R
Resibs
Oily Skin, Medium Light, Warm
lipcream ini cukup ringan sih di bibir, ga kerasa berat gitu dipakainya. ga terlalu bikin bibir kering juga walaupun ga pake lip balm sebelumnya. transferproof kalo ga dipake makan. kalo udah makan, dan minum pale sedotan, transfer juga ke sedotan. kalo dipake makan hilang di bagian dalam, tapi ga terlalu parah kecuali makan yg berminyak banget mungkin ya. oh iya, warnanya bagus ini, ga terlalu pucat. mirip2 purbasari 81 cuma agak gelap. untuk harga yg murah banget, worth to try. cuma aku kurang suka sama baunya dan tekstur ketika dipakai itu agak berminyak. tapi setnya ga terlalu lama dan aromanya juga ilang setelah kering
Usage: Less than 1 week
C
charinaqatrunnada
Oily, Medium, Neutral
Lipcream yang paling keren banget ga kuattt😩 ringan banget dibibir kek ga terasa make apa2, warna nude nya bagus sumpahh😳 aku juga jadiin ini sebagai blush on wkwkw suka banget lah pokoknya. Harga murah dan ga murahan, recommended banget untuk dibeli!!!
Usage: Less than 1 week
S
shifaahanifah
Oily Skin, Medium, Neutral
beli ini karena murah terus nyobain dehh ternyata kering banget garis2 bibir jadi keliatan padahal udah pake lip balm tapi tetep ga ngaruh tapi warna nya sih bagus buat bibir gelap kaya aku ini, terus baru pake beberapa kali masa isinya langsung kaya kering gitu
Usage: Less than 1 week
E
Echadamayanti
Oily Skin, Medium Dark, Warm
pertama coba ini tanpa pake lipbalm itu keringgg parahh. finishnya juga powdery banget tapi warnanya cantik di kulit sawo matang bagus sih nude gitu. teksturnya sendiri light ya ga ngedebel gitu. kalau dibuat makan pudar dikiit ditengah. dan yg aku ga suka kalo di touch up jadi kayak bertekstur gitu bibir ku :( ga ngeblend sama lapisan sebelumnya. harganya murah sih 18rb sesuai lah ya sama kualitas nya hehe. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
gila ganyangkaa guee, dengan harga dibwah 20.000 bisa ngehasilin kualitas seharga diatas 50.000 astaga g ngerti lagi mo ngomong apa, bagus banget udah murah meriah warnanya cantik, wanginya kue banget, terus tahan lama, apalagi kalo diombre sama dark berry mantul pisan
Usage: Less than 1 week
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
buat harga dibawah 20rb sebagus itu sih. wanginya kayak adonan kue tapi lebih strong yg kayak campuran telor tepung n gula n mentega. halaahhh, jadi inget tiap bantuin simbah bikin kue dan jilatin sisa di mangkoknya ga sih.. untuk basic ombre biaa banget, tapi di aku jadi mlbb karena dasarnya warna bibir mirip ini lip cream jadi ga terlalu pucet kalo dipake sendirian. kalo aku pribadi warnanya mirip ixianya purbasari lip cream. jadiii kalo single use bakalan biasa aja di aku, apalagi kalo ga pake make up ya jadi mlbb aja. dan ini ga kering di bibirku yg rentan pecah pecah. mungkin karena silicone dan parabennya jadinya lebih lembut dan glide smoothly ya teksturnya? terus ya karena silicone nya itu jugakah jadi garis bibir ga terlihat jelas walau tetep ada kayak kerut bibir walau smooth banget tampilannya. kalo udah di pake senyum sih haluuuusss mantap licin kayak aspal baru. sejauh ini suka. walau kelamaan produknya melengket di garis bibir terutama bibir dalam ya, tapi tetep ga mempertegas garis bibir sih. dan terimakasih produk lokal yg makin mumpuni dan terjamin hehe.. btw ini udah bpom tapo baiknya ditambah halal mui ya hahaha.. jadi lebih tenang kan kayak produk lokal lainnya.
Usage: Less than 1 week
M
mrthdee
Combination, Medium, Warm
Lipcream termurah yang pernah gue beli dan hasilnya engga murahan sama sekali. Awalnya gue kira warna ini bakalan a big no buat skin tone gue tapi gue coba beraniin diri aja buat beli. Ternyata warnanya cantik banget, engga terlalu pale buat skin tone gue. Lip cream ini baunya ga ganggu sih kalo buat gue dan cepet banget nge-setnya waktu dipake. Karena terlalu cepet nge-set jadi agak tricky pas makenya karena satu lapis aja lipcream ini belom bisa nutupin pinggiran bibir gue yang agak gelap. Kalo udah kering emang agak powdery tapi ga ganggu sama sekali. Pas pertama kali pake langsung gue wear test makan chicken curry rice sama sushi dan warnanya tetep stay di bibir dengan cantiknya.
Usage: Less than 1 week
A
astirahma
Combination, Medium, Warm
harga amatlah terjangkauuuuuuuuuuuu,,,, ini aku udh beli yg ke 2x nyaaa gak terlalu pigmented sih , harus 2x kalo d bbir aku yg agak kehitaman mah yah , tpi wlpun 1x juga ttp cuco kok , ak kadang suka dipke untuk blus atau eyeshadow , da cucokk meong ke wajah aku teh pas gtu tah ,,,,
Usage: Less than 1 week
V
verapuspa13
Oily Skin, Medium Dark, Warm
ini warnanya emang oke di kulit sawo mateng, nude orenge brown gitu, mirip2 ama pixy gaudy orange gak sih, dia gak transfer dan setelah dipake langsung yang matte gitu, harganya pun okee punya, tapi baunya annoying banget dan hasil setelah dia nge set aku gak suka aja dia kering gitu pokonya
Usage: Less than 1 week
M
Mymi
Normal, Medium Dark, Neutral
asliii se cutee iniiiii warnanyaaa... bikin jatuh cintaa dan cocok banget buat dijadiin base ombre.. harganya murah bangettttt tapi ga murahan. ga kering dan no transfer di bibir kuuu, semoga kedepannya bakal ada warna" baru yang ga kalah cute ♥️
Usage: Less than 1 week