Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
angelinenath
Dry, Medium, Warm
10 Jan 2019
biasa aja, dibibir aku berat dan cukup kering jadi biasanya aku cuman pake buat dijadiin ombre lips aja sih, tapi harganya murah banget memang, ini jg aku dikasi pas kemrin ulang tahun.. tapi kayaknya buat aku ini terlalu kering huhu
M
mailma
Normal, Medium Dark, Cool
09 Jan 2019
pertama kalinya nyobain creammatte dan langsung jatuh hati sama si fuzzy wuzzy ini! teksturnya ringan, dan ga yang bikin bibir kering banget kaya pake lipmatte yg lain gitu. warnanya favorit bangettt karna dia berhasil nutupin bibir aku yg gelap ini💕 untuk repurchase sih pasti yaa.
F
ferena_geta
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
warnanya ter favo, bagus bangeett, sukaaa. sayangnya shade ini baru aku beli 2 minggu udah ilang gatau kmn sayang bgt huee, jadi mau beli lagii😭 tekstur lipcream emina ini enaak bgt dipake buat sehari2. packagingnya kecil, tapi isinya banyak lho ga kayak lipcream lainnya. suka bgt pokoknya, aku punya 6 shades dan beberapa udah habis dan mau beli lagi hehe. kalo ditanya mau nyoba brand lain engga, yaa boleh2 aja tapi udah jatuh hati bgt sama lipcream emina, wajib bgt ada di pouch aku pokoknya 😳
S
shonaputririzta15
Oily Skin, Light, Neutral
08 Jan 2019
Nyaman banget dibibir dan ga bikin bibir kering, udah repurchase 2 kali dan selalu shade ini😍😍😍 warnanya bagus dan natural dibibir. Cocok buat ke kampus dan keluar sehari hari. Harganya juga murah👌
H
hermajestylioness
Dry, Medium, Warm
08 Jan 2019
Enak dipake, warnanya bagus untuk sehari2, ringan di bibir dan yg pasti ringan di kantong haha. Emina tuh kualitas bagus trus harga affordable bangett. cocok untuk makeup newbie / students. Love Eminaaa ♥
D
Delianditaa
Combination, Medium Light, Neutral
06 Jan 2019
ini adalah lipcream tercintaku. udah beberapa kali repurchase. warnanya bener bener suka. selain harganya yang terjangkau ini juga ga bikin kering bibir, ringan juga dan ga transproof. btw ini lumayan awet. suka sekali pokoknya.
O
octapioooo
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2019
warnanya soft banget si ini mah, calm, hasilnya matte, jadi aku saranin pake base dulu sebelum pake ini, biar lebih sehat dan engga cracky pas agak lamaan. warnanya cantik si emang, packagingnya imut banget kecil.
A
azharnft
Dry, Medium Light, Warm
04 Jan 2019
klo menurut aku fuzzy wuzzy ini di bibir aku jadi aga pink, tapi yg aku suka nya tu karna ga bikin kering di bibir dan harga nya cocok buat kantong pelajar, pack nya juga lucu dan gampang di bawa kemana mana karna simple
R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
04 Jan 2019
Aku mau update dari review yg sebelumnya. Setelah dicoba beberapa kali dan aku mix sama lip product lainnya, ternyata aku lumayan suka sih sama lipcream ini. Teksturnya ringan banget, dan setelah aku coba pakein di bibir dipakein ombre lips gitu ternyata bangus banget dong. Dia ga terlalu bikin kering sih asalkan pake lipbalm dulu sebelumnya. Warna emg pucat ya kalo di kulit aku, tapi gatau kenapa kalo diliat liat suka aja gitu😂 Dan susah juga buat nyari lipcream yg teksturnya ringan dan warnanya bagus banget dijadiin ombre lips.
A
ayularastiwi
Oily, Medium Light, Neutral
02 Jan 2019
favorite daily’s lip cream ever !!!! selain murah , teksurnya jg lembut gak lengket dan bikin bibir pecah2 gt, walaupun cepet bgt hilangnya klo kita bawa makan tp ya gpp lah yaaa hihi.. warna nude nya aku suka bgt, pas bgt di bibir ku..
Prev
Laman 122 dari 176
Next