M
Meuthyacantik
Oily Skin, Medium, Neutral
my fav lipstik waktu itu beli di guardian lagi diskon jadi harganya 30k, so farr gak mengecewakan cuma kayaknya i'm into a liptint person jadi lebih suka liptint untuk daily daripada lipcreamm tapi tetap pakai emina utk liptintnya
K
kanity
Combination, Medium, Warm
menurutku lipcreamnya emina ini berat banget di bibir. kayak pake lipcream berkali kali wkwkwk padahal warnanya bagus sih dan murah juga. tapi aku gak nyaman aja pake lipcream yang bibirnya berasa tebel bgt :(
M
maretha_juno
Combination, Medium, Warm
Lipcream tercinta deh, ringan, awet seharian, cocok dan suka banget sm warnanya... duh warnanya aku banget lah pokoknya. terfav untuk dipake sehariβ, harganya juga murah dgn hasil sepuas ini, fix bakal repurchase banget sih ini
A
afahadaina
Normal, Medium, Neutral
sukaaa!!! warnya cantik! harganya murah!! ga terlalu kering dan lembab. cocok untuk sehari hari dan ringannnnn!!! pokokknyaaaa akuu sukaaaa deee sama emina iniiiiiiiiπ₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π₯°π
π
π
π
π
π
π
π
π
π
π
π
π
π
π
B
busycatt_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
ini satu satunya produk emina yang aku gasuka:( im sorryyy karena dia kering x di bibir akuu, warnanya sih cantik cantik kayak my lips but better tapi ya itu, kan kenyamanan paling utama jadi ya im sorry:(
N
nindahee
Oily, Medium Dark, Warm
warnanya terlalu muda di aku, tapi kalau moodnya pengen ombre ala ala korean style ini andalan aku!!! lip creamnya enteng banget gak berat terus teksturnya cair, tapi kalau dibibir aku gak mudah ilang. jadi gaperlu pake pelembab lagi, karena tanpa pelembab bibirku udah keliatan sehat pake si kecil emina iniππ
D
dekml
Combination, Medium Dark, Warm
my first lipmatte :). lipmatte ini sebenarnya bagus banget. tapi pas udah beberapa kali aku pake, malah ga cocok gitu sama ak. tapi ini bagus banget. cuman ga terlalu cocok sama aku. repurchase? maybe :)
D
dianrach05
Combination, Medium Light, Neutral
this is my very first time lipcream that I've used... packagingnya lucu, mini size.. lipcreamnya lembut tapi serada lengket di aku... terus kadang suka gak merata warnanya (mungkin aku pakenya gak rata kali yaa) tapi memang gak bisa mengcover warna bibir aku yang cukup gelap, dan kalau makan jadi hilang deh... so I decided to move on....
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
L
Luthfi_fanani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Saya awalnya iseng mencoba emina lipcream ini, dan menurut Saya lumayan mirip dengan lipcream dari wardah. Tapi kalau dibanding secara formulanya, lebih ringan emina, lebih tidak membuat kering bibir, lumayan pigmented juga. Tapi overall tetep aja bikin bibir kering dibanding produk lain yg mungkin agak lebih mahal seperti lt pro atau makeover. hehe
V
viyaoo
Combination, Medium, Neutral
wrnya bagus, cumaaaaan dia transferrr rada syedih sbnrnya hbis mkn harus touch up lagiii cmn ai suka aja pke ini buat daily krna ga menor d kulit aii. cmn pnya satu shde tpii ga lgii kayanya buat repurchase wrna lain soalnya transfer dan kurang sans d mulut feelnya