Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
naaprilianti
Combination, Medium Light, Warm
19 May 2016
It is a good tint, It has a watery texture, so you bet it'll dry down pretty quickly. You have to work with it a bit fast unless you want it looking patchy. It won't hold up well against greasy foods, though it's a very pigmented product and It's great for the price point.
Usage: Less than 1 week
G
getegita
Normal, Medium Light, Warm
15 May 2016
aku pake liptint ini buat daily. dan liptint ini super duper enak banget dan cukup tahan lama. harganya juga affordable. cocok banget kalo buat dipake ke kampus atau kegiatan seharihari. wangi cherry nya juga enak banget :)
Usage: Less than 1 week
P
pooeee
Dry, Medium Light, Cool
15 May 2016
My current favorite!! Teksturnya yang waterlike bikin ga berat waktu diaplikasikan ke bibir. Aplikatornya juga ngebantu banget untuk aku yang baru nyobain pake liptint. Walaupun harus sering-sering retouch karena ga gitu tahan lama (about 2-3 hours) tapi gapapa karena ringan banget walaupun retouch berkali-kali.Yang kurang paling di packaging yang ga ada keterangan warnanya (atau aku yg kurang teliti?) dan entah kenapa di bibir atas warnanya jadi tipis banget. Tapi overall I loovee this one.
Usage: Less than 1 week
A
Atikahnr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
14 May 2016
Favorite liptint dari segi apapun hahaha.aku udah pake botol keduaku, kemarin punya warna, warnanya itu hampir merah tapi aku tetep suka. Sekarang punyaku yang red and I love it! ini tuh water like consistency tapi gak gampang bleber kemana mana (if you have problems with shaky hand you'll love it more).Pigmentation-nya super bagus, coveragenya oke banget hahaha. Kadang ya, liptint itu susah nempel di bibir bagian atas kita, ya gak sih? dan di bibir aku ini tuh just stay like what I want, mau dibagian atas kek bawah kek pokoknya bagus aja gitu. Tips:kalau mau liptint lebih awet dibibir dan warnanya lebih bagus, you can apply lip concealer first before the liptint.
Usage: Less than 1 week
D
dhyanayu
Combination, Medium Light, Cool
08 May 2016
Warnanya bagus dan awet. Tidak hanya itu, produk ini bisa digunakan sebagai pemulas pipi (cheek stains) dan bertahan lebih dari 8 jam, serta memberi warna natural di bibir dan pipi. Aroma cherry pada produk ini juga sangat enak.
Usage: Less than 1 week
B
bethannyputri
Dry Skin, Light, Neutral
06 May 2016
Salah satu produk k-makeup yang selalu aku repurchase over and over again.. murah, bagus dan tahan lama. aku selalu bawa tony moly di tas just in case kalo lipstick aku pudar dan warna nya udah gak bagus.. produk ini layaknya emergency kit buat make up sehari-hari, soalnya praktis dan warna nya oke bgt! buat yang perlu buat sehari-hari barang ini aku rekomendasiin bgt apalagi banyak yang jual dan murmer
Usage: Less than 1 week
A
acdoktv
Dry, Light, Neutral
03 May 2016
Awal nyobain punya ade aku karna pas di apply di belakang bibir jadi membuat bibir terlihat bervolume, langsunglah panas akhirnya beli. Pas sering dipake sih enak karna formulanya cair&gausah dipake banyak2 cukup diratain bibir juga udah cukup jadi gak boros. warnanya pas di bibir aku tapi yg aku kurang suka begitu baru dipakai apalagi agak kebanyakan, suka bikin gigi aku merah2 ky minum darah :'D jadi klo mau pake harus hati2 supaya gak kena gigi haha
Usage: Less than 1 week
N
nadyanat
45 and Above
30 Apr 2016
Aku kira pakai liptint bikin bibir kering sama aneh, ternyata enggak juga. Pas aku coba tony moly aku apply sedikit aja di bibir aku udah keliatan warnanya. Cocok sih buat sehari2 aku sebagai perlajar. Karna kalo pakai lipstick terlalu terang keliatannya di bibir. Jadi kalo sehari hari aku pakai liptint kadang juga lipstick. Aku saranin pakai lipbalm/lipcream dulu selelum pakai:)
Usage: Less than 1 week
E
eviananta
Oily, Medium Light, Warm
24 Apr 2016
aku coba Delight Tony Tint Cherry Pink dari tony moly itu pakai tipis di bagian belakang bibir sudah terlihat merah. Tapi menurut aku untuk bibir kering seperti aku kurang cocok. Terlihat gimana gitu jadinya. Untuk wanginya aku suka
Usage: Less than 1 week
N
nastitiputry
Combination, Medium, Warm
21 Apr 2016
Aku punya yg shade red beli seharga 47ribu. Awalnya penasaran banget sama liptint ini. Warnanya sangat pigmented. Dan cukup tahan lama. Hasilnya juga natural. Cocok buat yg gak suka pakai lipstick sih. Menururku liptint ini ringan dan cocok dipakai sehari hari.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 105
Next