A
amliiaptr
Combination, Medium, Neutral
Teksturnya ringan banget nyaman dipake di bibir,warnanya cantik di kulit aku , untuk ketahanan kalau makan yang berminyak2 bisa gampang ilang si😅 , emina tu bener2 ngeluarin produk yang harganya affordable banget ga mahal buat kantong pelajar , di ombre dengan warn yg lain tetep cantik😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
Ya ampuun ini bener bener jenis lip product yg aku cari cari loh :") monangis sumpah cinta banget... jadi dia teksturnya kaya liquid lipstick yg ringan bangeeeeeett, bikin garis garis bibir lebih blur, pigmented nya sekelas lipcream tapi ketahananya kaya liptint bener bener diajak makan biasa gitu dia masih ngestain dong jadi kalo lagi males touch up yaa makan nya dibikin pelan pelan aja wkwkw.. dia tu sejenis trend liptint korea gitu ga si yg yaaa creamy tint.. packaging nya lucu teenage bangte kecil gampang diselip selip tapi bakal cepet banget abis niii :(((( untuk warna nya brick town ini campuran merah pink dan coklat yg mlbb banget tapi aku pake ini tipis tipis aja karna kalo tebel emang jatohnya merahnya deep dikulit mediumku dan bikin bibirku keliatan tebel.. dia juga ngesetnya cepet ga gampang transfer tapi ga bikin bibir.. so far aku cinta dan bakal repurchase terus beli warna lain.. tapi pesan aku tuu semoga range warna creamy tint ini di banyakin please deh ini tuh pasti jenis lipstick semua orang sukaaaaa..
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
yaampuuun ini cantikkkk bgttttt🥰🥰 teksturnya enak banget, nggak bikin kering, lumayan awet, bagus buat dipake sendiri ataupun buat base ombre lips, tempatnya mungil lucu khas emina bgt pokoknya.. mau nyobain yg cherry soda!🤩🤩 recommended bgt pokoknya!
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
A
anfadhila18
Combination, Medium Dark, Warm
Ketika awal digunain emang nyaman di bibir, ringan banget kaya gapake apapun. Warna yang bricktown ini awalnya ku kira agak lebih coklat, ternyata warna orange nya cukup banyak. Oiya produk ini juga menurutku cepat kering di botolnya, baru beberapa kali pakai kaya ga bisa ambil lagi produk nya karena udah kering di dasar botol nya.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
raudyais
Dry, Medium Light, Neutral
yg warna breaktown cakep bgt! trs longlasting walaupun udah makan yg minyak minyak, makan es krim, minum pake sedotan dll dan ga touchup samsek tp masih awet aja. awalnya beli krn mau wisuda, aku pikir bakal bikin bibir jd kering bgt, tp nyatanya ga se kering lip matte lainnya
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
A
anasyaprlc
Combination, Medium Light, Warm
Ya ampunnnnn ini creamy tint yang super bagusssssss bangetttttt🥰🥰 ini formulanya yang super ringan bikin bibir ga berat dan ga patchy juga ,warna nya masyaallah bagus nyaa dia pigmented banget dan ga gampang ilang WAJIB BANGET BELI CREAMY TINT INI💕💕
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
A
Anhaputri
Oily Skin, Medium, Cool
waaaaaa ini lip cream favorit. dia ringan banget. ga bikin keriny terus ketika di apply itu dia kaya powedery tapi ga powdery. suka banget sama ini. aku make warna yang brick town dan sebagus itu di bibir ku yabg Hitam. dia juga nutupin bagian hitam bibir dan tahan lama. harga yang murah tapi ga murahan. love thisss!!!! 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Must have lip product karena cocok banget buat daily use terutama aku sebagai mahasiswa yang seharian ngampus tapi gapengen keliatan pucat plus mager touch up karena hasilnya longlasting dan ringan banget!
Usage: 1 month - 3 months
PR Package
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
suka banget sama produk ini, murah dan warnanya wearable banget buat sehari hari, natural, dan teksturnya creamy gitu,gampang diratain, ga bikin bibir kering, ketahanannya lumayan sih, bukan yang tahan lama banget, tapi gapapa bisa touch up lagi, warnanya cantik cocok banget buat kulit sawo matang kaya aku,cocok dipake sehari hari, good job emina
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
coniejihan
Oily, Medium, Warm
tint paling nyaman untuk dipakai daily, sesuai claimnya texture produk ini emang creamy jadi gaperlu takut bikin bibir kering, meskipun creamy tapi stained perfectly di bibir, ketahanannya juga lumayan lama, warna yg brick town nya wearable banget buat dipake daily, tetep bikin wajah keliatan seger
Usage: 1 week - 1 month
Guardian