Z
zhrai
Combination, Medium Dark, Warm
sebelumnya pake yang smitten dan suka banget. akhirnya nyoba shade lain, tanpa disangka shade ini bagus bangett dan lebih masuk di skin toneku daripada yang smitten. teksturnya cair dan ngga bikin kering
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
P
putriniastin
Oily, Medium, Neutral
Produk ini bagusnya tergantung kondisi bibir aku. Kalau aku pakai pas bibir lg kering warnanya malah nempel di kulit bibirku yang kering dan jadi buat bibir jd tambah pecah2 dan kering. Kalau aku pakai saat bibir sedang lembab atau normal dia buat bibir aku look healthy but gak berapa lama dia malah bikin bibir jadi pecah2 dan kering lagi padahal sudah pakai pelembab sebelumnya. Berhubung ini seperti water tint yahh gak bakal cover bibir dengan warna yg gelap/hitam sih. But karna hadiah ya masih kupake. Repurchase? No.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
S
sisabil
Combination, Light, Neutral
buat aku yg suka finish glossy dan wet look gt, aku ga terlalu suka ini, padahal aku udh coba 2 varian warna dr magic potion ini tp ttp dia ngeringin bibir aku, with or without lip balm. wanginya mirip bgt sama obat batuk idk why,tp memang stainnya lumayan tahan lama
Usage: Less than 1 week
Sample
S
shirinthalib24
Combination, Medium, Warm
Sebenarnya produk ini bagus, dia gk cepet hilang warna ny di bibir, tapi warna ny kurang cocok di skin tone aku ,warna nya tuh kaya pink ke ungu unguan. Aku pikir warna nya bakal merah ternyata malah ke ungu unguan. Jadi sayang bgt gak kepake di aku nya
Usage: Less than 1 week
Watson
H
husnazh01
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena lapar mata pas liat ada stand emina di sekolah. menurutku ini affordable karena dibandingkan liptint lain yang harganya early 100rb-an. it's easy to bring this lippie on your slingbag bcs the packaging is small. the texture is watery and so light, tapi minusnya dia cepat ngeset dibibir jadi kalau sudah diaplikasiin harus cepat diblend. for everyday look, pakai ini aja bikin keliatan fresh dan ga pucat. diantara semua lippie emina, aku lebih rekomendasi yang ini
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
N
natasya_rd
Oily, Medium Light, Neutral
sumpah sangat amat jatuh cinta sama liptint emina ini huhuu selain harganya yg murah bgt tapi kualitsanya super duper oke bangett kaya ngikutin warna bibir gt loh cocok juga buat anak sma gabakal ketauan deh sm guru bikin wajah fresh menurutku ini lebih better daripada tony molt si apalagi kan sekarang tony moly banyak yg palsu jadi daripada beli yg palsu mending beli emina aja yg udah pasti original
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
anisaaslsbl
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya cantikk dan natural bgtt😍😍cocok buat daily kayak ke kampus,tapi pakainya jgn banyak" karna menurutku dia cepat habis dan kalau kebanyakan jg merah bgt shay kecuali mmg ada kondangan atau jalan" bebashh wkwk INTINYA MUANTAP POL gabikin kering jugaa luv deh😘❤️
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
kintanfadilah
Combination, Medium Light, Neutral
WHO DOESN’T KNOW THIS PRODUCT. Aku udh beli yg kedua kaliiii, dia ngestainya lamaa cyinn, murmerr bgt dan mudah bgt di carinya dan paling penting adalah produk lokalll. Kyknya aku emng cintak bgtbgtbgt sm emina♥️
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
N
nana122
Combination, Dark, Cool
aku pake liptint ini hamapir setiap hari , warnanya itu cakep bgt di bibir ku . warnanya sangat masuk dan pas . cuma kurangnya dia cuma satu yaitu kurang awet bertahan lama di bibir dan cpt ilang , tp over all tetep okelah soalnya selain cantik warnanya dia juga enteng di bibir dan sama sekali gak bikin bibir jadi pecah2 gitu
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
T
Talithass
Combination, Medium Dark, Warm
liptint pertama yang aku coba, dan sejauh ini suka banget apalagi warna scarlet ini. tapi buat ketahanan nya liptint ini agak kurang sih menurut aku karena cepat hilang tapi coverage nya not bad lah karena cocok di bibirku yang hitam
Usage: 3 months - 6 months
Shopee