Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

A
ayyuuu
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2019
Liptint sejuta umat pada masanya 😂😂 suka sama wanginya enak banget ga ngerti lagi trus pas udah dipake dan bibir keemut tuh enak rasanya wkwk. Cuma kalo pake ini pasti transfer kegigi ihh gasuka banget. Cepet ilangnya si kumur kumur juga lgsg ilang yg digigi cuma gasuka, kurang tahan lama juga. Repurchase? Noo
Usage: Less than 1 week
M
meikaclara
Combination, Medium, Warm
02 Mar 2019
Ini lip tint yang hype banget dulu. aku lumayan suka karena dia tahan lama di bibir. tapi produk ini buat bibirku tambah kering jadi harus sering-sering apply lipbalm. dah gitu dia cepat banget nge set di bibir jadi harus cepat2 di blend. aku sih lebih prefer produk lokal sekarang.
Usage: Less than 1 week
N
NurAtika01
Normal, Medium Light, Neutral
01 Mar 2019
Ini liptint aku pas SMA dulu 😂 cuma menurut aku sih warna nya bagus, aku pake yang red tapi yang ga bagus nya itu loh awal make sih bibir jadi lembut tapi setelah satu jam kemudian bibir jadi kering banget dan ngelupas 😥
Usage: Less than 1 week
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
Kayaknya ini liptint pertama aku dlu haha. Yang kusuka dr liptint ini adalah wrnanya pigmented banget, aromanya manis, isinya banyak dan harganya murce. Tapi, keringnya ya allah sungguh ku tak tahan. Bibir aku ini tipenya kering, pas dipakein liptint ini tambah kering kerontang udh smpe ngelupas2 gitu. Repurchase? No! I decided to buy other liptints yang ga sekering tony moly ini 🙂
Usage: Less than 1 week
B
BinaMartaatmadja
Combination, Medium Light, Neutral
28 Feb 2019
lip tint pertamaku nih, beli pas lg booming bgt dan udh repurchase 2x dgn warna beda. teksturnya pas bgt, kalau kejilat rasanya manis 😂, warnanya sekali swipe keluar bgt, lumayan cepet ngesetnya dan lumayan bikin bibirku kering
Usage: Less than 1 week
Y
Yenynirmala
Combination, Medium Dark, Warm
27 Feb 2019
pertama beli karna produk ini produk sejuta umat gitu. teksturnya cair, kalo ga sengaja masuk ke mulut rasanya enak wkwk, trus lumayan tahan lama sih, cuma karna cair cepet kering gtu, meskipun udah pake lip balm tapi tetep aja bibir aku kering :(
Usage: Less than 1 week
F
fthfaf
Combination, Light, Neutral
27 Feb 2019
Liptint sejuta umat dan liptint pertama yg aku punya waktu smp hihi. Susah di blend sih menurut aku karena bener bener cpt banget keringnya. tbh aku gasuka kalo cuma pake liptint ini aja karena bikin bibir kering dan merahnya ga rata walaupun cuma didalam. tapi kalo di blend pake lipcream arau lipstick lain ini bagus bgt. Untuk packagingnya gampang bocor di bagian tutupnya:(
Usage: Less than 1 week
A
adeeliaa
Dry Skin, Medium, Neutral
25 Feb 2019
wanginya enak bangett, lumayan awet dan murah juga! minusnya bikin bibir kering, dan di aku warnanya susah nyatu sama bibir alias cepet kering pas dipake😞 repurchase? no, karna udah nemu yg lain hehe
Usage: Less than 1 week
N
nilashe
Combination, Medium Dark, Warm
25 Feb 2019
nyoba yang sample size nya. terlalu merah seh sebenernya apalagi di aku yang ngak terlalu suka yang nyenggak, tapi enak juga hehe suka aja liat bibir kaya orang sariawan wkwk tapi emang sih ini bikin kering. btw, ini aku suka pakein ke ponakanku yg msh balita biar cepet abis 😂(cm beberapa kali) lucu cocok malah lbh enak di liat kl di pake anak kecil😆
Usage: Less than 1 week
N
niputumhd
Dry, Medium, Warm
24 Feb 2019
how can I describe this product? i love it. too much. teksturnya cair dan sangat mudah di blend. warnanya yang bagiku pas dan sangat cocok utk dijadiin ombre. kalo kecicip ada rasa manis. simpel bentuknya. dan yang pasti aku bakal restock kalo habis
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 229
Next