Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

A
amliiaptr
Combination, Medium, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
Teksturnya ringan banget nyaman dipake di bibir,warnanya cantik di kulit aku , untuk ketahanan kalau makan yang berminyak2 bisa gampang ilang si😅 , emina tu bener2 ngeluarin produk yang harganya affordable banget ga mahal buat kantong pelajar , di ombre dengan warn yg lain tetep cantik😍
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
14 Apr 2020
Rekomen
Ya ampuun ini bener bener jenis lip product yg aku cari cari loh :") monangis sumpah cinta banget... jadi dia teksturnya kaya liquid lipstick yg ringan bangeeeeeett, bikin garis garis bibir lebih blur, pigmented nya sekelas lipcream tapi ketahananya kaya liptint bener bener diajak makan biasa gitu dia masih ngestain dong jadi kalo lagi males touch up yaa makan nya dibikin pelan pelan aja wkwkw.. dia tu sejenis trend liptint korea gitu ga si yg yaaa creamy tint.. packaging nya lucu teenage bangte kecil gampang diselip selip tapi bakal cepet banget abis niii :(((( untuk warna nya brick town ini campuran merah pink dan coklat yg mlbb banget tapi aku pake ini tipis tipis aja karna kalo tebel emang jatohnya merahnya deep dikulit mediumku dan bikin bibirku keliatan tebel.. dia juga ngesetnya cepet ga gampang transfer tapi ga bikin bibir.. so far aku cinta dan bakal repurchase terus beli warna lain.. tapi pesan aku tuu semoga range warna creamy tint ini di banyakin please deh ini tuh pasti jenis lipstick semua orang sukaaaaa..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nadiranafiszha
Combination, Medium Light, Neutral
14 Apr 2020
Rekomen
yaampuuun ini cantikkkk bgttttt🥰🥰 teksturnya enak banget, nggak bikin kering, lumayan awet, bagus buat dipake sendiri ataupun buat base ombre lips, tempatnya mungil lucu khas emina bgt pokoknya.. mau nyobain yg cherry soda!🤩🤩 recommended bgt pokoknya!
Usage: 1 week - 1 month Lazada
A
anfadhila18
Combination, Medium Dark, Warm
14 Apr 2020
Rekomen
Ketika awal digunain emang nyaman di bibir, ringan banget kaya gapake apapun. Warna yang bricktown ini awalnya ku kira agak lebih coklat, ternyata warna orange nya cukup banyak. Oiya produk ini juga menurutku cepat kering di botolnya, baru beberapa kali pakai kaya ga bisa ambil lagi produk nya karena udah kering di dasar botol nya.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
raudyais
Dry, Medium Light, Neutral
12 Apr 2020
Rekomen
yg warna breaktown cakep bgt! trs longlasting walaupun udah makan yg minyak minyak, makan es krim, minum pake sedotan dll dan ga touchup samsek tp masih awet aja. awalnya beli krn mau wisuda, aku pikir bakal bikin bibir jd kering bgt, tp nyatanya ga se kering lip matte lainnya
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
A
anasyaprlc
Combination, Medium Light, Warm
11 Apr 2020
Rekomen
Ya ampunnnnn ini creamy tint yang super bagusssssss bangetttttt🥰🥰 ini formulanya yang super ringan bikin bibir ga berat dan ga patchy juga ,warna nya masyaallah bagus nyaa dia pigmented banget dan ga gampang ilang WAJIB BANGET BELI CREAMY TINT INI💕💕
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Anhaputri
Oily Skin, Medium, Cool
11 Apr 2020
Rekomen
waaaaaa ini lip cream favorit. dia ringan banget. ga bikin keriny terus ketika di apply itu dia kaya powedery tapi ga powdery. suka banget sama ini. aku make warna yang brick town dan sebagus itu di bibir ku yabg Hitam. dia juga nutupin bagian hitam bibir dan tahan lama. harga yang murah tapi ga murahan. love thisss!!!! 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
anggimayshella
19 - 24
10 Apr 2020
Rekomen
Must have lip product karena cocok banget buat daily use terutama aku sebagai mahasiswa yang seharian ngampus tapi gapengen keliatan pucat plus mager touch up karena hasilnya longlasting dan ringan banget!
Usage: 1 month - 3 months PR Package
D
dinafitriyana
Combination, Medium, Warm
10 Apr 2020
Rekomen
suka banget sama produk ini, murah dan warnanya wearable banget buat sehari hari, natural, dan teksturnya creamy gitu,gampang diratain, ga bikin bibir kering, ketahanannya lumayan sih, bukan yang tahan lama banget, tapi gapapa bisa touch up lagi, warnanya cantik cocok banget buat kulit sawo matang kaya aku,cocok dipake sehari hari, good job emina
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
coniejihan
Oily, Medium, Warm
10 Apr 2020
Rekomen
tint paling nyaman untuk dipakai daily, sesuai claimnya texture produk ini emang creamy jadi gaperlu takut bikin bibir kering, meskipun creamy tapi stained perfectly di bibir, ketahanannya juga lumayan lama, warna yg brick town nya wearable banget buat dipake daily, tetep bikin wajah keliatan seger
Usage: 1 week - 1 month Guardian
Prev
Laman 102 dari 147
Next