Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.039 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Mauvelous dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
pianista
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2016
Bagus banget dipake warna mauvelous ini. Cocok aku pakein buat kulit klien kuning Langsat sampai sawo matang. Ga terlalu pucet, 'mauve' nya pas banget. Enteng di bibir berasa ga pake lipstick, ga lengket. Di aku long lasting, cuma ya bubar kalo dipake makan. Transfer proof juga. Packaging nya simpel, kecil, enak bawanya. Tapi isinya lumayan banyak ya. Harganya murah banget dengan kualitas bagus kayak gini. Baunya? Ga kecium sih. Oya formulanya juga enak banget ga bikin bibir kering. Dan creamy sesuai namanya. Love <3
Usage: Less than 1 week
C
Christyviera
Combination, Neutral
17 Nov 2016
Firstly, let me start with "Don't hate me for putting this review, please"I Love emina, I have used tons of their products, but this creamatte liquid lipstick is just not right for me and my lips... I am lucky to have a plump and not extremely dry lips... So, It is very cheap for a liquid lipstick, you definitely love its colour swatches, dupes for a very pricey lipstick... But I just don't like the formula, it is very patchy, it doesn't stay too well on my lips, it takes a long time to dry, and the colour pay-off is not very good, for the similiar price point I will suggest you to Try the Aubeau Ex-P Matt Lip Paint Instead, this product works wonders for me... I used it when I can't find my Stilla Stay All Day Liquid Lipstick and it really stays all day, except when I eat soup. (soup made it all dissappear :D)
Usage: Less than 1 week
S
shinengrind
Combination, Medium, Warm
13 Nov 2016
Saya pecinta lipstik matte, awal emina launching ini langsung beli online, saya pake shade mauvelous, pertama kali diaplikasiin teksturnya creamy, shade ini kalem ya warnanya, begitu kering mattenya perfect deh menurut saya, krn awalnya saya pikir akan seperti nyx sedikit transfer, tp emina ini sama sekali engga transfer meski dibawa makan, dan ga bikin bibir kaku, malah terasa ringan dan ga kering, packaingnya simple, botolnya bening jadi bs ngintip warna lipstiknya, kotaknya lucu ya desainnya ga kalah sama brand luar, proud deh sama local product yg sekarang packagingnya mulai bagus
Usage: Less than 1 week
E
ericcartman
Combination, Medium, Warm
09 Nov 2016
aku beli yg shade choco lava. i have Kylie Lip Kit shade Moon, and this is the exact same thing. dah gatau lagi bener" jatuh cinta. langsung beli 3 shadenya choco lava semua. krn packagingnya kecil & aku boros bgt kalo urusan lip cream. di orang" jatohnya pasti coklat gelap grayish, di aku more like brown-reddish. ga ngerti lagi sm bibir ini hhhh. tapi gapapa ini bener" shade yg aku suka. & it's fit perfectly with fall season. shade selain nomor 01 ini, ga ada yg aku suka. ini jg satu satunya barang dari emina yg aku punya. dulu aku paling pesimis sm brand lokal apalagi emina yg IMO sok imut gitu hahahhaha. tp ternyata aku cinta mati sm lipcreamnya. who knows. ah pokonya suka bgt. oya aku ga nyaranin beli ini buat cewe cewe tipikal girl-next-door yg calm" girly" gitu. ini kyanya cocok buat indie-girl or sumthin hahaha. & aku jg ga nyaranin makenya dikit", harus bold makenya. kalo dikit ky nanggung ga jelas. kalo takut keliatan beda & galak jg jgn pake ini hahahha. pokonya this purrrfect for hipster-fancy-anti mainstream-girl-type hahaha. oya i hate the packaging. plis be more pwetty, bcs it doesnt look nice when i touch-up. tp bodo amat yg penting cinta mati sm shade ini.
Usage: Less than 1 week
C
Chyronea
Oily, Medium Light, Neutral
07 Nov 2016
Warna kedua yang aku beli setelah chocolava. Agak kecewa, soalnya di bibirku warnanya ga mauve yang mauve redup gitu tapi malah PINK. Pink banget, pink yang dicintai sejuta umat gitu wakakakak. Kalau untuk tekstur sih bagus banget Emina, daya tahan juga oks banget gadipake makan apa-apa pasti bakalan nempel terus, cuman sering banget nempel di gigi juga -.- wkwkwk. Warna yang ini cocok buat sehari-hari sih, warna aman yang pasti disukai semua orang, cuman aku pribadi sih lebih berharap warnanya kaya di boksnya gitu pink agak abu, tapi yg di bibirku mala pink cerah, tapi ga gonjreng kok.
