Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
nismay
Combination, Medium, Neutral
22 Mar 2016
Harga sebanding dengan kualitasnya menurutku. Ya seperti biasa kalo bibirnya gampang kering dan pecah pecah lebih baik pakai balm terlebih dahulu. Teksturnya tidak begitu cair ataupun kental. Warnanya merah banget, jadi dipakai sedikit saja sudah terlihat banget. Its okay lah buat harganya.
Usage: Less than 1 week
F
fakhranamalia
Combination, Medium Light, Warm
22 Mar 2016
Harganya terbilang murah untuk ukuran liptint. Tapi gaktau kenapa aku ga suka teksturnya, agak cair. Aku kalo pake liptint selalu cuma di tap-tap aja dan abis tap-tap liptint ini warnanya gakmau hilang dari jariku bahkan setelah aku cuci tangan. I'm wondering what's goin on, apa liptint ini emang pewarnanya kuat atau gimana? Dari situ jadi ngerasa aneh aja tiap pake liptint ini karna beberapa liptint yg aku coba ga ninggalin warna dijariku. Weird.
Usage: Less than 1 week
D
dwimarlina
25 - 29
18 Mar 2016
Pertama kali saya mencoba Lip Tint dan aku langsung suka banget sama texture dan hasilnya . kalo pertama kali di aplikasi ke bibir itu pasti agak basah dan untuk yang warna 02 itu hasilnya sangat merah pada saat diawal . tapi setelah beberapa lama hasilnya natural dan tahan lama , cocok buat di pake sehari-hari kayak buat ke kampus atau ke kantor . Thumbs up for this !!
Usage: Less than 1 week
N
Novaziyads
Normal Skin, Medium, Neutral
14 Mar 2016
Ini pertama kali punya lip tint dan langsung jatuh cinta! Harganya murah, dan kualitasnya bagus! Wanginya itu loh, ada rasa manis2nya juga jadi berasa pengen jilatin. Ga nyangka aja warnya bisa keluar dan lumayan stay di bibir meski ga se long last lipstik matte.
Usage: Less than 1 week
J
jscatheo
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2016
My holygrail and best liptint ever! Dari semua liptint yg aku punya ini paling favorit! Murah meriah, pigmented, teksture pas, warna cantik, tahan lamaaa! Suka banget deh sm liptint ini dan banyak juga orang yg suka sama liptint ini. Next mau coba warna Red karna skrg aku pake wrna Cherry ga abisabis :p hihi
Usage: Less than 1 week
F
Faranida
Normal, Medium Light, Warm
13 Mar 2016
Best liptint i ever had. Seriously. Warna nya ga cepat hilang, teksturnya lebih kental dari liptint lainnya, wanginya itu loh bikin pengen ditelen aja. Karna teksturnya yang kental jadi aku nggak nyaranin untuk di pakai di pipi sebagai blush ya karna susah di blend. Untuk hasil natural cukup dipakai sedikit dibawah bibir dan tutup bibir sambil ditekan pelan, bisa juga digunakan sebagai ombre lips ala ala cewe korea.
Usage: Less than 1 week
T
tamioktari
Oily Skin, Medium, Warm
12 Mar 2016
Salah satu liptint yang harganya masuk di akal. Warnanya pigmented. Bagi kalian yang punya warna bibir gelap, bisa dipakein concealer dulu. Watery banget, jadi ringan di bibir. Tahan lama. Aromanya juga enak. Cocok untuk bikin ombre lips kayak cewe korea hehe Oya saranku sih bagi yang punya bibir super kering dan sering kelupas, bisa dipakein lipscrub atau lipbalm dulu. Hilangin dulu kulit mati di bibir kamu biar hasil liptint nya lebih oke
Usage: Less than 1 week
K
kaniamitha
Oily, Medium Light, Warm
10 Mar 2016
Penasaran pengen nyoba pakai waktu lihat lip tint ini nangkring di meja rias adik. Dan ternyata aku kurang cocok pakai lip tint semacam ini. Teksturnya cair banget, jadi untuk pengaplikasiannya harus hati-hati, apalagi lip tint ini termasuk jenis yang meninggalkan stain yang susah dihapus. Dan warnanya juga susah membaur di bibirku, khususnya bibir bagian atas. Tapi yang aku suka dari lip tint ini, tubenya lucu dan travel-friendly! Wanginya juga khas berry, girly banget deh pokoknya.
Usage: Less than 1 week
D
dhearizky
Combination, Light, Neutral
08 Mar 2016
Produk baruuuku, penasaran bgt sama liptint ini, mana dapetnya lama banget ampe satu minggu lebih. Aku pilih warna no 2 yg red, pigmented, harum strawberry tepatnya kaya obat batuk harumnya dan ada rasa2 strawberrynya kalau kena lidah, overall sii aku suka 
Usage: Less than 1 week
A
angiemungil
Oily, Medium Light, Cool
08 Mar 2016
Tony Moly delight tint ini produk liptint pertama yang aku cobain, belum pernah cobain merek lain. Overall sih oke, aku suka teksturnya yang cair, sehingga cukup pake sedikit aja terus diblend maka warnanya uda nyata di bibir. Terus buat kalian yang kulitnya ngga sensitif, kalian juga bisa menggunakan produk ini sebagai blush on asalkan begitu diaplikasikan, harus langsung diblend, karena produk ini sangat cepat kering dan jadinya malah ngga merata deh hihi.Aku saranin sebelum menggunakan ini, coba deh lapisi bibir kalian dengan lipbalm atau lip butter gitu, kalo aku pribadi sih selalu pake lipbalm dulu agar setelah memakai liptint ini, bibirnya ngga kering. Aromanya enak, ada wangi-wangi cherry-nya gitu, seger buat kalian yang suka menggunakan produk bibir yang ada rasa-rasa buah buahnya. selamat mencoba :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 105
Next