D
diandwilest
Combination, Medium, Neutral
my favorite liptint! hasilnya di aku bagus dan gak bikin kering, meskipun kalo makan langsung ilang sih tapi tetep aja suka karena warnanya bikin fresh dan bagus kalo di apply. of couse i will repurchase this product
Usage: Less than 1 week
M
Moonlite
Combination, Medium, Warm
kurang suka dengan lip tint ini kemarin dapet gratis dari Althea terus iseng coba kering banget padahal udah pakai lip balm bibir kyk kliatan pecah-pecah gt tp daripada dbuang keseringan combine sma lipstikuntuk harga sih murahteksturnya cairrasany anehwanginy gk terlalu menyengat
Usage: Less than 1 week
lip tint pertamaku. agak susah ngebaurinnya dan seringnya ngumpul di bagian dalam doang..dan sering buat bibir kering...Sebelum make harus pake lipbalm supaya ga kering.Tapi untuk sehari2 lumayan nyaman dipake apalagi ke kampuss.
Usage: Less than 1 week
R
riskariskaaa
Combination, Medium Light, Warm
Tony Moly Delight Tony Tint ini beda dengan liptint Korea kebanyakan menurutku karena yang pertama dia memiliki tekstur yang sedikit kental, kedua lebih cepat menyerap kedalam lapisan bibir, ketiga pigmentasi warnanya yang superbbbb!!! dan yang keempat harganya affordable! aku pertama kali pakai yang warna orange dan pink, biasanya butuh beberapa layer supaya keluar warna yang kita pengen tapi si Delight Tin ini cuma butuh sekali dan ta-da! langsung keluar warnanya juga cepat banget meresapnya, tapi karena dia cepat bgt meresapnya kita jadi harus agak hati-hati saat mengaplikasikannya kalo mau buat gradient lip kalo perlu pakai jari untuk ngeblendnya karena kalo sudah meresap bakal susah untuk diblend dan jadinya failed deh gradient lip nya hahaha aku cerita berdasarkan pengalaman pribadi >_<. terus aromanya dari Delight Tin ini juga segar menurutku dan sama sekali ngga menganggu jadi aku rekomendasikan bgt buat pakai liptint yang satu ini oiya kalo biir kamu tipe yang cenderung kering disarankan pakai lipbalm dulu yah sebelumnya supaya bibir kamu ngga pecah-pecah dan finishingnya jadi neomu neomu yeppeo! (baca : sangat sangat cantik :D)
Usage: Less than 1 week
I
ikaikakk
Combination, Warm
Liptint ini pigmented banget. Menurutku malah agak gel gitu teksturnya. Kalo udah di aplikasiin ke bibir, harus cepet di blend biar gak keliatan kayak ada bekas tinta nempel di bibir hehe. Biasanya aku juga suka pake jadi blush on dengan catetan, HARUS CEPET DI BLEND karena produk ini cepet banget keringnya. Kalo aku pake di bibir, aku harus pake lipbalm dulu. Karena kalo ga pake, hasilnya ga oke banget. Bikin bibir jadi kering parah. Tapi mungkin itu karena bibir aku aja yang gampang kering. Tapi warnanya bagus banget. Bikin kulit keliatan jadi cerah. Repurchase? of course yes! dengan warna lain :)
Usage: Less than 1 week
S
serunilumongga
Normal, Medium Light, Cool
Aku bukan orang penggemar lip tint, beli ini juga awalnya karena bantu danusan temen. Eh kebetulan yang dijual liptintnya tony moly yang udah terkenal itu jadilah aku nyoba wkwk. Warnanya, aku suka sih dia merah tapi masih ada unsur pinknya, terus super pigmented banget, gampang keringnya dan aku pakeknya aku blend pakek jari. Untung long lastingnya, lumayanlah sekitar 3-4 jam aku pakek untuk makan berat masih nyisa warnanya jadi tinggal touch up dikit since ini kan liptint jd lebih nyerap ke bibir. Overall, i'm okay with this product krn emang ga terlalu suka pakek liptint.
Usage: Less than 1 week
N
nadlz
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget dari pertama kali coba! Pigmented banget. Aku biasanya pakenya di ombre gitu,kalo pakai ini harus cepet-cepet diratain karna si liptint ini cepet banget keringnya.Untuk harga sih oke oke aja ya 50rb-an tapi makenya bisa lama soalnya ga make banyak heheDari packaging aku suka karna dia ramping gitu simple.Selain jadi liptint aku juga suka pake ini jadi pengganti blush on, tinggal di tap tap ke pipi trus poles jadi deh blush on!????Si delight tony tint ini ada beberapa pilihan warna: red,cherry pink, dan orange. Yang aku pake ini cherry pink warnanya aku suka banget natural gitu,liptint ini juga ada aroma cherry nya gitu.Karna liptint ini cepet banget keringnya dan nempel banget di bibir jadi sebelum pake biasanya aku pake lipbalm dulu biar bibir ga kering.Overall sih aku suka banget sama produk ini recomended!
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
Pigmented banget, jadi harus cepat2 diratain sebelum kering. Warnanya cakeps ya jadi ninggalin kesana muka yg fresh gt klo pake ini. dapat deh klo buat ala2 Korean lips gt. Aku kurang suka nya di aku jadi bikin bibir kering klo Sering2 dipake.
Usage: Less than 1 week
W
wangda16
Combination, Medium, Warm
Dan aku seketika kaget dengan hasilnya yang sangat (atau kelewat?) pigmented. Kalo ini lip tint dipakai dalam keadaan bibir kering, bakal sulit banget buat ngeratain warnanya di bibir. Karenaaaaa dia cepet banget keringnya, dan kalo uda kering, si warna bakal lagsung nempel dan ga bisa diapa-apain lagi. Jadi jatohnya di bibirku (yang cuma buat gradient lip) langsung ga rata. Dan beberapa detik setelah diaplikasikan, dia langsung bikin bibir kering. Tapiii karena ketahanannnya kece banget, warnanya bener-bener keluar, aku tetep bertahan dengan lip tint ini. jadi sebelum dipakai, bibir harus dipakaikan lip balm atau vaseline dulu biar lembab dan ga langsung mengering lip tint nya. Dan jadi mudah dibaurkan pastinyaRepurchase? Yes.
Usage: Less than 1 week
P
poopysj
Oily, Medium, Warm
Pigmented, cepet banget ngeset nya jadi kalau rada beleber harus buru-buru dirapihin. Tahan lama asal makan cantik ga geragas atau makan yg minyak minyak. Di bibir aku rada kering dan disaranin pake lip balm dulu buat yg bibirnya kering. Warna yg ini cantik banget natural, cocok buat sehari-hari
Usage: Less than 1 week