B
bungaann
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena pengen punya cream matte nude merk emina dan bisa bikin buat ombre lips juga. Terkadang aku kombinasiin sama liptint nya yang no 01, di bibir aku itu super cantik. Pokoknya bagus deh cream matte ini
E
elizpellokila
Oily Skin, Light, Neutral
My second emina lip creamatte series after jelly bean. I love the consistency but I was skeptical at first because I thought the shade would match my cool skin tone. Turns out it matches perfectly to my skin and became my mlbb shade
R
ranesblog
Dry, Light, Cool
biasanya aku selalu ngehindarin yang namanya lipcream/matte lip product karena selalu ended up kering banget sampe bibir ngelotok. terus tergoda banget untuk coba produk ini karena hype banget. setelah menimbang berbulan bulan akhirnya beli lipcreamnya. unexpectedly ternyata ringan banget, ga transfer, pigmentasi oke banget bisa cover bibir yang hitam. for this shade, lebih cocok dipakaiin sebagai base ataupun full lips. Warnanya very nude mlbb banget!!
M
mutiaekaw
Oily, Medium Light, Warm
so sorry, aku kurang suka sama lipcreamnya emina, dia sangat mini isinya sedikit dan aku juga kurang suka warnanya, aku kira warnanya bagus seperti yg dibilang org2 but bagiku ini kurang, tp packagingnya lucu si
F
Fayzaps
Combination, Medium Light, Cool
Repurchase?big yes setelah sekian banyak nya blush oN yang udah aku pke aku jatuh cinta bgt bgt sama dia bener bener jatuh cinta bgt senatural itu banyak pilihan warna nya juga harganya cocok bgt buat aku yg masih sekolah luv bgt hihi, Cheeklit Pressed Blush On. #femaledailyapp, http://invite.femaledaily.com/register/Fayzaps/FAY42TL
J
jesijusi
Normal, Medium Light, Warm
warnanya bagus.. formulanya ringan. applynya gampang. wanginya enak. tubenya pas dan simple elegan. pokoknya top lah. lipcream favorite gueeeeeeeeeeee.... yang no 3 juga.. rekomen banget aku sama ni produk
F
farafadilah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
lipcream emina yg shade fuzzy wuzzy ini dikulitku sawo matang nggk cocok, pink nya terlalu dominan dan aku nggk suka. padahal di orang2 banyak yg Cocok pakek shade ini. tpi kalau buat base ombre hasilnya dikulitku lumayan cocok si. tekstur nya creamy gitu dan nge set nya agak lama. tpi dia nggk bikin kering sih, jadi aku pgn coba shade yg lain.
L
lulucky_
Combination, Medium Light, Neutral
Lipcream pertama aku, dan suka2 aja sih karena gk bikin bibir aku kering terus ringan gitu, dan dia tuh creamy, sama agak lama ngesetnya, tapi jatuhnya di bibir aku lbh warna pink, aku kiranya emang warna nude yg emang nude gitu, tpi msh kepake sih kan syg
N
nadyarizkis
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Ini warna lipstick andalanku banget sih, dari semua shades lainnya, ini yang paling kusuka. Karna kesannya natural aja. Dan plusnya dibibirku, dia bisa tahan lumayan lama dan kalau abis makan gailang sepenuhnya nyisain stain aja gitu di bibir. Jadi kalau lagi malas touch up gausah panik karna bibirku tetep ada warnanya! Udah gitu itungannya juga ringan banget di bibir dan gabikin kering! ❤️
S
sandradeliani
Oily, Medium Light, Neutral
ini lip cream kemasannya kecil, tapi isinya banyak bangett deh ga abis2. teksturnya ga secair lip cream wardah, dan ini di aku sih ga bikin kering ya. harga affordable. ujung aplikator standar sih. mudah diaplikasikan. harga juga sangat affordable