Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

H
hanceeekkk
Combination, Medium Dark, Warm
13 Apr 2018
kalo ngomongin masalah teksturnya emang gausah diraguin lagi karna ini benerannn bagussss banget. tapi sayangnya gak cocok di aku :( jatuhnya ngepink pucet gitu dan bikin muka aku tambah kusam, alhasil aku kasih ke temenku huhu
Usage: Less than 1 week
F
febrinarosarin
Oily, Medium Dark, Warm
12 Apr 2018
cream matte pertama yang aku coba, dan langsung sesuka itu! udah gatau sih keberapa kali repurchase ini terus dengan shade yang sama + karna harganya menurutku pas dikantong (re:mahasiswi). shade mauvelous terfavorite sihh karena ngerasa wajah jadi fresh gitu kalau pake ini, terus cocok bgt kalau dicampurin sama liptint merah dibagian dalam bibir jadi gradient lips gitu ala-ala cewe korea? menurutku cream matte ini ringan, selama ini kalau aku pake dan ditumpuk lagi ga pecah sih hasilnya. (-) transfer kalau minum dan makan yaa pokoknya tetep sesuka itu sama cream matte ini ??
Usage: Less than 1 week
D
Dgitaw
Oily, Medium Light, Warm
11 Apr 2018
Cream matte emina ini teksturnya 'agak sedikit' lengket,dan ku kira dia akan matte seperti namanya.tapi ternyata........tidak gengs.aku minum,cream matte ini transfer di botolnya.lalu aku timpa lagi,malah jadi kaya ga rata gitu.so sad:(. Untuk repurchase sepertinya tidak hehe
Usage: Less than 1 week
A
agathapuspa
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2018
Lipcream yg pas dipulaskan dibibir cantik banget dan somehow walaupun aplikatornya pendek tp gampang dan rapih ngeratain si lipcream. Warnanya pink yang adem dan gak berisik gitu, cantik pokoknya buat look yang santai tp chic. Gak kering, wanginya enak, murah juga. Repurchase sangat?
Usage: Less than 1 week
F
Fanisma
Combination, Medium Dark, Warm
06 Apr 2018
Pertama beli karna liat review orang yang bilang ini bagus... Bagus si, tapi setelah di pakai habis makan jadi pecah gitu warnanya... Kalau di tiban lagi jadi gak rata gitu warnanya... Dan sedikit kering di bibirku..Tapi suka sama warnanya, jadi bikin wajah lebih cerah... Dan harganya juga recomen banget..
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
06 Apr 2018
Warnanya aku suka karena pink kalem agak nude gitu. Pas lah buat bibir aku. Creamy juga, gak gitu bikin kering bibir, tapi biasanya aku pakai pelembab dulu sebelum pakai ini. Aplikatornya juga ok. Aku gak terlalu sering touch up juga padahal udah makan udah minum taoi masih on. Pasti repurchase, tapi ingin coba yg fuzzy wuzzy dulu
Usage: Less than 1 week
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
29 Mar 2018
Kalo fuzzy wuzzy itu lipcream pertama dari emina yang aku beli dan bikin ketagihan, alhasil ini warna kedua yang aku beli dan juga suka. Warna tetep nude, tapi ada hint pink agak2 mauve yang klo dipake langsung bikin wajah kucel langsung fresh. *lebay* Yang gak aku suka dr lipcream emina ini mungkin dari segi isi, yang menurutku kok sedikit ya, padahal klo diliat netto nya ya sama kayak yg lain gitu.
Usage: Less than 1 week
F
farahimaniar
Combination, Medium, Cool
27 Mar 2018
Teksturnya creamy jadi gampang buat di apply tapi pas udah di pake rasanya lengket. Warnanya juga nggak cocok di skintone aku jadi nggak pernah dipake lagi dan nggak akan repurchase warna lainnya juga mau coba lipcream lokal lainnyaaaaaa
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
Nindhita
Combination, Medium, Warm
25 Mar 2018
teksturnya creamy bgt, mirip mirip lipstick make over (mungkin krn masih sodaraan kali ya ?) warnanya pas diswatch di tangan kalem, tp dibibir ku ko agak ngegonjreng ya ? tahan lama kalo ga dipake makan berminyak. masih nyaman dipake sehari hari, matte tapi ga bikin kering dan ga lengket ?
Usage: Less than 1 week
F
flyingpotato
Dry, Light, Warm
24 Mar 2018
Lipstik pertama yang berhasil aku abisin. Krn aku orgnya suka beli lippies jd kl pake suka gonta ganti. Warnanya di aku jd cenderung lebih muda dr seharusnya. Tp jd bagus, keliatan natural. So far nggak ada masalah. Kalo dibilang drying banget juga enggak krn aku selalu pake lipbalm mau pake produk apapun itu. Botolnya kecil enak diselipin dimana aja. Harga murah meriah?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 104
Next