Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

R
Reditaaa
Oily, Medium Light, Neutral
04 Apr 2019
Must have liptint product!! The one and only tony moly *lol . Tapi emang bener harus kudu wajib punya liptint ini dong. Udah repurchase lebih dari 5x btw πŸ˜‚ karena emang sebagus itu, senyaman itu, senatural itu. Sekarang juga masih pake, tiap abis selalu beli dan selalu sedia di tas.
Usage: Less than 1 week
E
evaregse
Oily, Light, Neutral
04 Apr 2019
Tbh, aku lebih suka warna ini dari pada 2 shade yg lain. Warnya lebih ke merah dan bisa dijadiin peach juga. Wangina manis, rasanya juga. Tapi agak susah diblend, kalau diblend pake bibir aja tuh nempelnya di bibir bawah aja. Kalau diblend pakai jari, jarinya yg merah. Ya gitu deh, bagus tapi harus struggling pakai ini.
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
04 Apr 2019
teksturnya cair, ada wangi2 manis kayak cherry gitu, dan isinya banyak. tapi sayangnya kalo pakai ini harus pakai lip balm dulu sebelumnya, baru deh gampang diblend dan jadinya lebih rata di bibir. kalo nggak pakai lip balm dulu bisa gumpal aja di tengah, terus malah bikin bibir kering. kalo di aku, cuma nempel di bibir bawah doang, yg atas nggak.. mesti didouble lagi pakai lipcream nude biar ombrenya bagus..
Usage: Less than 1 week
A
Adindatri
Combination, Medium Dark, Neutral
04 Apr 2019
Enak sih. Rasanya manis gitu. Udah repurchase 2 kali. Harganya murah, abisnya lamaaaaaaa. Kalo di aku ini sekitar setaunan baru habis πŸ˜…, padahal setiap hari di pake buat ke sekolah. Cuma ini ga terlalu tahan lama aja si menurutkku.
Usage: Less than 1 week
M
Mita.astari
Dry Skin, Medium Light, Cool
03 Apr 2019
biasa aja sih.. memang tahan lama di bibir. cuman masalahnya lama aja keringnya. jadi sering nempel di gigi. tapi jali dipake jadi blush on cukup natural hasilnya dan juga tahan lama kalo ditimpa setting powder.
Usage: Less than 1 week
R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
03 Apr 2019
liptint sejuta umat! liptint ini agak bikin bibir kering yah, jadi sebelum pakai ini sangat disarankan make lipbalm terlebih dahulu. overall aku suka sama liptint ini, tapi aku ngerasa dia cepat banget pudarnya. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
M
medyna678
Combination, Medium, Warm
03 Apr 2019
bikin bibir kering dan hanya memberi warna bagian dalam bibir aja (atau mungkin emang kayak gitu ya cara kerjanya?) gak cocok banget dipake sama bibir yg item di bagian luarnya. harganya murah jadi gak nyesel2 amat belinya
Usage: Less than 1 week
G
gloryangelicaa
Combination, Light, Warm
03 Apr 2019
sama skali ga tahan lamaa :( warna nya sih baguss tp ya itu g tahan lama :( buat minum aja ilang pdhal ak bli yg orii,wanginya enak. pngen cari liptint yg tahan lama,ada yg bisa kasih rekomendasi? thanks before
Usage: Less than 1 week
M
mauliidaap
Normal, Medium, Warm
03 Apr 2019
bagusss, tapi gak tahan lama banget sih. ringan, gampang ilang juga kalau abis minum gitu. buat bibir kering kaya aku jadi bikin bibir kering juga, trus pigmented lumayan di aku walaupun cuma kena tangan langsung kaya nyeplak gitu..
Usage: Less than 1 week
S
siska1897
Oily, Medium Light, Neutral
03 Apr 2019
lip tint sejuta umat. gw selalu pake buat daily bikin muka jd seger, ga bikin bibir gw kering bgt sih. harganya murah hrs ati” belinya soalnya udh banyak yg palsunya. awet bgt udh dipake tiap hari tp blm abis”.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 229
Next