H
hanceeekkk
Combination, Medium Dark, Warm
kalo ngomongin masalah teksturnya emang gausah diraguin lagi karna ini benerannn bagussss banget. tapi sayangnya gak cocok di aku :( jatuhnya ngepink pucet gitu dan bikin muka aku tambah kusam, alhasil aku kasih ke temenku huhu
Usage: Less than 1 week
F
febrinarosarin
Oily, Medium Dark, Warm
cream matte pertama yang aku coba, dan langsung sesuka itu! udah gatau sih keberapa kali repurchase ini terus dengan shade yang sama + karna harganya menurutku pas dikantong (re:mahasiswi). shade mauvelous terfavorite sihh karena ngerasa wajah jadi fresh gitu kalau pake ini, terus cocok bgt kalau dicampurin sama liptint merah dibagian dalam bibir jadi gradient lips gitu ala-ala cewe korea? menurutku cream matte ini ringan, selama ini kalau aku pake dan ditumpuk lagi ga pecah sih hasilnya. (-) transfer kalau minum dan makan yaa pokoknya tetep sesuka itu sama cream matte ini ??
Usage: Less than 1 week
D
Dgitaw
Oily, Medium Light, Warm
Cream matte emina ini teksturnya 'agak sedikit' lengket,dan ku kira dia akan matte seperti namanya.tapi ternyata........tidak gengs.aku minum,cream matte ini transfer di botolnya.lalu aku timpa lagi,malah jadi kaya ga rata gitu.so sad:(. Untuk repurchase sepertinya tidak hehe
Usage: Less than 1 week
A
agathapuspa
Combination, Medium, Warm
Lipcream yg pas dipulaskan dibibir cantik banget dan somehow walaupun aplikatornya pendek tp gampang dan rapih ngeratain si lipcream. Warnanya pink yang adem dan gak berisik gitu, cantik pokoknya buat look yang santai tp chic. Gak kering, wanginya enak, murah juga. Repurchase sangat?
Usage: Less than 1 week
F
Fanisma
Combination, Medium Dark, Warm
Pertama beli karna liat review orang yang bilang ini bagus... Bagus si, tapi setelah di pakai habis makan jadi pecah gitu warnanya... Kalau di tiban lagi jadi gak rata gitu warnanya... Dan sedikit kering di bibirku..Tapi suka sama warnanya, jadi bikin wajah lebih cerah... Dan harganya juga recomen banget..
Usage: Less than 1 week
N
ndnsfrr
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya aku suka karena pink kalem agak nude gitu. Pas lah buat bibir aku. Creamy juga, gak gitu bikin kering bibir, tapi biasanya aku pakai pelembab dulu sebelum pakai ini. Aplikatornya juga ok. Aku gak terlalu sering touch up juga padahal udah makan udah minum taoi masih on. Pasti repurchase, tapi ingin coba yg fuzzy wuzzy dulu
Usage: Less than 1 week
P
Purnamaratna1101
Combination, Medium Light, Warm
Kalo fuzzy wuzzy itu lipcream pertama dari emina yang aku beli dan bikin ketagihan, alhasil ini warna kedua yang aku beli dan juga suka. Warna tetep nude, tapi ada hint pink agak2 mauve yang klo dipake langsung bikin wajah kucel langsung fresh. *lebay* Yang gak aku suka dr lipcream emina ini mungkin dari segi isi, yang menurutku kok sedikit ya, padahal klo diliat netto nya ya sama kayak yg lain gitu.
Usage: Less than 1 week
F
farahimaniar
Combination, Medium, Cool
Teksturnya creamy jadi gampang buat di apply tapi pas udah di pake rasanya lengket. Warnanya juga nggak cocok di skintone aku jadi nggak pernah dipake lagi dan nggak akan repurchase warna lainnya juga mau coba lipcream lokal lainnyaaaaaa
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
N
Nindhita
Combination, Medium, Warm
teksturnya creamy bgt, mirip mirip lipstick make over (mungkin krn masih sodaraan kali ya ?) warnanya pas diswatch di tangan kalem, tp dibibir ku ko agak ngegonjreng ya ? tahan lama kalo ga dipake makan berminyak. masih nyaman dipake sehari hari, matte tapi ga bikin kering dan ga lengket ?
Usage: Less than 1 week
F
flyingpotato
Dry, Light, Warm
Lipstik pertama yang berhasil aku abisin. Krn aku orgnya suka beli lippies jd kl pake suka gonta ganti. Warnanya di aku jd cenderung lebih muda dr seharusnya. Tp jd bagus, keliatan natural. So far nggak ada masalah. Kalo dibilang drying banget juga enggak krn aku selalu pake lipbalm mau pake produk apapun itu. Botolnya kecil enak diselipin dimana aja. Harga murah meriah?
Usage: Less than 1 week