Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dewihauw
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2019
Warnanya baguush, emina lip cream itu warna nude nya bagus-bagus. Dan karena aku gila banget kalau masalah lip product yang warna nude, jadi ini salah satu product yang akan menjadi kecintaan aku banget. Disapuin ke bibir enak banget, kerasanya tipis tapi menutup bibir dengan sempurna. Ringan banget tapi tahan lama juga. Katanya bisa dipakai buat cream blush, cuman aku emang belum pakai buat pipi. Karena agak takut kalau jerawatan. Tapi overall sukak banget.
A
adelia_anggraini
Combination, Light, Neutral
27 Mar 2019
Lip cream kecintaan aku. Ketika awal di apply finishnya satin tapi lama kelamaan bakalan matte, ringan dan ga bikin bibir kering, sedikit transfer ketika minum dan menurut aku itu wajar. Warnanya cantik banget pink nude gitu cocok digunakan sendiri ataupun untuk ombre. Untuk packaginya simple but not bad dan kecil gitu jadi travel friendly banget.
W
Windashrln
Combination, Medium, Neutral
25 Mar 2019
Ini pertama kali beli produk dari emina, lip cream warna mouve. Warna nya cantikkk bgt perpaduan antara pink dan coklat tapi kalau sudah di apply tunggu beberapa menit langsung jadi matte. Lip cream yg ringan untuk para remaja,dan murah juga di kantong. Saran nya sih harus lebih banyak shade aja biar banyak pilihan hehe
A
aqiilahsr
Oily, Medium, Neutral
24 Mar 2019
lipcream pertamaqu hasil merayu mamski hueheheheh, awalnya coba karna reviewnya bagus dan emina kan katanya merk anak muda banget, dan first imp emg yaAllah bagus bgt warnanya:( dibibir kalo dipake full tuh jatuhnya agak pucet gt tp w sukak! awet juga dipake seharian rasanya ngga hrs retouch walaupun luntur tuh dia ngga jadi jelek jd masih bagus bagus aja, kemasannya juga kecil bisa banget dibawa kemana mana, cmn setelah bereksperimen dgn merk lainnya, lip cream ini tuh teksturnya agak berat jadi berasa bgt kalo lg pake lipcream, kadang juga agak kering kalo ngga pake lipbalm dulu, dan emg bener bener ngebentuk bibit gt jadi kaya bentuk retak retak/? akusih suka suka aja tp keliatan bgt kalo pake lipcream gt. overall ttp suka gaada masalah cmn makenya event tertentu aja lebih sering make liptint aja lebih ringan
T
therems
Oily Skin, Medium, Warm
24 Mar 2019
Hmmm.. lipcream ini bgs cuman warnanya jdi pucet bgt dibibir aku jdi hrs diombre gitu biar keliatan segerr. Teksturenya ringan dan tipis bgt jdi hrs ber layer2 dipake supaya warnanya out. Packingnya kecil dan mudah dibawa, cocok buat daily. Dan mungkin aku gk repurchase krn byk brand lain yg ngeluarin lipcream hehe
N
Nayla11
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2019
Suka banget sama teksturnya yang tidak kering tapi selalu stay di bibir, wanginya juga enak dong. Sayangnya warna ini terlalu pucat di aku jadi harus selalu diombre, aplikatornya juga kurang enak soalnya pas ngambil isinya pasti selalu kebanyakan:( tapi packaging nya lucu banget imut imut girly gitu. Repurcahse? maybe
L
liseu
Dry, Medium Light, Neutral
21 Mar 2019
the best lipt matte ever❤ suka banget dipake buat daily. meskipun pigmentasinya ga sekenceng makeover (2nd best lip product) tapi cukup banget dipake daily. bener2 definisi MLBB buat aku. cuma dipake di area yg agak gelap aja biar sama kayak warna bibir dalem. jadi sering disangka bibir aku pink rata:" ngelembabinnya juga enak mengingat bibir aku yg gampang kering
D
daytonite
Combination, Light, Neutral
20 Mar 2019
aku suka suka suka warnanya yg mlbb, dia pun mampu mengcover pinggir bibirku yg gelap padahal tadinya aku ga yakin karena murah dan teksturnya kurang creamy. warnanya juga bikin cerah wajah. bisa dipake di bibir, pipi dan kelopak mata karena teksturnya yg ringan. minusnya, kalau dipake makan, langsung ilang tapi ilangnya pun bukan luntur jelek menjijikan apalagi crumbling gitu, ilangnya kayak fading aja warnanya jadi masih enak diliat walaupun ga touch up. untuk packaging kurang suka karena kurang cantik tapi untuk harga semurah ini gaboleh bm ya karena isinya sendiri juga udah bagus hahaha. repurchase? yes.
I
isnainut
Oily, Medium Light, Neutral
20 Mar 2019
agak penasaran bcs temenku bilang warna ini bagus bgt, but pas pake di bibir menurutku terlalu nude warnya jd harus ombre sm liptint biar gaterlalu pucet trs gaaneh gitu pas ngaca, overall love sm lip cream ini
D
Dillalifah
Combination, Medium Light, Neutral
19 Mar 2019
beli gara2 direkomndasiin temen aku, katanya sih ga kering. dan akhirnya aku beli, ternyata emng enak bgt dipakeknya, ga kering sama sekali. tapi emng sih agak cepet ilang kalo dibuat makan, tp ini worth it bgt sih
Prev
Laman 112 dari 176
Next