N
naurakamila
Combination, Medium, Cool
my another favorite stuff from emina😍 liptint fav gue kemanapun dan apapun acaranya, warnanya aku bangett, pekat, wangi dann berkesan strong-look gt 😍 tahaan lamaa jugaa, gak bikin bibir kering, tp kalo untuk kesekola aku makenya tipis karna merahnya pekat bgtt, pricenya affordable, must have🥰 repurchase? yes ofc😍❤️
Usage: 1 week - 1 month
Watson
A
Alfanayla
Combination, Medium, Cool
buat ketahanan oke bgttt aku selalu pake pas ke sekolah dan ga ketauan ma guru HAHA,tapi sebelum make ini malemnya pake lip balm dulu soalnya bikin bibir kering, krn warnanya kyk ungu gt jd makenya dikit aja atau dibuat ombre warna dalemnya.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
septianayw
Combination, Medium Dark, Warm
Suka banget! Dia pigmented dan mudah diaplikasi. Bisa dilayer juga tanpa khawatir retak atau ngelupas ngelupas gitu. Warnanya juga bagus bagus dan yang penting super murah!! Bentuknya kecil jadi cepet habis hiks. Tapi overall suka!! Mau cobain shade barunya tp belum nemu aja nih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabilahsaifanah
Normal Skin, Medium, Neutral
Anaknya agak parno sama yang namanya liptint tapi waktu itu aku juga penasaran sama liptintnya emina ini, dan sebenernya kujuga bukan anak liptint sih. Teksturnya cair, gampang diaplikasiin sama dibaurin, warna ini bagus banget di bibir aku yang agak gelap pinggirnya dan tetep nutup gitu. Ga kering sama sekali di bibir, nyaman banget dipakenya buat sehari-hari. Karena namanya liptint jadi yaa buat ketahanannya emang ga lama but its still worth it karena harganya terjangkau juga hehe
Usage: Less than 1 week
Punya Teman
N
naomiflorence
Normal, Medium Light, Neutral
Liptint ini bagus banget aku suka teksturnya ringan dan cepat meresap, harganya murah dan gaa bikin bibir kering, warnanya juga rata antara bibir luar dan dalam, warna si scarlett ini cakep banget mirip mirip kaya abis makan buah naga gitu deh hihihi tapi kurang tahan lama di bibir ku, habis makan siang pasti liptint nya hilang ludes 😕😔 tapi overall aku suka lah buat daily! Repurchase? Yes! ✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adindannabilla
Combination, Medium Dark, Neutral
JADI INI LIPTINT TER TAHAN LAMA YG AKU PUNYAAA!! INI BAGUS BGT PARAH PARAH DAN INITU DI AKU GBIKIN KERING MULUT GT WARNANYA JUGA COCOK BGT SIH DI AKUUU GTAU KNP AKU KY SETIAP BELI LIPTINT INI ILANG MULU SUMPAH PDHL SUKA BGT UDH 3x BELI DAN ILANG PAS MASIH BARU BANGET KESEL GA SIHHH😭 TP INI BAGUS BGT KOOO SUMPAHH
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
R
rehgaprvt
Combination, Light, Cool
Liptint lokal yang worth it banget buat di coba. Aku suka tekstur dan wanginya. Warnanya juga mirip sama liptint brand korea yang merahnya gak lebay. Trus gak bikin bibir kering maupun pecah2. Cukup awet menurutku, kalo abis makan masih ninggalin stain jadi tetep harus touch up. Bisa banget di paduin sama lip cream nude dan dibikin ombre lips.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
W
Wildaastari
Combination, Medium Dark, Warm
tekstur magic potion emina ini hampir mirip dengan liptint lainnya, gak terlalu cair dan gak terlalu kental, pigmentasi nya kurang ngecover pinggiran bibir yang gelap,kalau dari segi ketahanan emina magic potion ini longlasting dan gak bikin bibir kering
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nisaynn
Combination, Medium, Warm
liptint lokal yang awet banget ketahannya. pake ini dikit warnanya udah keluar. tapi liptint ini tetep bikin kering dibibirku kalo udah agak lama dipake. pilihan shadenya sekarang juga banyak. harganya standar buat ukuran liptint lokal.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
Iseng beli karna penasaran bangettt, menurut aku biasa aja. kurang nutup bibir gelap aku, warnanya juga cepet ilang, tapi kalau pakenya dikittttt aja jadi bagus warnanya di bibir kayak kesannnya natural banget
Usage: 3 months - 6 months
Shopee