Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
saniayogita
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2019
Where to begin?! I would say I’m not so much of a lipstick junkie. I only really need 2-4 lippies in my life to be content 😂 And this lipmatte is definitely one of them. I love using this color as a base (on its own) or even adding a darker color to make it ombre 😍 Very convenient to find and long lasting for it’s price! The only downside is probably that it makes my lips feel excessively dry after a couple hours of use.. but other than that there really is nothing to complain about. Suka banget sama Emina 😭
H
habibahnm
Combination, Dark, Warm
18 May 2019
pake ini pas awal2 keluar, dia bikin kering karena emg bibir w tipe yg mudah kering kalo pake lipcream, warnanya ok kalo buat dijadiin base ombre. untuk ketahanan ok ok aja dengan catatan makannya harus cantik biar gailang ditengah2nya
D
desyelay
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2019
sukaaa bangett woyyy smaa lip cream ini emg seringann ituu .. sekali diswipe dibibir lsg bisa nutupin warna yg menggelap dibibir aku, ini sih mlbb aku banget yaa.. pokoknya kalo mau lip cream lokal ringan dann murce wajib dicoba yaa bebb😂 terusss kecill bnget lg enak dibawa2 gitu bebb gak menuhin2 tempat tp suka nyelip sihh hhe
Y
yazmandaa
Combination, Medium Light, Warm
18 May 2019
Lip matte pertamaku ini hehe, aku pernah pake ini buat sekul sangking penasarannya, ternyata g gt menor+tebel, gampang juga di blendnya tanpa perlu di timpa lip balm dulu, bagus bgt buat look yang fresh and natural jdnya kek warna nude gt, apalagi cocok buat hangout, minusnya bibirku jd keringg banget kalo pake ini.
N
nadhiroh
Oily, Medium Dark, Warm
17 May 2019
lip cream ini sangat recommended😍 teksturnya yang gak terlalu kental dan gak terlalu cair menjadikan produk ini mudah di aplikasikan, dan ketahan dari lip cream emina ini cukup lumayan harganya juga gak mahal dan pas dikantong terutama buat mahasiswa untuk bibir kering harus pakai pelembab dulu sebelum pakai produk ini yaa
M
Mayangsari0705
Normal, Medium, Warm
16 May 2019
Pokonya produk Emina itu salah satu produk kecintaan aku hampir semua produk emina tu aku punya krna saking cintanya jd nga mau ketinggalan terutama lipstik ini mmng super bagus banget warnanya ccok banget untuk semua jenis kulit
V
velitawitarsa
Combination, Light, Neutral
16 May 2019
lipstick lokal, range warna bagus”, formula matte bagus, harga nya affordable❤️ dari segi size memang sangat mungil sih heheheh formula matte nya juga ga yang cracky gt walaupun utk bibir aku ini agak sedikit terlalu kering.. but lipbalm before applying the lipcream will help🤗
A
anniluthfiani
Combination, Medium, Warm
16 May 2019
Awalnya aku beli ini karena liat punya temenku warna nya bagus. Ditemenku warnanya bener2 nude yang aku pengin. Tapi pas aku beli jatohnya di aku agak nge pink gituh, masih wearable si.. Cuma nggak sesuai aja sama ekspektasiku. Trus formulanya aku juga kurang suka, kerasa banget thick dan kering di bibir.
P
pouspits
Combination, Medium Light, Cool
15 May 2019
Disini siapa yang gak addicted sama lipstick? Dari promo dan packing nya yg unyu banget, bikin aku pengen beli. Ada beberapa warna yg aku beli salah satunya ini. Lumayan enteng di bibir dan engga bikin bibir terlalu kering juga. Warna fuzzy wuzzy ini lumayan pucet di aku, makanya selalu aku mix sama jelly bean nya.
F
Falasifah18
Dry, Medium Light, Neutral
15 May 2019
pertamakali jatuh cinta sama lipcream emina itu pas aku coba warna fuzzy wuzzy ini. warnanya cantik banget.. nude dan pas untuk semua look. formulanya matte tapi nggak yang deas matte. nyaman. harganya juga ABG friendly bangettt
Prev
Laman 98 dari 176
Next