Usage: Less than 1 week
J
juliettehasagun
Normal Skin, Medium, Warm
20 Oct 2016
Biarpun namanya ada mauve-nya, di bibir saya yang medium warm ini, nggak keluar nuansa ungu-nya. Adanya peach pink cerah gitu, tapi nggak terlalu gonjreng atau menyilaukan mata. Mirip dengan Wardah Mauve On (09), tapi lebih cerah Emina ini. Mirip juga dengan MakeOver Vanity (04), tapi Vanity lebih kelihatan sedikit lebih gelap. Buat saya, tiga-tiganya nggak terlalu significant beda warnanya, kecuali buat yang penggila warna jenis ini. Tapi overall, lipcream ini cukup murah dan bermutu bagus.Pros:- Packaging bagus, kelihatan imut.- Warnanya pigmented banget- Pilihan warnanya termasuk trendy dan beragam. Lumayanlah untuk kloter pertama. :)- Harga tergolong murah, bagus buat yang pengen icip-icip atau belajar pakai lipcream- Terasa powdery di bibir- Transferproof- Kissproof- Ketahanannya bisa diadu dengan kakak-kakaknya, Wardah dan MakeOver.Cons:- botolnya kelihatan biasa aja, cenderung murahan. Berbeda dengan kakaknya, Wardah, yang terlihat lebih kokoh. Padahal harganya beda tipis aja.- Agak lengket
Usage: Less than 1 week
A
almaayalla
Combination, Medium Light, Warm
15 Oct 2016
Kemasannya ngingetin aku sama Lipcreamnya Jordana, harga lumayan murah 43-50rb. Warna mauve lous ini dibibir aku nggaada hint mauvenya sama sekali, ntah karena warna bibir atau kulit, tapi diaku jatohnya warna pink ada hint peachnya, which is aku ngga terlalu suka warna-warna peach. Formulanya ringan banget dan ngga terlalu ngeringin bibir. Finish akhirnya mirip Colourpop Ultra Matte tapi versi lembab, keringnya cepet dan kalo udh set ngga transfer. Lumayan tahan lama, walaupun udah makan atau minum tapi masih tetep ada. After all bolehlah beli ini buat coba-coba buat gonta ganti lipstick.
Usage: Less than 1 week
G
gwendrygwen
Combination, Medium Light, Cool
14 Oct 2016
Sukaaaa, mungkin sebenarnya review lipstick tuh sangat personal. karena tiap bibir memberikan warna yang berbeda beda plus skin tone kita pun berbeda. Warna? Mirip dengan warna zoya (holly berry), sleek matte me (bittersweet), dan beauty story (remember me) tetapi tetap saja berbeda. aku jatuh cinta banget sama warna warna pink tua bibir. oke aku akan kasih perbedaan warnanya dari yang paling muda hingga tua (trust me semuanya bagus) paling muda>>>>>>> tuaemina (mauvelous), sleek matte me (bittersweet), zoya (holly berry), Beauty story (remember me)Packaging? cantik, tiny liquid lipstick jadi harganya sangat bersahabat dikantong dan ngk mubazir karena lipstick kan cuman bertahan 1 thn paling lama jadi kalau udah saatnya dibuang ngk terlalu sedih karena mungkin isinya tinggal sedikit. Aplicator-nya ini lebih gampang dipulas di bibir daripada beberapa liquid lipstick yang aku punya. Warnanya pigmented banget sekali poles cukup, transfer? yes but sedikit which is pretty good utk harga segini. tahan? mungkin utk 5 jam-an, retouch setelah makan? semua lipstick kayanya (ooops, kecuali lipstic MAC ya), harum? enak kaya candy. Repurchase? YES
Usage: Less than 1 week
A
Ayuzhanov
Oily, Medium Light, Neutral
13 Oct 2016
Agak nyesel sih beli produk ini. Saya kira warnanya sesuai namanya yaitu Mauve, tapi ternyata gak ada mauve2nya sama sekali. Warnanya di bibir malah jadi pink neon kayak Nicki Minaj. Belum lagi formulanya terlalu cair jadi agak beleber dan susah diratain. Untung cuma beli satu warna aja. Repurchase? Definitely No :(
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 104
Next