Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
SherliMalinda18
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2019
sebenernya ini warnanya agak kecerahan kalo aku pake, karna rada kurang suka sama warnanya aku apply in nya ke pipi aku biar jadi cream blush😆. kalo ketahanannya ya setiap makan yang berat pasti ilang gitu. untuk kelembabannya oke lah gabikin bibir jadi kering banget
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
F
fitriindahp
Dry, Medium Light, Neutral
03 Nov 2019
Rekomen
Ini lipcream yang cocok dipake sehari- hari! shadenya cantik dan naturak di bibir. Teksturnya lembut dan ringan, selain itu dia juga ga bikin kering di bibir. Highly recomended pokoknya👍 Ketahanannya menurutku juga lumayan, dia tuh nge set di bibir jadi ga transfer kemana - mana. Untuk coveragenya, di aku bagus, bisa nutupin garis hitam di bibir. Packagingnya super cute dan simpel. Emina emang bener2 juara kalau urusan lipcream. Shade Fuzzy Wuzzy ini bagus bgt buat ombre buat luarannya, trs dlm nya dikasih warna yg lbh gelap hasilnya cantik bgt👍 Aku udah repurchase yg kedua kalinya. dan bakal repurchase lagi pokoknya💜
Usage: 6 months - 1 year Tokopedia
M
monicaagstnz
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2019
Rekomen
Lipcream emina fuzzy wuzzy ini warna nya lucu dan bagus gituu walau di bibir kalau udah lama bakal jadi jelek gitu hasil nya , wangi nya enak dan ini ukuran nya ga terlalu kecil dan ga terlalu besar . gampang banget dibawa kemana" .
Usage: Less than 1 week Traditional market
A
Atikasyarifuddin
Dry, Medium, Neutral
02 Nov 2019
Rekomen
ini lip cream emina pertama yg aku coba. kecil banget si bentuknya kalau dibanding lip cream dari brand lain. walaupun kecil tapi ternyata habisnya lama banget. teksturnya enak ringan ga bikin berat di bibir, rasanya kaya ga pakai lipcream menurutku. biasa aku jadiin base buat ombre
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
miftahuljannah9913
Oily, Medium Light, Neutral
02 Nov 2019
Lipcream emina pertama yang aku beli, warnanya agak sedikit terang untuk di bibirku, gakk bikin bibirku kering, packagingnya juga simple untuk dibawa kemana", harganya juga cocok untuk semua kalangan.
S
selviana12
Normal Skin, Light, Neutral
31 Oct 2019
Rekomen
Bisa si pakai produk emina ini di semua kalangan karena harganya murah dan aku suka warna ini jadinya di muka ku jadinya lebih kalem di muka ... kamu skrg di luar pulau bisa beli lewat shopeee juga dan kalo bisa rubah packaging biar makin okeee
Usage: 6 months - 1 year Watson
I
isnarosifa
Oily, Medium, Neutral
31 Oct 2019
shade ini tu keren banget warnanya , bikin penampilanku makin pede sekarang , warnanya itu gak norak. senengnya lagi dia itu dipake gak lengket di bibir aku.. dan hasilnya emang bener2 matte tp gak bikin bibir kering
J
jessylane
Combination, Medium, Neutral
30 Oct 2019
Rekomen
BAGUS BANGET ASTAGA! Texturenya tu ga buat bibir pecah2. Trus enak banget kalau di ombre warna ini. Kalau dipakai ini aja kelihatan natural banget. Harganya affordable, tapi sayang ukurannya kecil banget
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
deasyparabang
Combination, Medium Dark, Warm
29 Oct 2019
Rekomen
Suka sama tekstur dan packaging mininya. Harganya juga murah dan mudah didapetin. Satu hal yang aku suka banget yaitu banyak pilihan warnanya dan ga bikin bibir dan kantong kering dong. Ynag aku gasuka dia cepet banget hilang di bibir. Baru dipake makan gorengan sebiji udah langsung hilang. Itu aja sih.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
annisaridhaaa
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2019
lipcream andalaannn kuuuuu ,,gapaham juga jd secinta inii samaa lipcream emina huhu ,warnanya bagus banget dahh ,murah ,dan super duper ringan😭 lebay bgt sih hahaa ,,untuk sementara sih emina yg paling aku sukaa dr bbrp lipcream dirumah aku
Prev
Laman 63 dari 176
Next