bikin bibir dia kering. aku coba, Kalo diaku sih oke oke aja. Akhirnya dia kasihin buat aku. Ternyata aku suka bangeeet. Kalau mau ke pasar,ataulagi ga harus keluar lama aku slalu pake ini. Warnanya nude, ga transfer. Ga eman-eman pake tiap hari karna murce. Next bakal beli lagiiii
Usage: 1 month - 3 months
Dikasih Teman
K
kalpika
Oily Skin, Medium, Warm
Ini pertama kalinya aku beli lipcream yang warnanya coklat. Dikulitku yang sawo mateng, warna ini cocok dan sesuai juga sm skintone aku yg warm. Warnanya cantik banget dan bikin muka aku jd lebih cerah. Dipake tanpa make up juga cocok. Aku blm coba buat ombre sih nanti deh aku coba. Teksturnya enak, lembut, dan ga lengket. Lumayan awet dan dipake makan berat masih menyisakan warna tipis di bibir
Usage: 1 week - 1 month
Ranch/Farmer's Market
L
lalajaehyunie
Oily, Medium Light, Warm
dari packaging asli niat bgt dia tu berat jadi keliatan mahal, dari warna dan motif juga elegan bkn yang norak gitu , tapi saran ajasi lebih bgus klo expired date nya dibawah botol aja + tulisan merek nya dikecilin dan huruf nya dibikin simple bkl tambah keliatan mhl, sepele sih tp stiker shade di bawah botol aja narohnya pas gitu bneran kaya mahal bhkn lipstik gue yg harga 100k++ aja ga seniat ini woy. warnanya bagus si bneran pas bgt dibibir , kurang rekomen buat bibir kering pecah pecah ya walaupun udah mke lipbalm ttp bkl bikin dan nonjolin garis bibir bgt se kering itu ya , isi lumayan lah sama aja kaya yg lain, jadi kualitas ya so so aja sesuai harga,cm 17-25 k dapet Lipcream yang warnanya bagus, isinya lumayan byk, gmpng ditemuin. yaa bolehlah dibeli tp buat bibir kering ya kurang rekomen sih tkut nnti agak mengelupas kn , buat bibir yg ga kering bisa bgt dicobaa
Usage: Less than 1 week
Tokopedia