Urban Lip Cream Matte

Urban Lip Cream Matte
Lips - Lip Stain & Tint

Urban Lip Cream Matte

Implora
3.9 (940 Ulasan)
88% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Urban Lip Cream Matte 01 Dusky Nude dari Implora dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Introduce Implora Urban Lip Cream Matte with a soft formula helps keep the natural moisture of the lips

Rangkuman Review Pengguna

G
galihfitrianti
Combination, Medium Light, Neutral
24 Sep 2019
Rekomen
Awalnya agak kurang tertarik yaa sama review warnanya. Tapi tetep masih aja ada rasa penasaran gimana sih kalau dipake langsung. Daaaaaaan akhirnya beli deh, setelah ku coba ternyata cocok bangettttss sih sama warna dasar bibirku. Jadi pas dipake emang kelihatan natural banget gitu. Kebetulan aku lebih suka sama warna lip cream yang nude/mauve gitu, jadi ini favoritku banget sih. Harganya murceee, tapi kualitas memang menyesuaikan dengan harganya ya 😊 Tapi tetep suka sihh, dan kalau habis mau repurchase lagi.
Usage: 1 week - 1 month Facebook
S
Silmarahma
Combination, Medium, Neutral
24 Sep 2019
Lipcream pertamakuuu💕 overall aku suka sama warnanyaa apalagi diombre sama liptint ku yang dear darling red dan bisa menutupi bibir aku yg lumayam hitam hehe. Wanginya mayan enak tapi kering dibibir :" jadi saranku pake dulu lipbalm sblm pake ini yaa
Usage: Less than 1 week
D
Dewisw
Normal Skin, Medium, Warm
24 Sep 2019
suka banget parah sm lipcream ini.. warna nya bagus bgt bisa menutupi bibir aku yg hitam ini wkwk wanginya juga enak wangi vanilla gitu cepet kering dan bener bener matte, ketahanan nya overall bagus dan yg terpenting harganya ituloh yang super murah cuma 16rb aja di shopee, kekurangan nya dia bikin bibir kering tp no problem karna bisa pake lipbalm dulu.. repurchase? pastiiii!!
Usage: Less than 1 week
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
23 Sep 2019
Kering bingit say buset dah udah kayak orng gak minum seminggu, bibir sampe langsung crack, pdhl udh pake lipbalm. Warnanya sih bagus, cepet ngesetnya juga, transferproof bangettt. Tp gakuat euy makenya, bibir berasa kayak berat banget seberat melupakan mantan
Usage: Less than 1 week Shopee
P
putrimayrista
Normal, Medium Light, Warm
22 Sep 2019
excited buat nyoba karena saking murahnya cuma 20rebu aja dan banyak yg bilang bagus banget. menurutku ini kering sih 11 12 sama wardah, jd wajib pake lipbalm sebelumnya. finishnya matte powdery. untuk ketahanan lumayan, tapi kl makannya barbar ya bakalan hilang.
Usage: Less than 1 week
A
aileey
Oily, Medium Light, Warm
22 Sep 2019
keracunan juga buat nyobain ini lip cream, dan nyesel baru nyobain sekarang elahhh.. dia warnanya cakep banget, akhirnya nemu warna nude yg cocok. bikin fresh pokoknya. minusnya sih dia bikin bibir lumayan kering, wajib pake lip balm dulu sebelumnya. tapi dimaafin banget karna warnanya cantiikk huhu
Usage: Less than 1 week
R
rachmatul_
Oily, Medium Dark, Cool
22 Sep 2019
warnanya aku suka dan menurut ku ini cukup buat nutupin bibir hitamku.. dia cepat kering klo udh di aplikasiin ke bibir agak ringan ..tapi ya gtu klo gk pke pelembab kering pol dan keliatan bgt garis di bibir
Usage: Less than 1 week
D
daniaahn
Combination, Medium Light, Warm
21 Sep 2019
lipmatte murah bangeet tp ga murahan! awal beli dikira warnanya pucet bgt tp aslinya baguss, bisa di ombre bisa warna asli aja, dan di aku ga bikin bibir kering banget, asal lipbalm aja, pokonya keren sih temen2 aku langsung pada minta hahah..
Usage: Less than 1 week
P
paulapncns_
Oily, Medium Light, Warm
18 Sep 2019
Rekomen
Sumpah suka bangetttt sama warna dusky nude ini, kirain bakalan pucet yg kaya di gambargambar gataunya omg bagus bgt😭 aku dapetin si implora ini dr shopee, pgn coba shade yg terracota sih katanya bagus. Ohyaa lipcream ini enak bgt dipakenya gaberat,tp nge transfer:(
Usage: Less than 1 week Shopee
M
misslily
Dry, Medium Light, Neutral
18 Sep 2019
Lip cream super murah dengan kualitas oke bangettt. Dia pigmented banget, bibirku ada luka kecil jadi warna item , dari semua lipstik si implora ini paling nutup banget. Finishingnya dead matte. Di aku warnanya cokelat dengan hint orange gitu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 80 dari 94
Next