Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
Mayangsari0705
Normal, Medium, Warm
19 May 2019
Menurut aku sih warnanya emng cantik banget tapi emng bener sih sebelum make lip tint ini harus pake lip balm dlu biar bibi nya keliatan kering banget terus tips yaa untuk mau make lip tint ini bagus nya di ombre atau pakenya d bagian dalam bibir aja ala* Korea gttu untuk harga sih terjangkau waktu itu aku beli pas lagi diskon jdnya cmn 30k aja kalau nga salah
Usage: Less than 1 week
R
rhealits
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2019
make punya kating beberapa kali karena mau mastiin buy or not ehhh pas make pertama Liptinttt macam apaaa inieeehhh 😥😭 dibibir gue ga lengeket sama sekali bawa minum juga ilang padahal ga gesrek gimana2
Usage: Less than 1 week
Y
yayaan
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2019
Dulu seneng banget liat orang cakep gitu pake liptint. Trs jd pengen nyoba juga. beli lah ini dan tidak sesuai dengan ekspektasi ku. Dia bikin bibir ku kering kerontang, warna nya susah di blend ilang mulu, dan kalau udah agak lama kok ya warna nya jd cuma ditengah2 bibir dalem doang. Ga banget di aku.
Usage: Less than 1 week
N
nabilanm
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2019
Liptint pertamaa. Harganya murahh dan warnanya juga bagus. Pake ini bikin bibir kering, jadi harus pake lipbalm dulu. Buat ngeratainnya susah malah ngumpul😅 Apa aku yang gatau caranya ya😂 Make ini enak, manis😂
Usage: Less than 1 week
D
diranzo
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 May 2019
Liptint Dr jaman dl banget hahahahah! Beli dari pas booming dan emang bagus sihhh, cuman sayangnya yaa kalo pakai ini bibir kering bangetttt jd harus pake lipbalm dl, tp kadang pake lipbalm jg ga ngaruh:( tp warnanya suka sih bikin fresh
Usage: Less than 1 week
A
Annisashafaa
Combination, Medium, Warm
17 May 2019
Pertama nyobain liptint ya tony moly ini. Pigmentasi nya oke sih cuman kurang suka sama teksturnya soalnya kaya air gitu terus kalau di aku bikin bibir kering :( belum lagi kalau makenya kebanyakan dikit pasti crack huhu
Usage: Less than 1 week
A
Akintanm
Oily, Medium, Neutral
16 May 2019
Aku kurang suka, karena bikin kering di bibirku. Dia juga gak tahan lama, baru dipakai kurang dari 2 jam liptint ini udh hilang dan nyisain sedikit warna di tengah bibir jd kyk sariawan. Tp sesuai sih sama harga yg cukup terjangkau. Kalau pakai liptint ini jangan lupa pakai lipbalm ya! ^^
Usage: Less than 1 week
L
lindlinda_
Oily, Medium Dark, Warm
15 May 2019
selain wardah tony moly ini juga salah satu liptint kecintaan aku sampai sekarang pun ada cuman yg bikin keganggu adalah bikin kering bibir kalau pakai ini jadi harus pakai lipbalm dulu sebelumnya tapi yg paling aku suka yaitu warna nya cantik banget banget dan ini ada banget harus di pouch makeup aku🖤
Usage: Less than 1 week
P
putriwcahyani
Combination, Medium, Neutral
15 May 2019
Suka si sama tony moly lip tint ini. Dia ringan banget, cocok buat sehari-hari, trs warnanya juga bagus menurutku. Cuma dia ga tahan lama :( alias cepet banget ilangnya, jadi harus re-apply terus. Tapi untuk produk yng harganya cuma 30k an ini, ya lumayanlah
Usage: Less than 1 week
A
Aisyahrani
Oily, Light, Cool
15 May 2019
liptin ini di bibir aku bikin kering.. jd aku saranin buat yg pake liptin pake lipbalm dulu yaaaa... wangi liptin ini enakkkk bgtt, dan rasanya maniss kalo dirasa wkwkwkwk 🤣🤣🤣 isinya jg banyakk, awet lah.. klo buat harga sesuai lah sama isinya..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 229
Next