Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

W
wildlyroze
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jun 2019
Senang banget pertama kali pakai ini. Krna ubah berekspetasi pakai ini dri lama, Dan baru kesampaian beli sekarang. Untungnya sesuai dengan apa yg kuinginkan, sangat lembab, ga bikin kering, Dan juga aku ga suka liptint yang bikin bibir keliatan panas dalam, asal ngerti cara pakainya, jdi aku suka banget sama produk ini❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
S
syabnahnz
Oily, Medium Light, Cool
26 Jun 2019
packagingnyaa seperti pada produk liptint yang lain. shade warnanya lucu lucu.. mudah juga ditemukan di drugstore kaya guardian. dia teksturnya cair, dan ada wanginya. wanginya enak kaya manis manis. pas udah dipake, hasilnya cukup tahan lama
Usage: Less than 1 week
A
ayamsemut
Combination, Medium, Warm
26 Jun 2019
Suka banget sama warnanya. Ga bikin bibir kering juga, kan ada tuh lip tint tapi bikin kering, nah ini tuh ga bikin kering, jadi aku sukaaa. Trus kadang juga aku jadiin blush on sih, tapi kalo jadi blush on saran aja jangan banyak banyak banget soalnya doi udah kasih warna yang keliatan kok. Intinya aku suka banget sama blush on ini
Usage: Less than 1 week
M
maryamhptrni
Oily, Medium Light, Neutral
26 Jun 2019
Ini satu satunya Liptint yang ga bikin kering di bibir aku yg udah ga mempan pake lipbalm apapun! Awalnya iseng beli, dengan pikiran ah pasti bikin kering, TERNYATA ENGGA BIKIN KERING SAMA SEKALI!!! LUV BANGETTT💞 harganya juga pas banget buat para pelajar, wanginnya juga enak bgt, bahkan kadang ada rasa pengen nge jilat hehehe
Usage: Less than 1 week
A
aleahaviell
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jun 2019
i've been purchasing this product twice and i really loved that!! ringan bgt dibibir padahal aku makenya lumayan heavy even 2 sampe 3 layer and its still really comfortable dan finishnya natural bgt kalau di pake buat ke sekolah wkwk dan juga harganya pas bgt buat kantong pelajar, dan lumayan tahan lama di pake dibibir!1!1!1
Usage: Less than 1 week
D
desakmillenia
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
iseng aja gitu beli warna liptint yang orange kaya gini setelah liat abel cantika pake shade ini ternyata bagus juga buat daily makeup & warnanya natural bgt. formulanya juga enak tahan lama banget & emang sedikit bikin kering aku suka pakai lipbalm dulu baru pakai ini jadinya kaya glossy lips yang sehat gitu ❤️
Usage: Less than 1 week
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
25 Jun 2019
wangi yang diberikan sangat cocok untuk liptin, tidak sengaja saya rasakan liptinnya sedikit pahit, liptin sangat lengket saat pengaplikasian, dan tekstur liptin sangat cair jadi jika ingin warna maksimal harus diulang berkali-kali.
Usage: Less than 1 week
Z
zahwashabi
Combination, Medium, Warm
25 Jun 2019
warnanya tahan lama aku suka gitu. tapi sayangnya aku pake beberapa kali bibir aku jadi gelap gitu warnanya:( dia cepet bgt nge stainnya tpi liptint ini cocok bgt buat di pake ke sekolah biar keliatan fresh gitu dia juga bentukannya cari bgt
Usage: Less than 1 week
V
Vivi_173
Normal Skin, Medium Light, Neutral
25 Jun 2019
Sekalinya pake tu langsung ngeset gitu dibibir. Warnanya ceria banget ga ngejreng. Pokoknya suka deh sama liptint shade paling mudanya emina. Luvv deh. Repurchase? Must Yezzzzzz heheheheheheheheheh ❤❤
Usage: Less than 1 week
K
kittyluvpurr
Oily, Medium Light, Neutral
24 Jun 2019
Lip tint pertama ku. Suka sih warna nya orange gitu sesuai sama yg aku mau, tahan lama parah! Cuman pake nya harus tipis tipis dulu kalau gak nanti malah gk nge blend semua karena kebanyakan jdi ada yg orange banget di beberapa titik. Buat ombre bagus! Tapi sayangnya aku gk suka ombre lip😅
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 156
Next