Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

Y
yayang30
Combination, Medium, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
warna nya Oren tapi nyatu gitu sama bibir jadi kayak natural gitu tapi keliatan lebih fresh dan seger, oke banget kalo buat sekolah atau les jadi bisa bantu banget muka jadi keliatan lebih semangat hehe
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
08 Oct 2019
Rekomen
baru sadar blm pernah review ini, aku udh repurchase ga inget berapa kali saking sukanya. dulu awal beli, lgsg beli semua shade karna emg gue plg gabisa milih satu doang wkwk ternyata warna favorit gue ya yg sunglow ini. warnanya bikin keliatan seger bgttt, kaya mlbb tp seger gitu dehhh, mau dirumah doang jg tetep pake. kl mau keluar biasanya aku jdiin base lipstick, jd pas lipstick mulai ilang msh ada warna liptintnya. teksturnya dia cair bgt sih, gampang menyerap, wangi nya jg gue msh suka. trs lumayan tahan lama, dan ga terlalu ngeringin bibir. cumaa dia emang bukan liptint yg full coverage gitu yg bisa nutup warna bibirr, kaya ringan aja gitu warnanyaaa
Usage: 6 months - 1 year Guardian
_
_khairunnisa0416
Oily Skin, Medium Light, Neutral
08 Oct 2019
Rekomen
Warna nya aku paling suka yg sunglow ini natural kalo dipake tipis tipis❤ kalo tebel keliatan jadi merah oranye gitu, gak bikin bibir kering tapi gak bikin lembab juga karena dia tekstur nya watery cair lumayan awet untuk ketahanan nya dibanding lipntint w*****. pokoknya ini cocok banget buat anak sekolah biar tampilan yang lebih fresh❤ Repurchase? Yess
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
afrillaazzahra
Combination, Medium Light, Warm
06 Oct 2019
Rekomen
warnanya yaampun bagus banget Oren tapi kaya nyatu aja gitu sama warna bibir teksturnya juga enak gk cair tp gk kentel wangi sama rasanya kalo menurut aku manis kaya obat batuk anak gitu terus yang paling penting gak bikin bibir jadi kering
Usage: More than 1 year Watson
V
violamarchsyass
Combination, Medium, Neutral
06 Oct 2019
Rekomen
suka banget banget banget sama warnanya aku kira ini tuh warnanya oren yang ngejreng eh ternyata malah natural banget di bibir jadi ngasih kesan segar buat bibir aku dan gak bikin bibir aku kering sama sekali must have bgt sih ini, harganya juga masih affordable bgt produk produknya emina❤️
Usage: 3 months - 6 months Guardian
D
dhyzkrh
Dry, Light, Warm
06 Oct 2019
Rekomen
i like the colour! formulanya lumayan ok gaterlalu kering gtu kaya liptint biasanya bagus deh buat kamu yg suka makeup super natural gtuu packaging nya juga super tiny kamu masukin ke kantong celana or kemeja juga muat hahaha super rekomen buat anak sekolahan tpi jgn yg warna ini sih keliatan bgt makeupan nya 😂
Usage: Less than 1 week Instagram
R
ratna_noviyanti
Combination, Medium, Neutral
05 Oct 2019
Sudah beberapa bulan pakai liptint ini dan suka ❤. Aku selalu pakai lipbalm dulu sebelum pakai lip tintnya karena kalau langsung bibirku akan kering. Kalau di bibirku awal apply warnanya memang agak gonjreng sedikit tapi lama2 jadi natural dan bikin wajah jadi segar. Repurchase? YES!!! ❤
Usage: Less than 1 week
N
niakimaa
Combination, Dark, Warm
04 Oct 2019
Liptint ini warnanya oranye. Dan ya, warna oranye emang terkenal buat nutupin dark area kayak kulit bawah mata (dark circle). Meskipun teksturnya cair dan liptint emang cenderung ga nutupin kekurangan bibir kayak lip matte, terkecuali shade sunglow dari Emina ini. Warnanya seger banget dan ngasih efek wajahku terlhat lebih cerah. Recommended untuk yang ingin cari liptint dengan warna aman. Warna oranye ini aman banget buat mayoritas wanita Indonesia yang punya warna bibir gelap seluruhnya atau sebagian, juga untuk yang memilki warna kulit medium to dark.
Usage: Less than 1 week
F
feliciaffr
Oily, Medium Light, Neutral
04 Oct 2019
Rekomen
suka banget 🥺 liptint lokal yg murah tp kualitasnya oke,walaupun agak susah di blend karena cepet banget nge set-nya tapi tahan lama banget kyknya bakal tetap nempel dibibir walaupun kena badai 😂 warnanya cantik buat dipakai sehari-hari walaupun warnanya lebih ke merah ya drpd orange hehe
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
S
starryy16
Dry, Medium Light, Warm
04 Oct 2019
Rekomen
Mantap betul, liptint lokal sekarang ga kalah dari liptint korea. Warnanya tahan lama banget, dipake makan minum ga hilang-hilang, ga bikin bibir kering. Bagus buat dibikin gradient lip. Harganya muraahhh betul, pengen punya semua warnanya hehe. Packingnya imut lucu. Gampang banget dicarinya ada di drugstore manapun 💜
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 79 dari 156
Next