Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
itsmevivi
Oily, Medium Light, Warm
25 Jun 2018
aku suka banget, aplikatornya gampang bgt dipakai krn gk bleber di pinggir2 bibir, gampang diblend, gk berat,gk bikin kering dan kissprofnya biasa aja nempel dikit tapi kalau dibawa minum ilang dikit haha
Usage: Less than 1 week
S
sellacitra
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 Jun 2018
Suka banget sih sama produk ini. Warnanya bagus banget dan packaging nya lucu parah ?? Aku termasuk tipe bibir yang gampang banget kering dan pecah" tapi pake cream matte ini ga bikin bibir kering. ?? Recommended banget deh pokoknya ?
Usage: Less than 1 week
Z
zephyravs
Combination, Light, Neutral
25 Jun 2018
Suka banget sama shade no 03 ini. Cocok buat kuliah, warnanya bikin muka fresh dan terlihat lebih anak muda. Formulanya juga bagusss, ga bikin bibir kering. Aplikatornya fav banget sih? Harganya juga affrodable banget utk kualitas yang diberikan.
Usage: Less than 1 week
A
andreanandani
Normal, Medium Light, Warm
24 Jun 2018
Awalnya bingung antara mau beli yang shade Fuzzy Wuzzy atau yang ini. Tapi ketika diswatch di tangan shade yang Fuzzy Wuzzy terlalu 'pale' buat aku, jadi aku beli yang ini. Dan ini warnanya cantik banget banget! Warna pink mauve tapi mauvenya gak terlalu strong, jadi fresh banget kalo buat dipake sehari-hari. Teksturnya cream dan wangi kue, terus pas diaplikasikan ke bibir tuh halus banget. Ini cepet banget ngesetnya dan gak dead matte gitu, jadi gak akan bikin bibir kering. Ini juga gak ngecrack dibibir aku kalo dipake seharian, walaupun lipstiknya akan oxidize ke warna pink peach. Terus ini juga awet dibawa makan dan minum, bahkan aku gak pernah touch up kalo lagi pake ini (kecuali aku makan makanan yang berminyak). Aku udah repurchase berkali-kali saking jatuh cintanya sama ini, dan jadi gak mau nyoba shades yang lain hahaha.
Usage: Less than 1 week
L
lidwina_elfitri
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2018
udah pengen banget nyobain lipmatte nya emina gegara keracunan temen2, katanya enak banget kalo dipake . eh taunya emang jodoh kali ya wkw ada sale di sh*pee , langsung deh gercep beli . dan bener banget, nyaman banget di pake , ringan , nggak cracky ?
Usage: Less than 1 week
G
ghaitzayasmin
Combination, Medium, Neutral
24 Jun 2018
Finally, setelah sekian lama mencari warna lip cream yang cocok untuk ku. Awalnya sempet beli yang warna flamingo dan itu warnanya ga banget. Untuk creammate 03 warnanya super natural dan keliatan jadi fresh gitu pas dipake. Terus dia lumayan awet. Oiya sebelum pake lip cream ini jangan lupa pake lip balm dulu ya.
Usage: Less than 1 week
A
Azahratsani
Combination, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
awalnya beli karena ada promo, tpi pas dipake enak sih ringan. Trus lumayan awet, cuman jrg pale ini sendirian pasti ak mix sm warna lain soalnya buat aku agak keterangan. Next time bakalan coba shade lain tp berharap ngeluarin shade baru
Usage: Less than 1 week
P
putrinadilla
Combination, Medium Light, Cool
24 Jun 2018
Ringan dipakai di bibir. Warnanya pun bagus. Lebih bagus kalau pakai lip balm dulu sebelumnya, karena kalau pakai produk ini, bibir kering jadi kelihatan banget. Mungkin bisa scrub bibir dulu, pakai lip balm, baru pakai produk ini.
Usage: Less than 1 week
R
ririnta
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jun 2018
Sebenernya aku pgn shade yang fuzzy wuzzy, tp karena itu most wanted jadinya kehabisan muluk. Alhasil beli deh shade mauvelous ini. 1. Teksturnya creamy, ga terlalu sulit utk apply di bibir. Dan ckp ringan ya, walau masih kerasa "oh ini aku lg pake lipcream". 2. Seperti namanya yg Mauvelous, jadi seharusnya yg keluar ada hints mauve2nya ya. Tp kok di aku malah ke pink cukup terang ya? Apalagi kalau aku applynya lbh dr 1x swipe. 3. Pigmentasinya buildable bgt kok, tp kalau aku sekali swipe aja ckp sih. Kurang suka mencolok banget. 4. Nah utk bibir kering, emina ini ckp oke ya. Walau masi kerasa setelah pakai beberapa lama jd kerasa keringnya tp masi tergolong nyaman. 5. Ga lengket di bibir. 6. Ada wewangian manis tp ga strong jadi masih bisa di tolerir. 7. Box nya colorfull banget, jadi gemes. Dan packaging kecil lebih enak buat diselipin di dompet/pouch. 8. Aplikatornya nyaman jd mudah menjangkau bagian samping2 bibir. 9. Harga murah banget, cocok utk kantong mahasiswa.
Usage: Less than 1 week
E
elsavrna
Combination, Medium Dark, Warm
23 Jun 2018
awalnya beli ini karena salah shade gitu tadinya pengen yg fuzzy wuzzy tapi ke beli yang mauvelous untungnya sih warnanya cantik-cantik dan cucok banget untuk wanita indonesia tapi teksturnya terlalu kering di bibir ku jadi kadang sebelum pake lipcream ini aku pake lipbalm duluu. aku suka aroma lipcream ini enakk banget apa lagi yg chocolava dan packagingnya cute abiss parahh. Emg udh luv banget sama emina deh?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 104
Next