S
SyafinaMaulida
Dry Skin, Medium Light, Cool
warnanyaaa cocokkk sekaliii di kulittt kuuu, sepertiii biasaaa akuuu agaa kurangg cocokk pake lipmattee tapiii buattt kaliii inii cocokkk bangetttt hehehe gabikinnn keringgg dannn lengkettt di bibir. repurchase? YESSS
Q
qiseuxxx
Oily, Dark, Neutral
warnanya cantiiiik coklat agak pink2 gitu, ngga terlalu girly tapi bisa baguss gitu, buat bibirku yg gelap creamatte emina ini bisa nutup warna bibirku. hasil akhir yg matte yg ringan ngga bikin kering bibir juga. dan creamatte ini transferproof, jadi tenang aja :)
C
Cacavirza
Combination, Medium, Cool
ini tuh warnanya cantik banget aga kecoklatan gitu, diaplikasiinya juga enak cuman sekali aja ga perlu berkali kali, cuman kalo udh berjam jam kadang garis dibibir suka keliatan gitu jadi kadang suka ditambahin lagi
A
artikalin
Oily, Light, Cool
Ini bagus. Warna nya cantik banget di bibir ku yang gelap ini. Gak gonjreng dan nyesuain sama warna bibir ku. Garis halus bibir juga nutup kok. Tahan lama, lembab dan ringan banget yampun. Pokoknya cantik deh ❤️
Usage: More than 1 year
Guardian
R
rilenaul1
Combination, Medium Dark, Warm
sebenernya warna fuzzy ini cakep ya coklat nude tpi agak gelap jdi bsa buat luar bibir aplgi yang suka ngombre pasti cocok gitu jdi hasilnya cantik. cuman stiap pake ini tuh lgsung kliatan garis bibir ku :( padahal udh sring minum air putih dan pke lipbalm sbelum pake lipcream ini huhu
A
aidahakmi23
Oily, Medium, Neutral
i love it so much, teksturnya so creamy, ga bikin kering, warnanya juga calm yang choco itu, aromanya juga enak tapi ga tajam, ngeblend di bibir jga cepat ga susah, bentuknya kecil imut, tapi pengen beli warna lain lagi
A
anzelpams
Combination, Medium Light, Cool
lip cream ombre kuu, anaknya ombre-ombre club jadi harus banget pertama pake ni lip cream baru ntar di timpa pake red lipcream atau maroon uhh langsung cetar, atau kalo mau natural look pake ini juga udah pas
R
reginawf
Normal, Medium, Warm
Ini kayaknya shade favorit semua orang??? I really understand why. Warna versatile banget menurutku. Warnanya nude, di kulitku agak pucat, biasa aku jadiin base ombre (although tetep aku pake sendiri kadang). Bisa juga dijadiin campuran lipstik bold, untuk nge-tone-down warnanya. Dipake sebagai lip stain bisa ngasih kesan MLBB. Love!
D
Delinamlyn_
Dry Skin, Medium Light, Warm
aku kira warnanya bakalan nude ke coklatan, ternyata pas dibibirku warnanya jadi terang, agak kecewa sih :" tapi formulanya lembut gak bikin kering dibibir dan cukup ringan juga. repurchase? no kayanya sih
D
Diananafsia
Normal, Medium, Neutral
pernah make ini tapi cocok buat ngombre lips. pas awal awal tester gak cocok pas iseng beli ternyata cocok 😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆😆🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