R
rosaliapps
Combination, Medium Light, Neutral
Ini liptint favoritku sih, dia warnanya jadi oren merah gitu kalau dioles terus dia tahan lamaaaa bgt sampe susah ngapusnya si kadang, packagingnya juga transparan jadi kita bisa lihat produknya tinggal berapa wkwkw
Usage: Less than 1 week
F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
Warnanya cantik, pigmentasinya ada banget, cukup buat nutup bibir yang pinggirnya gelap, ketahannya luar biasa sih buat ukuran lip tint. Sampe kadang diapusnya susah. Di gue ga kering sama sekali. Wanginya seger. Packaging nya cantik, sleek gampang buat dibawa-bawa.
Usage: Less than 1 week
Y
yasminmuth
Combination, Medium, Warm
Cinta banget sama si liptint sunglow ini, warnanya cantik dan pas banget di aku, dia jg tahan lama, biasanya aku pake dia sebagai base sebelum lipstick dan aku pakenya tebel ky full lips gitu jd kalo si lipstick nya udh mulai ilang warnanya msh keliatan cantik dan bikin wajah tetep seger aja dgn warnanya yg orange
Usage: Less than 1 week
M
maurafelicia
Combination, Medium, Warm
Warnanya super duper natural banget bisa banget di pake buat sekolah,warnanya tahan lama banget bahkan abis makan minum masi keliatan l,wanginya juga enak,gak bikin kering,harga nya murah tapi sayang nya cepet abis๐คฃ
Usage: Less than 1 week
W
witaww
Normal, Medium Light, Neutral
Liptint nya bagus, cepet nge set, warnanya cantik, tapi minusnya susah banget dihapus, pake cleansing oil juga sebenernya ga yakin 100% hilang, meskipun udh ngga nampak warnanya pas diusap pake kapas..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Fatriani
Oily, Medium Light, Neutral
ini liptint kesukaan ku. wrna rada oren dan cocok di bibir ku. ga bikin kering. aromanya juga enak ga ngeganggu kek obat sirup gitu. aku klo kemna mana pke ini udah deh muka langsung jadi fresh kembli. dan skrg udah mau abis, aku repurchase dong.
Usage: Less than 1 week
T
Tobangapatar
Oily Skin, Dark, Warm
setelah sebelumnya aku jatuh hari dengan shade scarlett, ku penasaran sama warna sunglow yg banyak banget bilang warna ini bikin seger. eh emg dasar aku gampang banget teracuni tanpa ba bi bu. menurutku, warna ini emg seger kalo dipake di kulit fair sampe medium. krna di aku yg kulitnya deep dan punya bibir gelap kurang bisa pake ini. kenapa? 1. dibuildup pun ganutup warna gelap bibirku. tp ku yakin bgt diwarna bibir yg ga segelap aku bisa nutup. (soalnya yg scarlett diaku nutup) 2. kalo di build up warnanya jadi merah cabe(ngejreng abiiis) 3. kalo kena lidah(mon maap aku suka gasadar kalo jilat bibir ;() rasanya nyelekit huhu repurchase? no. mending beli scarlettโค
Usage: Less than 1 week
I
ichakh
Oily, Medium, Neutral
ini sih liptint favorit aku sih sampe sekarang. gatau ya kalo besok" ada produk se oke harga dan seoke kualitas kea gini. Aku pake yg sunglow yng warna oranye. Tapi di bibir dia jadi peach ๐ cantik gitu, temen" ku aja nyesel beli varian smitten gara" aku pake sunglow. Hahah.
Usage: Less than 1 week
J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
aku pake ini karna racun dari salah satu temenku. awalnya aku gak pede karna keliatannya warnanya orange gitu kan. skintone ku agak gelap jd aku kurang pede pakenya. tapi setelah aku liat dibibir temenku itu dia warnanya ga jd orange gitu. cuma warnya orange tapi lebih kemerahan seger gitu. jd aku putusin buat beli dan cobaa. setelah aku coba emang bener bgt warnanyaa syantik dan bikin seger, kalo lagi males pake lipstick pake ini aja wajah kelihatan lebih freshhh!!๐๐๐๐๐
Usage: Less than 1 week
R
raihanasfr
Combination, Dark, Warm
Sebenarnya lumayan suka sama liptint ini, tapi entah kenapa liptint ini bikin bibir aku semakin kering jadi kurang bagus hasilnya. Mungkin kalau bibirnya sudah lembab akan bagus hasil pemakaian liptint ini
Usage: Less than 1 week