Z
zaaalv
Oily, Medium Light, Neutral
keren parah. warnanya mantul banget, super duper ringan di bibir ga berasa pakai lipcream, belum lagi harganya yang murah banget banget banget. ga transfer dan wow bagus banget buat lipcream kisaran harga 20k. i love it
Usage: Less than 1 week
J
joanaputridh
Oily, Medium Light, Warm
Pas tau ini jiwa missqueenku lgsung kegirangan :') teksturnya creamy, dia nutup banget buat pinggiran bibirku yg agak gelap. Warnanya di aku nude coklat ke pink2an sdikit, dipakai sehari2 mantul betss. Gak transfer dan tahan lama banget yaoloh :'( sedih gak sesuai sama harganya yg murah banget. Ringan banget. Klo dipake makan sekali dia sdikit pudar bagian dalam (sdikit aja), dan kalo udah seharian makan brp kali dia pudar tapi ninggalin tint gitu. Di touchup gak masalah gak dempul bebs. Sayang sih warna2 yg trsedia kurang byk hnya 3 shades.
Usage: Less than 1 week
C
Cindypitaloka
Combination, Medium Dark, Neutral
aku cinta cinta cintaaaa sekali sama dia. Awalnya aku kira dia ini produk kw, terus aku coba swipe di bibir. Teskturnya gak banget menurutku. Setelah check check lebih lanjut, ternyata dia produk lokal. Dan lgsung senengggg bgt dong! udah lokal, murah lagi. Lama kelamaan aku nyaman kok sm teksturnya. sayang, dia transfer . Tapi aku suka kokk warnanya cantikk bangett
Usage: Less than 1 week
P
ptrshaanf
Combination, Medium, Neutral
gila ini mah lipcream yg harga -20rb tapi kualitasnya beuuuuuhhhh mantap abis.ga transfer,cepet kering,ringan dibibir,gabikin crack,tahan lama ya lumayan.cuma yg no 1 gacocok di bibirku,nude aga kecoklat bata gt.but yg no2 bagus bgt jatuh cinta saya!!
Usage: Less than 1 week
B
belleyspiliang
Oily, Medium, Neutral
harganya yang merakyaat buat kaum kek gw wkwkwkkw dipake sebagus itu ya tuhaaaan aku gapercaya awalnyaa , bener bener mattee , bagus bgt di bibir β€οΈ produk lokal ga kalaah deh ama brand terkenal lainnyaa , jatuh cinta bgt π
Usage: Less than 1 week
T
triadevi
Dry Skin, Medium, Cool
liquid lipstik teerrrmurahhh. dia amat sangat menutup pas dipake. amat ringan. warnanya jgn ditanya lagi bgs bgtt, apalagi buat base nya ombre, soalnya agak pucat di aku. kurangnya dia bikin bibir agak kering. but overall suka bgtt bgtt
Usage: Less than 1 week
I
Irahadiprameswari112
Combination, Medium, Warm
Ini lipcream ter the best lah pokoknya, pas dipake ringan, warnanya pigmented padahal bibirku pinggirannya hitam, terus nggak kering walaupun aku pake pas puasa. warnanya bagus banget,ketahanannya bagus, padahal dipake makan makanan yang berminyak, bisa dibuat ombre juga. nggak ngerti sih ini, padahal harganya 20ribuan. kayaknya bisa bersaing sama lipcream high end deh.
Usage: Less than 1 week
U
Usitrrr
Combination, Medium Dark, Warm
Gatau sih sumpah ini lip cream paling nyaman bgt di pake. Dan shade 01 ini paling pas cocok.bgt di aku. Meskipun harga nya murce tapi asli ini ga murahan. Kyknya kepngen nyetok aja deh. Soalnya gila bagus bangettytπππ
Usage: Less than 1 week
R
Ritaanton
Normal, Medium, Neutral
lip cream murah tapi kualitasnya bagus, warnya cantik sekali terlihat natural dan fresh apa lagi kalo di ombre sama yg nomor 3 uuuh cantiiiik, cepat kering dan ringan di bibir sama gak bikin garis garis bibir terlihat jelas.
Usage: Less than 1 week
R
Rizkakf
Oily, Medium, Warm
lipcream murah tapi kualitas ga murahan,teksturnya creamy, pigmented, ga kering / crack (lebih bagus pake lipbalm dulu), long lasting, nice color, warnanya mirip sama lipstick purbasari yg shade 81, ngesetnya lumayan cepet, ada wangi vanila.
Usage: Less than 1 week