O
Ochafrs
Combination, Medium Light, Neutral
Liptint warna orens pertama aku! hehe Suka bangett warnanya cantik banget ga ngerti deh haha bikin muka keliatan cantik dan fresh gitu. Walaupun ga nutup bibirku yg agak item ini. Ketahanannya lumayan sih kalo di aku, cuma agak bikin kering.
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
H
hafiyya
Combination, Medium, Warm
woww liptint lokal pertamaku dan langsung jatuh cintaaa! diracunin temen les, katanya tahan lama dan warnanya natural binggo dan pas dicobain waw bgt! warnanya ga lebay, rasanya ringan, harganya muah, ada rasa kaya sirup obat batuk anak" gt wkwk. minusnya dia agak bikin kering, jadi harus apply lipbalm scukupnya sblm pake ini, overall okey dan sukaaak
Usage: Less than 1 week
U
Uswatunha23
Combination, Medium Light, Neutral
Dari variant emina magic potion ini aku punya dua warna scarlet sama sunglow, tapi yg paling aku cinta matiiiii ya ini shade sunglow. Entah kenapa kalo pake ini wajah kaya keliatan lebih cerah aja dan cocok aja sama skintone aku, mau dipake di bibir yg agak gelap kaya akupun dia jdi bikin warna bibir aku cerah natural gitu lucu sih susah deskripsi in nya, apalagi kalo di timpa lipcream nude coklat diatasnya bikin warnanya kaya peach nude yg seger pokonya sumpah love itπ
Usage: Less than 1 week
S
sekaar__dita
Normal, Light, Neutral
kirain warnanya bakal medok tapi dia ternyata macem water tint gitu cair banget kayak air. warnanya oren n enak diapply, wanginya kek obat batuk anak. orennya bener2 oren jeruk gitu tapi bisa nyatu kok ama bibir. ga transfer n cepet kering buat tahan lama , kurang sih . so far aku kurang suka liptint karna warnanya kek abis minum sirup aja wkkw.
Usage: Less than 1 week
D
dinapin
Combination, Medium Light, Warm
varian sunglow ini yahh parah parah... hasilnya natural jadi enak kalau untuk kegiatan sehari-hari aku pikif warna orenya bakalan norak ternyata aku salah besar maafkan aku emina hiks hiks. varian sunglow ini yang ak sukai dari tiga varian lainya
Usage: Less than 1 week
N
Nanazssssss
Oily Skin, Medium Dark, Warm
suka sma warnanya forever fall in lop sma varian yg ini ... wlwpun formulanya bkin bibir kring tpi kl sblm pemakaian dipakaiin lip balm g trlalu bkin kring sih . dn ini warnanya awet wlwpun sdh dipakai makan , tpi kl wrnanya udh agk pudar jdi kliatan agak gmna gtu aplgi kl disertaiin kulit bibir yg mengering duh big no bgt dh penampilan
Usage: Less than 1 week
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sukaa! dia super cute warnanya kayak hbs kepedesan gitu π naturale banget. di bibir aku g terlalu bikin kering, karena aku selalu lapisin lipbalm diatasnya wkwk kalo ngga dia cepet ilang. mau dipake sendiri ato diombre tep bagus. dan menurutku ini bisa dipake ke sekolah krn ga nyolok warnanya ato dipake secuil aja
Usage: Less than 1 week
R
Riska28
Combination, Light, Cool
salah satu liptint favorit aku. karena wrnanya aku suka banget jadiin ombre lips oke buat full lips juga cantik. tambah liptint ini tahan lama di bibir. terus wangi tapi sedikit ada rasanya gitu. harganya juga murah, bakalan beli lagi. :)
Usage: Less than 1 week
M
Matcha_latte06
Normal, Medium Light, Neutral
ini warna ny bagus banget,, tapi ntah krn cuaca yg lagi berubah ubah atau kah memang liptint ini yg bikin bibir ku kering pecah pecah :( awal diaplikasi kan itu tidak bikin kering karena tekstur nya yg tdk terlalu cair tapi pas udah lama di bibir dia bikin bibir ku jadi kering padahal sebelum pakai liptint ini pakai lipbalm dulu dan setelah nya juga pakai lipbalm tapi tetap kering :(
Usage: Less than 1 week
A
alifamahira
Combination, Medium, Warm
suka warnanyaaaaa. kalo pake sekali swipe jadinya natural bgt kayak bibir sehat warnanya! tapi kalo dibuild bisa bgt jadi lebih bold. cumaaa kurangnya bikin bibir kering bgt huhu :((( padahal sesuka itu sama warnanya :(((
Usage: 3 months - 6 months
Shopee