Tintdorable Lip Stain

Tintdorable Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Tintdorable Lip Stain

Hanasui
3.9 (1.458 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tintdorable Lip Stain Lip Tint 7 dari Hanasui dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hanasui Tintdorable Lip Stain adalah lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit.

Rangkuman Review Pengguna

I
inielin
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
aku pake yang nomer 1, pilih warna yang gelap emang sengaja buat ombre. awal pake warnanya oke tapi kalau buat makan yang berat warnanya gampang ilang walaupun ga segampang ilang lipcreamnya hanasui. dengan harga segitu aku rasa worth it to try.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
alissasavitri
Combination, Medium Light, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Murah meriah tapi kualitasnya sangat worth it untuk dipake sehari-hari. Warnanya masih termasuk warm makanya aman dipake sehari-hari. Bisa dipake tipis ataupun bold full lips. Dipake sendiri ataupun ombre juga okee. Ketahanan lumayan yaa, cukup ada stainnya tp klo makan yg oily bgt ya bye bye. Tapi untuk harga segitu udah oke banget sih. Aku punya beberapa shade lain jg.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nittaputri_
Oily, Medium, Warm
27 May 2023
Rekomen
lip tint satu ini beneran ajaib banget woyyy, harganya affordable banget banyak variannya dan tahan lamaaak huhu amaze banget dengan harga yg cuma belasan ribu ga nyangka bgt sih kalo kualitasnya sebagus itu. emang juara banget produk satu ini!!!🫢🏻🫢🏻🫢🏻
Usage: More than 1 year Lazada
W
windhi_apriliyani
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
Lip yang baguss bangettt harganya juga murah bangettt, ccocok buat para pelajarrr . Ga bikin boncossssss yakin. Harga murah tapi ga murahaaan lohh. Wajib cobaaaaa bangetttttt . Barangnya jugaaa mudah didapettt loh yukkkk buruannn wajib coba
Usage: Less than 1 week Shopee
A
Ayudyaa
Oily Skin, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
harganya murah, warnanya macem, warnanya pigmented bangett, barangnya kecil jadi mudah dibawa kemana mana. Buat ketahanannnya cukup, tapi emang harus dipake lagi semisal habis makan, wanginya juga engga nyengat. Pokonga produk ini rekomended bangett,
Usage: More than 1 year Shopee
H
hanasunardi
Combination, Medium Dark, Warm
27 May 2023
Rekomen
Liptint lokal yang murah meriah. Aku suka dengan kemasannya yang kecil karena praktis dibawa ke mana-mana. Daya tahannya so-so, but it's not a problem for me. Kekurangannya agak bikin bibir kering. Shade Coral ini warnanya relatif aman dipakai ke semua skin tone. Shades terbarunya juga cantik semua. Semoga Hanasui rajin bikin shade baru. I'll repurchase!
Usage: 6 months - 1 year Puspa Indah Kosmetik
V
vinamargesti
Oily, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Liptintnya bagus banget warnanya cantikkkkk dan murceeee bangeettttt, bakal jadi produk andalan buat makeupp, bagusssssss bangettt harusssss cobaiiinnn gaisssssss, kerennnnn polllllll pokoknya kecintaaaannn luvvvvv polllllllllll
Usage: Less than 1 week Lazada
M
mayarhmantika
Oily Skin, Medium, Neutral
27 May 2023
Rekomen
Bagus, pigmented, trus tahan lama, apalagi murahhhh juga, best liptinttttt, warna nya charming, banyak diskonnn, auto repurchased sihhhhhh, huaaa you must tryyyyyyyy. Pokoknya ak saranin kalian beli liptint karna ini afordable banget trus gampang dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week Shopee
D
dianekaaaaaa
19 - 24
27 May 2023
Rekomen
Liptint kecintaan sih ini, apalagi shade 05 coral, warnanya bagus banget dan ga bikin bibir kering mana harganya terjangkau bangettt. Recommended banget buat kalian yang mau nyari liptint tapi yang harganya murah dan ga bikin kantong kering pastinyaa
Usage: More than 1 year Shopee
L
li_maulida
Oily, Medium, Cool
27 May 2023
Rekomen
tekstur nya creamy, warnanya juga bagus banget di aku. dan poin plus nya ngga bikin bibir kerin.btw aku make side 06 ya, cocok banget kalo mau di pake buat ombre . dan di aku lumayan lama habis nya sekitar tiga sampai empat bulan. dengan harga segitu worth it banget si
Usage: Less than 1 week Whatsapp
Prev
Laman 93 dari 146
Next